alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Keajaiban Mata, Kamera Super Canggih yang Harus Dipakai Tepat Guna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e825d5cf6c448e72493dc/keajaiban-mata-kamera-super-canggih-yang-harus-dipakai-tepat-guna

Keajaiban Mata, Kamera Super Canggih yang Harus Dipakai Tepat Guna

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
wah canggih, msh berpikir ini hasil evolusi atau memang karya sang pencipta......


grateful....
keajaiban mata yakkk
mata juga bisa melemahkan lawan jenis gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
nahhhh iniii!!!! ane tu kadang kalo lagi jalan jalan ke tempat yang bagus dan keren gituu pas diliat pake mata bener bener menkajubkan
tapi pas pake kamera kayak turun gituuuu hahaha
sempet punya pikiran harapan iseng sih. seandainya masa bisa skrinsyut hahahaha
Quote:


alhamdulillah yahhh
Luar biasa memang karya sang pencipta
Ga ada yang bisa menandingi gannn
info2 kaya gini yg bikin gue jadi kaskuser...


mantap.gan..secara ane guru biologi, dapat info baru
tertipu face app
Quote:


Bukan jendela dunia ya gan emoticon-Cool
Dari mata bisa turun ke hati...
Quote:


Itu buku gan emoticon-Traveller
Quote:


Pintar banget agan ini emoticon-Jempol
Quote:


Ah bisa aja ente emoticon-Traveller
Subhanallah.
Trid yang edukatif. Lanjutkan juragan
kamera tertajam
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
rawat mata anda, dan gunakan sebaik mungkin emoticon-Jempol
Spoiler for :
Quote:


Bayangin bre di masa depan komputer bisa di singkron sama otak, jadi bisa nyimpen gambar/videoemoticon-Leh Uga
Quote:


Mungkin bisa dikatakan tak terhingga kali yak gan kalo bandingannya sama kamera digital. Kamera dari sang pencipta yang kita pakai ini emang susah di samakan.
Quote:


Kalau di tempat saya... MATAMU...!!! itu brarti memaki... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
itik.buruk.rupa dan youdoyouknow memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di