alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PARAH! Seorang Pemuda kencingi Bendera Merah Putih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e7f8265b24d6dcc4fdfd8/parah-seorang-pemuda-kencingi-bendera-merah-putih

PARAH! Seorang Pemuda kencingi Bendera Merah Putih




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nyari sensasi buat nambah subscriber kah?

seperti yang makan kucing tempo hari.
Lihat 3 balasan
Balasan post yellowmarker
coba dilihat itu fakta atau saya karang karang..
Balasan post yellowmarker
Balasan post yellowmarker
oooooh
bakal jadi duta merah putihemoticon-Big Grin
waktu bayi di kasih lem aibon
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
bukan saiya itu
profile-picture
profile-picture
winafriani dan gagoblokgabener memberi reputasi
gimana ya , baik nya sekarang mungkin siapin aja sudah sarung sama autan , masukin tas , biar ntar ga repot lgi pas di jemput.
Mbahku kalau masih sugeng pasti nguik dongok ini dicari sampe ketemu terus digedig ndase sampe pileren

emoticon-Marah


Mbah ane pejuang, perang lima hari disemarang dapat nyate 5 jepun katanya

emoticon-Cool
Diubah oleh drs.obama
Lihat 5 balasan
Balasan post drs.obama
"katanya"

emoticon-Traveller
Quote:


Sudah pasti bkn umz, klo umz momon kencing d rekam pasti lngsung pamer barang emoticon-Belo
profile-picture
masmomon memberi reputasi
ratusan tahun pengen merdeka, udah merdeka pengen terjajah lagi bruakakkaa..
Bentar lagi kita bakal melihat drama mewekan, keciduk ... Minta maaf sambil nangis, ngaku khilaf dan bla2 ... emoticon-Hammer
Kita tunggu berapa lama sampai dia dicyduk mewek2.
Balasan post pasti2periode
Itu agak ga jelas sih, dia ngencingi bendera apa ke tembok di antara celah bendera...emoticon-cystg
Mungkin pelaku nya orang bawah gw
bukan ane gan

saya hanya numpang pleswan emoticon-Smilie
TS nubitol khontol, pahami dulu rules di BP sebelum bikin thread baru. Rules ada di pejwan yg di sticky... Kalo udah paham baru bikin trit lagi...
profile-picture
0314 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di