alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Film Hollywood Genre Komedi Romantis Ini Bikin Kamu Percaya Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e7b2d7e3a725d8d54526f/6-film-hollywood-genre-komedi-romantis-ini-bikin-kamu-percaya-diri

6 Film Hollywood Genre Komedi Romantis Ini Bikin Kamu Percaya Diri

6 Film Hollywood Genre Komedi Romantis Ini Bikin Kamu Percaya Diri

Film bergenre komedi romantis memang memiliki banyak penggemarnya sendiri. Di samping jalan ceritanya yang ringan dan mudah dipahami, film-film bergenre ini juga bikin kita baper.

Tak hanya itu, di bawah ini ada deretan film Hollywood bergenre komedi romantis yang tak hanya membuat kamu baper saja, namun bisa membuat rasa percaya dirimu bertambah lho, tak percaya? Simak dulu deh artikel di bawah ini!


1. Sierra Burgess is a Loser
Film produksi dari Netflix ini bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Sierra yang memiliki postur tubuh yang besar namun sangat cerdas, dirinya kerap kali menjadi bahan cemooh teman-teman sekolahnya karena bentuk fisiknya, terutama dari cewek populer di sekolahnya yang bernama Victoria.

Suatu ketika Sierra menerima SMS nyasar dari seorang pria bernama Jamey. Mereka pun merasa cocok satu sama lain. Namun yang menjadi masalahnya adalah Jamey mengira bahwa Sierra adalah Victoria, karena Victoria memberikan nomor Sierra pada Jamey.

Karena Sierra terlanjur cinta pada Jamey, Sierra pun meminta pertolongan Victoria dengan syarat Sierra akan membantu memperbaiki nilai-nilai Victoria yang jelek.


2. To All the Boys I’ve Loved Before
Film yang sukses di pasaran ini bercerita tentang seorang gadis biasa bernama Lara Jean, di sekolahnya dia sering dianggap tidak ada bahkan tidak penting.

Kehidupannya berubah ketika surat cinta yang pernah dia tulis pada beberapa pria yang disukainya terkirim, dan para pria itu mengejar-ngejar Lara Jean termasuk Peter Kavinsky yang merupakan pria populer di sekolahnya.

Peter meminta Lara untuk menjadi pacarnya namun dirinya memiliki maksud untuk memanas-manasi mantan pacarnya. Lara dan Peter pun akhirnya sepakat berpacaran di bawah kontrak selama tiga bulan. Namun seiring berjalannya waktu mereka pun saling menyukai.


3. The Perfect Date
Film yang dibintangi oleh aktor muda Noah Centineo ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Brooks Rattigan yang bercita-cita untuk kuliah di Yale University. Namun karena terkendala biaya, Brooks akhirnya bekerja paruh waktu di restoran cepat saji.

Suatu ketika salah satu teman sekolahnya diminta untuk menemani sepupunya ke pesta namun di sisi lain dia juga memiliki janji dengan pacarnya. Hal itulah yang membuat Brooks akhirnya menerima ide untuk menemani sepupu temannya itu ke pesta asal dengan bayaran yang sepadan.

Hal itulah yang pada akhirnya membuat Brooks berfikir untuk membuat jasa kencan online. Namun, yang menjadi masalahnya adalah ketika salah satu klien Brooks yang bernama Celia malah jatuh cinta beneran dengan Brooks.


4. Flipped
Flim ini bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Julie Baker yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan tetangga barunya yang bernama Bryce Loski. Namun, Bryce sama sekali bersikap dingin dan acuh pada Julie yang menurutnya tidak menarik.

Untuk mendapatkan perhatian dari Bryce, Julie mencoba berbagai cara dari mulai memberinya sekeranjang telur ayam sampai menjadi penguntit. Namun Julie marah mengetahui kalau telur-telur yang diberikannya untuk Bryce dibuang, apalagi mendengar pengakuan Bryce jika dia takut terkena penyakit akibat memakan telur-telur yang diberikan Julie.

Julie sakit hati dan selama berhari-hari tak berkomunikasi dengan Bryce. Bryce yang sudah mulai terbiasa dengan gangguan Julie padanya, merasa kehilangan sosok Julie dan hal itu membuatnya berpikir apakah dirinya mulai jatuh cinta pada Julie?


5. Isn't It Romantic
Film ini bercerita tentang seorang perempuan lajang bernama Natalie yang memiliki postur tubuh besar. Sejak kecil dirinya sudah tidak percaya pada kisah-kisah romantis layaknya Cinderella ataupun drama-drama romantis lainnya.

Apalagi semakin dirinya bertambah dewasa, tidak ada satu pun pria yang tertarik padanya. Namun kecelakaan membuat hidupnya berubah, dirinya terbangun dalam kondisi seperti cerita dalam film-film romantis bahkan seorang pria tampan dan kaya raya yang bernama Blake tiba-tiba jatuh cinta padanya.

Hal itu membuat Natalie berpikir dan mulai belajar mengenai arti hidup yang sebenarnya.


6. The Duff
Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang memiliki penampilan biasa-biasa saja bernama Bianca. Bianca memiliki dua teman yang populer bernama Jess dan Casey juga seorang tetangga yang sekaligus sahabat dekatnya bernama Wesley Rush yang merupakan pria populer di sekolahnya.

Bianca tak menyadari kalau dirinya hanya sering dijadikan perantara untuk teman-teman laki-lakinya yang menaruh hati pada kedua temannya. Sampai hal itu diketahui oleh sahabatnya Wesley dan membuat Bianca sakit hati sehingga pertemanan Bianca dengan Jess dan Casey putus.

Karena Bianca termasuk cewek yang cupu, Wesley pun mengajarinya untuk berkomunikasi dengan pria asing. Tingkah konyol dan apa adanya Bianca membuat Wesley mulai tertarik. Namun, hal itu membuat mantan pacar Wesley yang bernama Madison cemburu, Madison dengan cara liciknya membuat cara agar Bianca dipermalukan oleh teman-teman sekolahnya dan dijauhi Wesley.

Nah, itulah keenam film Hollywood genre komedi romantis yang bikin kepercayaandirimu meningkat, gimana? Ada yang sudah pernah nonton?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di