alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum Guru Ngaji di Kebumen Cabuli Anak Tetangga, Modusnya Minjamin Hp
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e6fb409b5ca52ce2d07d1/oknum-guru-ngaji-di-kebumen-cabuli-anak-tetangga-modusnya-minjamin-hp

Oknum Guru Ngaji di Kebumen Cabuli Anak Tetangga, Modusnya Minjamin Hp

Oknum Guru Ngaji di Kebumen Cabuli Anak Tetangga, Modusnya Minjamin Hp

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Guru ngaji sudah sepantasnya memiliki akhlak yang baik. Sehingga bisa menjadi panutan para santri agar menjadi orang berguna dan berilmu.
Tetapi oknum guru ngaji di Kebumen ini justru menunjukkan perilaku sebaliknya. Ia malah melakukan perbuatan tak pantas kepada tetangga yang masih balita.

Guru ngaji dengan inisial MS (65) warga Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, tega mencabuli tetangganya, sebut saja Mawar (5).
Agar mau menuruti kehendak tersangka, oknum ustaz itu memberikan jajan dan meminjamkan handphone kepada sang anak.

Perbuatan keji itu dilakukan di rumah tersangka di Kecamatan Rowokele.
Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Rowokele AKP Tamzil saat konferensi pers di Mapolres Kebumen, mengatakan, tersangka melakukan perbuatannya pada Jumat, 26 Juli 2019 sekira pukul 11.00 Wib silam.

Aksi bejat tersangka terbongkar setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya ke orang tua.

"Modusnya memberikan jajan kue lapis dan meminjamkan Handphone untuk mainan" jelas AKP Tamzil Kamis (08/08) siang.

AKP Tamzil melanjutkan, tersangka ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Rowokele pada Minggu (28/7) sekira pukul 20.00 Wib di Rowokele.
Kepada penyidik, tersangka telah mengakui perbuatannya.

Ironisnya, aksinya itu telah dilakukan sebanyak 5 kali kepada korban yang sama.
Tersangka dijerat dengan Pasal 82 ayat (1) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No. 1 Tahun 2016, tentang Perubahan Kedua atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang, dan diancam 5 sampai 15 tahun penjara.

Tersangka, di lingkungan rumahnya ternyata dikenal berkepribadian baik.
Keterangan tersangka, ia melakukan aksi bejatnya itu karena istrinya tidak melayaninya dengan baik.

Tersangka mengaku telah lama pisah ranjang dengan sang istri.
AKP Tamzil mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama para orang tua untuk tetap mengawasi anaknya saat bermain.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaum.milenial
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
astajim guru ngaji hobby ngasah biji emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
kurakura.konak dan bajier memberi reputasi
Guru ngaji mau bikin world of record emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
bajier dan 37sanchi memberi reputasi
Astajim berita mingguan akhi...


Oknum Guru Ngaji di Kebumen Cabuli Anak Tetangga, Modusnya Minjamin Hp



Oknum Guru Ngaji di Kebumen Cabuli Anak Tetangga, Modusnya Minjamin Hp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 3 lainnya memberi reputasi
potong aja udah






















emoticon-Cool
emoticon-AngelReligion of peace emoticon-Angel

Bata only



Oknum Guru Ngaji di Kebumen Cabuli Anak Tetangga, Modusnya Minjamin Hp
profile-picture
syahali memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
SEkalian lihat latar belakang tuh orang dari organisasi mana..emoticon-Stick Out Tongue
Weekly news



Ga tau malu


Pasti penyebab nya ya ajaran poligami itu


Makanya jgn percaya ama samawi. Buka mulut modal

Tutup mulut moral.




Tapi humanis nya paling minim




Bacot doang yg gede macam mulut buaya
Diubah oleh bajier
"Modusnya memberikan jajan kue lapis dan meminjamkan Handphone untuk mainan" jelas AKP Tamzil Kamis (08/08) siang.

Meki anak kecil dituker ama .. " jajan kue lapis " .. lucnut kau dajjal

emoticon-Marah
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ahmad.c
Quote:


si bocah umurnya 5 tahun bro ga tau apa2
mirip kasus bocah 6 tahun dinikahi orang suci katanya sih habis dapat wangsit dari mimpi
profile-picture
profile-picture
forbidenfive dan ahmad.c memberi reputasi
melanggar aturan neh..kan kudu 6th...
If you have me, you want to share me. If you share me, you haven't got me. What am I?
Haaa apaa guru ngajiii emoticon-Betty
Potong titidnya sebagai pelajaran!!! Hancurkan keturunan pemerkosa.
Dan gak ada yg demo penistaan agama emoticon-Traveller
bangsad bocah 5 taun dicabulin... jadi inget alkisah jaman dulu di fadang fasir sana ada manusia suci yang menikahi anak 6 taon dan disetubuhi umur 9 taon.. katanya sih dpet wangsit dari sang pencipta.. sungguh junjungan yang mulia ...emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan elangbarat24 memberi reputasi
Diubah oleh forbidenfive
gila sadis mah itu
pasti ada yang ga bisa menerima kenyataan abis itu posting klipingan
Kirim ke kim jong un
pelaku 65
korban 5

kok hampir mirip dgn si anu emoticon-Big Grin

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di