alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Idul Adha, Harga Cabai Meroket hingga Rp 100 Ribu/Kg
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e636a65b24d03090fd49e/jelang-idul-adha-harga-cabai-meroket-hingga-rp-100-ribu-kg

Jelang Idul Adha, Harga Cabai Meroket hingga Rp 100 Ribu/Kg

Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Wow cibai mahal
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
udah tradisi mo hari raya pasti pada naek. tinggal kasih alasan mengada2 aj ke pembeli. rebes
mahal semua menjelang hari raya emoticon-Hammer2
Kenapa orang pada suka pedas yang menyakitkan bibir dan lidah dan juga bikin mules?
emoticon-Leh Uga
Mantul
Cabe rawit yg plastikan kalo di tukang sayur lewat masih bisa goceng isinya cuma 10 biji doank

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh noisscat
Makanya nanem sendiri bre. emoticon-Cool
tanam aja sendiri di pot lumayan hasil ya emoticon-Big Grin
kapan hari dapet cabe dr rekan gawean yg abis panen
mayan masih ada di kulkas
buat bikin pedes2 tongseng apa rica2 masih cukup lah
Edian harga cabai nype menyentuh level 100rb ..emoticon-Ngakak (S)
Udah jelas permainan dari 9 naga dan Bakrie..emoticon-Ngakak (S)
td mlm beli sate padang. nyambi ngobrol. katanya cabe mahal banget. dia beli di pasar baru bekasi 115 rb/kg. besokkannya dia beli di pasar induk cibitung 100 rb/kg.


kasian pedagang yg pake bahan cabai. harga melonjak tinggi banget katanya
Quote:


karena orang disini kebanyakan orang susah jadi dengan makan cabai pedas bisa menghilangkan/melupakan sejenak kesusahan hidup mereka...walau makan nasi dg sambel aja
https://m.fimela.com/beauty-health/r...nstan-mau-coba
Diubah oleh da23
bukan urusan saya
"Cabai mahal, solusinya, tanam sendiri."


- Kodok Bangkong
tanda tanda menuju september meroket
emoticon-Selamat
GIF

palaluyaaa
emoticon-Ultah
Ya wajar aja sih, di sisi lain daging jatuh harganya .. gue liat resto yg kasih daging buat menu utama pada kasih diskon
nastak kmaren bukanya udah disuruh tanam sendiri
daging aja juga naik harganya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di