alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Kasih Uang Preman, Pemalak Tikam Sepasang Kekasih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e61f36df23153e37b7e99/tak-kasih-uang-preman-pemalak-tikam-sepasang-kekasih

Tak Kasih Uang Preman, Pemalak Tikam Sepasang Kekasih



Tak Kasih Uang Preman, Pemalak Tikam Sepasang Kekasih
Medan, hetanews.com - Sepasang kekasih menjadi korban penikaman orang tak dikenal (OTK) di Jalan Veteran, Pasar 10, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli.

Keduanya adalah, Jonsen (22), warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli dan Laras (19), warga Pasar I, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan kini menjalani perawatan di RS Eshmun, Marelan.

Ceritanya, malam itu sepasang kekasih ini mengendarai sepeda motor berteduh hujan di pinggir jalan tepatnya di lokasi kejadian. Tiba-tiba, dua pria tidak dikenal menghampiri mereka, kedua pelaku itu meminta uang Rp50 ribu.

Permintaan kedua pelaku ditentang oleh korban, akhirnya terjadi pertengkaran mulut antara mereka. Berselang itu, kedua pelaku langsung menyerang sepasang kekasih itu dengan pisau.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka tikaman di tubuhnya. Selanjutnya, kedua pelaku kabur. Warga sekitar melihat kondisi kedua korban meminta tolong langsung memberikan pertolongan dengan membawa ke RS Eshmun Marelan.

Peristiwa itu dilaporkan keluarga ke Mapolsek Medan Labuhan. Akhirnya, salah satu pelaku diketahui bernama Dimas berhasil ditangkap massa. Kini, tersangka telah diamankan di Mapolsek Medan Labuhan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan, salah satu tersangka sudah mereka amankan. Pihaknya masih mencari teman pelaku yang ikut melakukan penikaman. "Satu tersangka lagi masih kita lakukan pengejaran," katanya.

https://www.hetanews.com/article/161...pasang-kekasih

Pemberantasan preman di medan itu hanya hangat hangat ta1 bab1 emoticon-Traveller

Dari jalan katamso hingga pusat pasar a, semua ruko mengeluh dipalak uang idul adha dan 17 agustusan berkali kali oleh mukapetak laknattullah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dimas dimas.. pulang lu!
baca judulnya ane udah kepikiran pasti disana.
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan mimicat memberi reputasi
pengen hidup tenang di Gotham, harus bisa bela diri
minimal muay thai lah biar bisa bikin K.Oemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
Lihat 2 balasan
Kalo 50 ribu sih terbilang gede, en wajar kalo korban nolak. Yg bikin dilema adalah kalo yg malak berkedok jukir. Bisa diminta 5 ribu - 10 ribu sekali parkir. Kalo dikasi kok keenakan buat mereka biar dikata cuma goceng, tak dikasi salah2 nyawa bisa melayang emoticon-Cape d...
Seharusnya yg gini2 cepat ditindak oleh polisi, benar2 sudah meresahkan masyarakat
Lihat 2 balasan
Balasan post ruuki
Quote:


percuma.. malah dijadikan tersangka sama polkis
tahu sendirilah emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
nabi.hdmi.asli dan ahmad.c memberi reputasi
Quote:


Ente kira muay thai, boxing, kung fu, karate, taekwondo, krav maga, bakalan berguna di gotham? Ilmu paling berguna di gotham itu ilmu ringan tubuh. Agar bisa lari secepat mungkin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post mat.piere
Kalo gitu the flash paling cocok di gotham daripd batman ya gan....emoticon-Wakaka
profile-picture
OnePlusSix memberi reputasi
Quote:


The flash, invinsible man. Pokok nya superhero yg superpower nya lebih ke defense dan escape.
Soal nya di gotham, juggernaut ama hulk aja babak belur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
Serem amat di medan..... Apakah perlu adanya operasi petrus d sana?
Lihat 1 balasan
Balasan post ruuki
Ga guna. Minimal bawa beceng lah
Gue merem doang dah tau ini kejadian di mana emoticon-Cool
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
Balasan post .Orenji.
Ane dah pernah kena yang beginian. Hampir saja dapat celaka.
Untungnya, bukan hanya ane ga bayar, ane sementara kabur bisa kick ke organ bawah doi. Hitung2 pengendalian populasi juga.

Yah, sejak itu ane lebih baik parkir di mal.

(BTW, bukan di Gotham)
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan buncitbubar memberi reputasi
Parah ya, kuli bongkar aja suka-suka nentuin harga. Gimana harga jual barang ga jadi ikutan naik?
Sepertinya Ana mencium bau busuk keterlibatan aparat maupun penjabat disana .. kejadian ini berulang Kali .. tapi tetaf dibiarkan
emoticon-Marah
There are two monkeys on a tree and one jumps off. Why does the other monkey jump too?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
pemberantasan gak beres tuh
Balasan post lobolo1234
Quote:


Dont wait for Petrus..
Be Petrus : D
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
perlu di dor neh
Quote:


Iya gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di