alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diet Okinawa, Rahasia Awet Muda dan Umur Panjang Orang Jepang
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e5d264601cf3eda7d3c6c/diet-okinawa-rahasia-awet-muda-dan-umur-panjang-orang-jepang

Diet Okinawa, Rahasia Awet Muda dan Umur Panjang Orang Jepang

Diet Okinawa, Rahasia Awet Muda dan Umur Panjang Orang Jepang
Source: IDN Times

Diet, definisi apasih yang terlintas di pikiran GanSis? Mungkin sebagian akan menjawab metode untuk menurunkan badan. Ya, itu juga salah satu jawaban dari pengertian diet. Selain itu, definisi lainnya adalah suatu metode yang bertujuan untuk mengontrol asupan makanan serta minuman yang akan dikonsumsi, metode untuk tetap menjaga kesehatan supaya terhindar dari berbagai penyakit. Namun, biasanya dilakukan oleh penderita penyakit seperti diabetes, darah tinggi, jantung, dan lain sebagainya.

Bagi kebanyakan wanita yang sudah menginjak masa pubertas sampai dewasa, diet merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan. Hal tersebut bertujuan untuk tetap menunjang penampilan sehingga memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Namun, beberapa orang yang sudah memiliki kadar obsesi yang tinggi tidak segan untuk melakukan cara yang praktis dengan waktu yang relative singkat yaitu diet ketat. Dilihat dari segi kesehatan tentunya diet ini sangat tidak baik bagi kesehatan karena akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Sehingga, diet ini akan merugikan diri sendiri

Daripada melakukan diet ketat, terdapat satu metode alternative yaitu Diet Okinawa. Disebut diet Okinawa karena pertama kalinya dilakukan oleh orang yang tinggal di kepulauan Rukyu, Okinawa, Jepang dengan menjaga pola makan yang masih tradisional.

Diet Okinawa, Rahasia Awet Muda dan Umur Panjang Orang Jepang
Source:http://the-dailyjapan.com/wp-content/uploads/2016/04/makanan-okinawa.jpg

Quote:

Kunci dari diet Okinawa ini adalah mengonsumsi sedikit nasi, daging, susu karena cenderung pada pola makan yang berbasis sayuran. Kemudian, tidak memasukkan pemanis dan tambahan minyak pada makanan. Kunci diet lainnya adalah makan sampai perut terisi namun tidak sampai benar-benar kenyang. Diet Okinawa memiliki manfaat yaitu memperlambat proses penuaan, karena pada diet ini GanSis mengonsumsi makanan yang mememiliki antioksidan dan nutrisi yang tinggi serta rendah kalori. Selain itu, manfaat lainnya adalah mengurangi berbagai penyakit yang kronis.

Diet Okinawa, Rahasia Awet Muda dan Umur Panjang Orang Jepang
Source: WinNetNews.com

Oke GanSis itulah ulasan singkat tantang Diet Okinawa yang mungkin dapat kalian coba. Kapan lagi punya umur panjang dengan menerapkan gaya hidup sehat?.


Referensi:
Diet Okinawa, Cegah Diabetes dan Rahasia Umur Panjang
Mengenal Diet Okinawa yang Katanya Bisa Bikin Umurmu Panjang Hingga 100 Tahun




profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
profile-picture
taehyung711 memberi reputasi
Diet yang dilakukan kakek kesayangan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
emoticon-Kaskus Banget makan pakai sumpit biar panjang umur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
orang jepang banyak yang umurnya panjang
profile-picture
airell.718 memberi reputasi
Quote:

Maksudnya gmn gan
Quote:

Pola makannya gan, bukan sumpit emoticon-Big Grin
Quote:

Iya gan, tp angka kelahiran terendah jg ada di jepang
profile-picture
profile-picture
taehyung711 dan sherrif_pedro memberi reputasi
Diubah oleh airell.718
Emang manusia itu biasanya pengen hidup brp tahun ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tergantung keadaan kalo menurut saya gan, kalo depresi ya mau cepet" aja
profile-picture
profile-picture
taehyung711 dan davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post airell.718
Hahahahaa iya betul...
diet okinawa yak
bisa dicoba nih
ambil makanan nya dimana tapi ya
Quote:


Beli yg bahannya ada di indo aja gan like pare emoticon-Ngakak
profile-picture
taehyung711 memberi reputasi
Quote:


Pare mksudnya emoticon-Ngakak
perbanyak nonton JAV 😁
orang jepang diet dr cara makannya gan. bayangin makan cm semangkok kecil, udah gitu pk sumpit lagi beda sama disini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 2 lainnya memberi reputasi
apa gunanya umur panjang jika menderita?
profile-picture
cipta.nugraha memberi reputasi
Orang Jepang ? Orang Okinawan Kali emoticon-Ngakak
Quote:


why not mukbang
Balasan post Kakek.Sugiono69
trus disuapin sama cucu-cucu kakek ya
ogah lah lama2 hidup

cape - bosan - sepi


emoticon-Ngakak
buka japanese tube aja
Mereka gak perlu makan halal-halalan segala emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di