alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat, Atrans Lakukan Inovasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e5ba4a2d19577a71ae0e7/penuhi-kebutuhan-mobilitas-masyarakat-atrans-lakukan-inovasi

Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat, Atrans Lakukan Inovasi

Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat, Atrans Lakukan Inovasi

JAKARTA - Perkembangan zaman dewasa ini memberikan dampak yang cukup besar kehidupan manusia. Memasuki era digital sekarang ini, hampir seluruh kebutuhan bisa dipenuhi melalui telepon seluler (ponsel), tak terkecuali dalam bidang transportasi.

Mengikuti kemajuan teknologi dan berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi dengan harga terjangkau, PT Atrans Mitra Transportasi (atrans.co.id) pun mencoba menghadirkan platform transportasi online bernama Atrans.

Mengawali kehadirannya dengan layanan Atrans Ojek, kini aplikasi Atrans juga menyediakan layanan terbarunya, Atrans Car, yang meliputi Atrans Car, Atrans Car 7, Atrans Car Send dan Premium Car.

Baca Juga:

"Kami meluncurkan aplikasi terbaru Atrans Car ini untuk memenuhi kebutuhan pasar akan layanan transportasi online yang premium namun dengan tarif bersahabat," Managing Director PT AMT, Andy Maulana dalam keterangan resminya yang diterima SINDOnews, Sabtu (10/8/2019).

Di tengah persaingan transportasi yang begitu keras, Andy tampaknya juga melihat jika masih terdapat peluang pasar yang bisa digarap. Dia pun mencoba menawarkan tarif jasa yang relatif terjangkau.

"Pembagian tarif di Atrans, antara lain Atrans Car Rp3.000 per km, Atrans Car 7 Rp4.000 per km, Atrans Car Send Rp5.000 per km, Premium Car Rp5.500 per km," terangnya.

"Ini merupakan solusi layanan transportasi terbaik bagi masyarakat yang selama ini telah menjadi konsumen setia kami. Dan juga konsumen yang menginginkan kendaraan yang lebih nyaman dapat menikmati perjalanan dengan mobil-mobil kelas premium seperti Innova Reborn," katanya lagi.

Sebagai basis taksi online, armada Atrans Car pun menggunakan mobil premium Wuling Confero. Untuk saat ini layanan Atrans Car dapat diakses di wilayah Jabodetabek dengan mengunduhnya di Google Play atau App Store.

Hasil karya anak bangsa berslogan Your Wise Choice of Transportation ini pun menghadirkan pengalaman baru jasa transportasi online yang aman dan nyaman.

"Salah satu langkah strategis perusahaan adalah dengan mengubah wujud jasa rental mobil konvensional yang seringkali kaku dengan waktu, menjadi lebih dinamis dan mudah diakses oleh semua kalangan, kapanpun dan di manapun, dengan beragam layanan, baik motor maupun mobil," tutur Andy.

Sebagaimana disebutkan di atas, layanan terbaru Atrans Car terdiri dari Trans Car memiliki kapasitas maksimal 4 penumpang; Trans Car 7 maksimal 7 penumpang; Trans Car Send, layanan pengiriman barang berukuran sedang; dan Premium Car, layanan mobil online kelas premium.

Sementara layanan aplikasi Atrans meliputi Atrans Ojek, Atrans Now, Atrans Hour Rent, Atrans Food, Atrans Send, Atrans Box, dan Atrans Day Rent.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/142...asi-1565392072

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat, Atrans Lakukan Inovasi Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat, Atrans Lakukan Inovasi

- Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat, Atrans Lakukan Inovasi OJK Dorong Peran Asosiasi untuk Pengawasan Fintech

- Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat, Atrans Lakukan Inovasi Tekan Penyelundupan, Bea Cukai Kembangkan Pusat Logistik e-Commerce

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di