alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Fakta 'Winter Bear' Musik Video Terbaru V BTS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e5571facb9517fb71d44f/5-fakta-winter-bear-musik-video-terbaru-v-bts

5 Fakta 'Winter Bear' Musik Video Terbaru V BTS

5 Fakta 'Winter Bear' Musik Video Terbaru V BTS

Tepat pada tengah malam tanggal 10 Agustus 2019, Kim Taehyung atau lebih akrab dipanggil V mengejutkan para penggemar dengan merilis sebuah musik video solo.

Belum ada 24 jam dirilis musik video berjudul Winter Bear dengan sinematografi apik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali. Di balik musik video ini terdapat beberapa fakta menarik lho! Simak informasinya berikut ini!


1. Lagu ini ditulis V setelah menonton film Inggris
5 Fakta 'Winter Bear' Musik Video Terbaru V BTS
V mengungkapkan dalam postingannya dalam Twitter, bahwa ia menulis lagu ini setelah menonton sebuah film Inggris selama perjalanan tur. Winter Bear merupakan lagu kedua yang ditulis oleh V setelah lagu Scenery yang dirilis pada awal 2019 lalu. Memang kreativitas tanpa batas, tidak mengenal waktu dan tempat ya!


2. Pertama kalinya ia menulis lirik dalam bahasa Inggris
5 Fakta 'Winter Bear' Musik Video Terbaru V BTS
Seperti yang diungkapkan V dalam postingan di twitter resmi BTS. Lirik ini adalah lirik bahasa Inggris yang pertama kali ia tulis. Pria kelahiran tahun 1995 ini  juga mengungkapkan bahwa ia sempat tak percaya diri saat ingin membagikan spoiler musik video ini. Oleh karena itu, ia tak membagikan spoiler apapun pada musik video ini.

Lagu rock ballad ini bercerita tentang tidur yang sangat nyaman, V ingin para pendengar dapat tidur dengan nyenyak setiap malam setelah mendengarkan lagu spesial ini.


3. Ternyata RM juga ada di balik pembuatan lagu lho!
5 Fakta 'Winter Bear' Musik Video Terbaru V BTS
Dalam postingannya juga, ia juga mengukapkan terima kasih kepada sang leader yang telah membantunya. Tak hanya V, RM juga sering membantu para member dalam memproduksi lagu mereka sendiri. Memang sang leader andalan ya! Selain itu, lagu ini juga dalam produksi dibantu oleh Hiss Noise dan Adora.


4. V menjadi director dalam musik video ini
5 Fakta 'Winter Bear' Musik Video Terbaru V BTS
Musik video terbaru ini berisikan rekaman-rekaman V selama perjalanan ke berbagai negara. Menyuguhkan sinematografi yang apik, tak disangka kemampuan pria bergolongan darah AB menjadi sutradara ini luar biasa.

Selain itu, pada video ini juga menunjukkan bagaimana V mengambil gambar dengan kamera kesayangannya. Berbagai objek menarik seperti gedung, jalanan, pohon, burung diambil dengan sangat cantik.


5. Hadiah untuk ARMY
5 Fakta 'Winter Bear' Musik Video Terbaru V BTS
Lagu ini dirilis sebagai hadiah spesial untuk ARMY. V ingin lagu ini menjadi lagu nina bobo bagi  fans kesayangannya. Selain itu Winter Bear dirilis sebagai peringatan ucapan V “I Purple You” atau “Borahae” yang genap memasuki hari ke-1000. Pada 21 Juli 2018 lalu V untuk pertama kalinya mengungkapkan "I Purple You" atau "Borahae".

Setelah itu, ARMY pun memopulerkan ungkapan si pria kelahiran Daegu ini. Hingga saat ini ungkapan ini dijadikan sebagai ungkapan semacam "aku cinta kamu" oleh para ARMY.

Nah, itu tadi informasi seputar lagu terbaru V. Yuk, intip gimana kerennya hasil karya Kim Taehyung ini!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di