alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Ketahuan Makan Soto di Pinggir Jalan, Begini Pesan Ustadz Yusuf Mansur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e47fa68cc951e0c0a4553/anies-baswedan-ketahuan-makan-soto-di-pinggir-jalan-begini-pesan-ustadz-yusuf-mansur

Anies Baswedan Ketahuan Makan Soto di Pinggir Jalan, Begini Pesan Ustadz Yusuf Mansur

Anies Baswedan Ketahuan Makan Soto di Pinggir Jalan, Begini Pesan Ustadz Yusuf Mansur
Instagram @yusufmansurnew
Ustadz Yusuf Mansur membagikan foto Anies Baswedan yang tengah menyantap soto warung pinggir jalan



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ketahuan makan Soto Mie Bogor di pinggir jalan .

Foto Anies Baswedan makan Soto Mie itu dibagikan oleh Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

Tidak mengenakan pakaian Dinas, Anies Baswedan terlihat sedang santap Soto Mie di warung tenda pinggir jalan.

Ustadz Yusuf menjelaskan jika foto tersebut didapatkannya beberapa waktu lalu.

“Asyek...Foto beberapa waktu yang lalu. Baru keluar di feed. Hehehe,” tulisnya Senin (5/8/2019) malam seperti dikutip Wartakotalive.com.

Yusuf Mansur punya maksud bagikan foto tersebut.

Ia menyisipkan pesan tersirat dari foto yang dibagikannya.

“Setiap pemimpin, pimpinan, benar-benar kudu didoakan. Siapapun ia. Betapapun yang satu saudara suka. Yang satu gak suka dan sebaliknya,” pesan Yusuf Mansur.

Namun kata Yusuf, terlepas dari masyarakat Indonesia suka atau tidak dengan pemimpin tersebut semua pemimpin harus tetap didoakan oleh rakyatnya.

“Jangan karena ketidaksukaan lalu bukannya mendoakan, malah mengolok-olok ga keruan,” imbaunya.

Apalagi kata Yusuf, seorang muslim yang benar tidak akan mungkin sanggup mengolok-ngolok ciptaan Tuhan lainnya.
“Being Indonesian people... Apalagi muslim muslimah... Ga akan ngolok-ngolok bagaikan manusia suci tanpa cela yang justru malah mencela yang lain,” jelasnya.

Oleh karenanya ia mengimbau seluruh umat muslim untuk selalu mendoakan pemimpin-pemimpin mereka.
Sebab dari doa yang baik untuk pemimpin itulah Indonesia dapat mendapatkan berkah dari Tuhan.

“Seorang Indonesia, apalagi muslim, yang keluar sebagai kalimatnya, ucapannya, tulisannya, adalah kebaikan. Hanya kebaikan. Dan doa yang tulus untuk saudaranya yang sedang memimpin, di Indonesia ini, adalah kebaikan,” tandasnya.



Kebiasaan Anies Baswedan

Bukan kali ini saja Anies Baswedan ketahuan makan di warung sederhana.
Dikutip dari TribunKaltim sebelumnya
Anies Baswedan pernah makan di Warteg di balik gedung-gedung perkantoran Jakarta.

Foto itu Anies bagikan di akun media sosialnya.

"Di balik gedung tinggi di Jakarta, di balik deru aktivitas warga Jakarta, ada jasa pengusaha warteg yang mempersiapkan para warga agar perut mereka tidak kosong saat bekerja.

Apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang meninggalkan anak dan istri mereka di kampung ini untuk ikut memajukan Kota Jakarta.

Pengusaha warteg itu contoh wirausaha mikro yang sangat pas dengan program kewirausahaan #OKOCE. Mereka memiliki skill, tinggal memberikan pelaihan dan kepastian usaha agar bisa lebih berkembang," tulis Anies Baswedan pada keterangan fotonya.

Anies Baswedan Ketahuan Makan Soto di Pinggir Jalan, Begini Pesan Ustadz Yusuf Mansur



https://wartakota.tribunnews.com/201...ansur?page=all



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Anies Baswedan Ketahuan Makan Soto di Pinggir Jalan, Begini Pesan Ustadz Yusuf Mansur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makan pakai sendok.. keruk sampah pakai tangan... goblok dipiara..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ustad.syam
maaf foto behind the scene jgn dipost dulu
harap posting foto yg udah jadinya dulu aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kojojotojo dan 3 lainnya memberi reputasi
hmmmmm....
dengerin tuh apa kata pak ustadz
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
cekrek. upload dah. kasih kata2 pemanis

jkt58 langsung croot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Paytrennya gimana cup?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
ucup calon komisaris di Bank mandiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
intinya bukan dia doang yang pernah makan di pinggir jalan.......dia itu apa sih sebenernya? ga ngerti juga gw ketauannya cuma pas makan di tempat begituan....ngehe bangsad....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Darth Skywalker dan devi.jon memberi reputasi
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Makan d pinggir jln? Bukanny ilegal jualan d pinggir jalan ada perda pembeli pun ada ancaman beli d pinggir jln..penjual jualan dipinggir jalan mana klo d trotoar korupsi hak pejalan kaki..gubernur ga ksh contoh makan d tmpt yg bnar bukan ny d pinggir jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sitoy.51704 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Gw jadi tambah penasaran kenapa si anis ini di pecat jadi mentri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
dulu waktu blom jadi walkot di kota ane,sering kali walkot ane ngupi di warung2 tenda biasa di pinggir jalan,setelah jadi walkot pun masih sering datang ke kondangan rakyat biasa,ttp merakyat sih cuman kepemimpinannya yaa auto pilot hingga 2 periode,tuk yg ke dua,menang karena wawalinya yg di sukai banyak warga emoticon-Cape d...


Merakyat itu bagus tapi kalau bisa merakyat itu di barengi dgn kerja yg baik pula bukan auto pilotemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 5 lainnya memberi reputasi
Tidak ada yg istimewa, biasa-biasa saja emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Anies Baswedan Ketahuan Makan Soto di Pinggir Jalan, Begini Pesan Ustadz Yusuf Mansur
profile-picture
profile-picture
ustad.syam dan cellato memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bonus

Anies Baswedan Ketahuan Makan Soto di Pinggir Jalan, Begini Pesan Ustadz Yusuf Mansur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiofix22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lexarrio
Video yg dia suruh pemilik warung buang tisu msh ada gak tuh ya emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
inilah contoh dari GUBERNUR SEIMAN... emoticon-I Love Indonesia




Nggk kayak GUBERNUR PENISTA AGAMA... emoticon-Ngakak
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Diubah oleh cellato
Banyak warung pakai trotoar until jualan.
Keracunan micin....pantesan
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di