alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Gadis Tewas OverDosis (OD) Setelah Konsumsi Pil Ekstasi Saat Dugem
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e435865b24d485433778f/seorang-gadis-tewas-overdosis-od-setelah-konsumsi-pil-ekstasi-saat-dugem

Seorang Gadis Tewas OverDosis (OD) Setelah Konsumsi Pil Ekstasi Saat Dugem

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Balasan post bpln.boss
emang lo di tahun berapa?
kok bisa bilang dulu ?
atau kamu perna OD juga ya lurrr emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Hansip
mati konyol emoticon-Jempol
Quote:



Dia bukan nyabu bre, tapi neken inex sampe od emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Mampus bocah goblok!
Hidup sudah enak bisa nafas bebas bisa gerak bebas, malah ingin melayang gak jelas.
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Mukaknya senyum dan cerah! Masuk surga dugem nih ciblek! Ditemani 72 binaraga kontholnya besar semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noisscat dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Lihat 7 balasan
Balasan post i71lm4c4n
asu lo emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Ekstasi palsu emoticon-Nohope
Mungkin makannya kebanyakan
kasihan salah pergaulan,tapi setidaknya bukan mati ledakin diri & bunuh sekumpulan orang
profile-picture
profile-picture
noisscat dan smersh64 memberi reputasi
Diubah oleh TheTrueMayhem
Lihat 1 balasan
igo makin berkurang emoticon-Berduka (S)
segala2nya kalo berlebihan pasti merugikan
mungkin dia makan lebih dari 2
mangkanya od
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Dunia malam bisa buat ngefly. Ampe nyawa aja ngefly dah
Makanya masukin lewat bool, dijamin gk bakal od lu !
buset dah, sayang sekali saudara saudara

Balasan post kudanildarat
Quote:


biar kata sesaat . . . yang penting kan bisa ngerasain hepi . . .
itu kan udah pilihannya . . . harus dihormati . . .
profile-picture
ezza.i memberi reputasi
Balasan post wallet
Quote:


beda beda tipis lah . . . yang penting kan hasil akhirnya sama . . . sama sama hepi
ekspektasi
Balasan post ora.w4r45
Quote:


apa urusannya dengan kowe . . . kok kowe maki maki dia . . . emang dia make duit kowe . . .
sok suci kowe . . .
Balasan post i71lm4c4n
Quote:


ya iyalah . . . masa' dia ngimpiin konthol kowe yang mini . . . kagak berasa tau
Balasan post Umarpane
Quote:


ho oh . . . emang tuh orang . . . namanya aja itel
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di