alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Gadis Tewas OverDosis (OD) Setelah Konsumsi Pil Ekstasi Saat Dugem
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e435865b24d485433778f/seorang-gadis-tewas-overdosis-od-setelah-konsumsi-pil-ekstasi-saat-dugem

Seorang Gadis Tewas OverDosis (OD) Setelah Konsumsi Pil Ekstasi Saat Dugem

Seorang Gadis Tewas OverDosis (OD) Setelah Konsumsi Pil Ekstasi Saat Dugem
Korban saat mendapatkan perawatan sebelum meninggal dan foto korban semasa hidup. (Foto : Facebook).


Seorang gadis tewas overdosis setelah konsumsi pil ekstasi saat dugem di salah satu diskotek di Kota Binjai.


Video detik-detik korban yang berinisial Agst berusia 22 tahun saat kritis hingga menghembuskan nafas terakhir tersebut bahkan viral di media sosial, Jumat  (9/8/2019) siang.

Informasi diperoleh, korban yang diketahui berkerja di salon bulu mata, warga Dusun Banrejo, Desa Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingai Langkat ini, terlihat over dosis yang beredar di sejumlah sosial media dishare akun Facebok FR, juga di sejumlah grup WhatsApp warga Binjai.

Video Agst sedang mengenakan kaus ketat berbaju merah diduga over dosis setelah dilarikan dari diskotek CF atau TF, terlihat Agst sedang rebahan bersama temannya yang hendak menolong, tubuh AG kejang-kejang dan bibir bergeletaran.

AG sempat dilarikan ke RS Latersia di Jalan Soekarno-Hatta Binjai. Namun, nyawanya tak tertolong. Jenazah korban diminta keluarga untuk diautopsi ke RS Djoelham, Binjai.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting ketika dikonfirmasi Kitakini.news, Jumat (9/8/2019) membenarkan peristiwa tewasnya seorang gadis muda tewas diduga overdosis di diskotik Binjai.

“Iya benar. Seorang gadis muda tewas diduga Overdosis setelah meminum pil ekstasi,” ujar Iptu Siswanto Ginting lewat sambungan telepon selulernnya.


Jasad Korban Diautopsi di RS Djoelham Binjai

Saat ini, disebutkan Siswanto Ginting, jasad korban tewas overdosis ini sudah dilakukan autopsi di Rumah Sakit Sakit Djoelham Binjai

“Karena keluarga melihat meninggalnya tidak wajar. Lantas mereka datang ke Mapolres Binjai untuk meminta surat agar dilakukan otopsi. Selajutnya, kita mengeluarkan suratnya dan diserahkan ke rumah sakit,” sebutnya.

Disinggung apakah keluarga korban sudah membuat laporan resmi. Siswanto Giting mengatakan, bahwa kejadian tersebut bukan lah masuk wilayah hukum Polres Binjai. Tapi, wilayahnya Polrestabes Medan.

“Kejadian TKP bukan wilayah hukum Polres Binjai. Tetapi, wilayahnya Polrestabes Medan. Walau demikian, karena keluarga korban datang dan meminta surat visum. Sehingga kita berikan suratnya saja.


Untuk membuat laporan resmi tidak ada,” ujar Iptu Siswanto Ginting sembari menambahkan untuk pengusutan lanjut ditangani Polsek Kutalimbaru.




SUMBER




profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Nice.. Party ampe lepas nyawa dari badan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
noisscat dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cantik cantik binal sayang banget dik km cantik padahal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
boi boi, reclona aje gue sikat stengah doang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
neken brpa sampai overdosis?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post entecavir
wkwkwkwkw
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Balasan post nakal.abis
nekan 2KG GAN MAKAN NYA OD emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hmmmmmm...
resiko ngobat terlarang ya kayak gitu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ekstasi palsu .. ya begitu akibatnya .. emoticon-Marah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
fpi sumut mana neh ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


suka suka ati dia lah . . . apa urusan dengan kowe kowe . . .
kayak kowe kowe suci sucinya aja.
profile-picture
profile-picture
zoelzing1 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
Quote:


nggak ada tuh urusan dengan fpi . . .
fpi bubar aja . . .
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Umarpane memberi reputasi
Balasan post antonyus578
Quote:


Polisi jg blum nongol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pentingnya syariat islam tp ditolak sama orang2 yang suka mabok dan narkoba
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sedih banget dengarnya, karena hepi sesaat nyawa melayang emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang penting HAPPY emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
klo abis od selamat kuat berarti gays....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
online.addict dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post zapiel
Quote:


nggak ada jga urusan dengan polisi . . . dia kan nyabu pake duit hasil keringet sendiri . . .
kecuali dia nyabu pake uang hasil korupsi . . . atou ngambil yang bukan miliknya . . . itu baru salah.

Itu urusan pribadi dia mau nyabu ampe mati . . . nggak ada urusan dengan siapapun

Harusnya . . . dilegalkan aja narkoba di Indonesia . . . lumayan tuh efek ekonominya.
kayak rokok . . . dilegalkan . . . aman aman aja.

Ayo . . . anggota dewan . . . bikin UU yang ngelegalkan narkoba di Indonesia.
yang mau pake narkoba . . . jangan dilarang . . . itu pilihan masing masing
fpi juga jangan reseh ngelarang larang orang pake narkoba.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
obat ekstasii jaman sekarang itu beda dengan yg dulu
sekarang kebanyakan bukan obat asli
tapi oplosan ekstasi

tahun 90'an itu baru mantap ..
profile-picture
profile-picture
Umarpane dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sepertinya dia PUREL...??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Pitrelli dan Umarpane memberi reputasi
Quote:


Abda prnah nyoba koh...??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan Helm.Proyek memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di