alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Miris! Anak Umur 15 Tahun Harus Jadi Sopir Truk Fuso, Polisi Tercengang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e37104601cf2f855a900d/miris-anak-umur-15-tahun-harus-jadi-sopir-truk-fuso-polisi-tercengang

Miris! Anak Umur 15 Tahun Harus Jadi Sopir Truk Fuso, Polisi Tercengang

GridOto.com- Satuan lalu lintas Polres Bogor bersama Polsek Parung Panjang melakukan penindakan penilangan terhadap sopir di bawah umur, Selasa (6/8/2019).

Pasalnya, ia nekat membawa kendaraan berat jenis truk yang melintas di desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sopir di bawah umur tersebut merupakan seorang laki-laki berinisial D yang berusia 15 tahun.

Setelah diketahui bahwa remaja tersebut merupakan anak putus sekolah.

"Kami melakukan penindakan penilangan terhadap pengendara tersebut dan memanggil supir asli yang seharusnya mengendarai truk tersebut, berkendara di bawah umur sangatlah membahayakan bagi keselamatan dirinya dan juga orang lain," Tegas AKP M Fadli Amri Kasat Lantas Polres Bogor melalui keterangannya.

Kendaraan truk dengan Nopol A 9071 ZX saat ini diamankan di Mako Polsek Parung Panjang dan para pemilik kendaraan maupun sopir dipanggil ke polsek untuk dimintai keterangan.

Satlantas Polres Bogor dan unit lantas Polsek Parung Panjang selalu berjaga setiap hari agar hal tersebut tidak terulang kembali, ini juga sebagai upaya preventif dan sekaligus upaya represif.

"Kami juga ingin mengajak pihak terkait untuk bersama terkait permasalahan ini, karena memang yang bersangkutan merupakan anak putus sekolah dan saat ini hidup sebatang kara guna memenuhi kebutuhan hidupnya, anak tersebut juga butuh perhatian,” tambah Fadli.

https://www.gridoto.com/read/2218104...ercengang#!%2F

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sebenarnya banyak kan yg kayak gini
jadi supir angkot tembak dsb
monggo ditindak tegas
jgn sampai membahayakan pengguna jalan lainnya
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan kakekane.cell memberi reputasi
15 tahun sudah bisa bawa fuso intercoller? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
hankzz dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh loebis.caem
Lihat 3 balasan
Quote:


Ane aja pake motor kopling masi sendat2, ini malah 15 tahun bawa fuso emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post loebis.caem
Quote:


16 tahun bawa elf bogor cianjur emoticon-Takut

tau sendiri udah masuk cianjur jalannya kek roller coster emoticon-Busa
Balasan post loebis.caem
Anak berbakat emoticon-Hammer (S) ........................................... emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tuh di kotabumi bocah nyupirin angkot banyak beut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gue ga kaget lagi.

Setelah pernah menginjak kaki di ghotam.

Apalagi daerah pedesaan.

Anak sd aja udah bawa col diesel.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Bukan.Arab memberi reputasi
efek revolusi mental
coba kalo itu anak ikut fpi belajar agama bisa jadi ustad
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan forbidenfive memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane juga pake motor matic terkadang masih sendat2 bre emoticon-Nohope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kenapa tercengang, di pelosok banyak kok yang kayak gini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Fuso atau elf om?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tuh anak SD umur berapaan om?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Yang penting Perusahaan senang, untung lebih besar karena ngga harus menggaji angka besar emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
sialan6 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post loebis.caem
Quote:


L-300 kalo hoki nemu yg elf

fuso blom liat gw anak di bawah umur bawa dari daerah cianjur soalnya tau sendiri medannya berkelok2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak geblek kalo hoki emoticon-Ngakak

Dikira lotre
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
udah sering tuh di tol anak usia tanggung disuruh bawa truk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post loebis.caem
Biasanya uda akil balig juga bisa, gw liat sendiri pas lagi "merantau"(kabur dri rumah),Mobil truk itu menyalip sepeda motor Saya, gk ampe 200 meter, Mobil itu berhenti, Saya samperin, begitu pintu terbuka, galakkan dia krn faktor jam terbang.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yang diberitakan fuso om
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kirain POLISI TRNGACENG... emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan Helm.Proyek memberi reputasi
Balasan post loebis.caem
Quote:

Umur-nya gue ga tau.

Kalo kata bapak-nya masih kelas 6sd.

Sejak kelas 4 udah diajarin bawa mobil kijang.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di