alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
WOW!! Ponsel keluaran Xiaomi berikutnya akan memiliki kamera 108MP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e3516c82084721576df05/wow-ponsel-keluaran-xiaomi-berikutnya-akan-memiliki-kamera-108mp

WOW!! Ponsel keluaran Xiaomi berikutnya akan memiliki kamera 108MP

WOW!! Ponsel keluaran Xiaomi berikutnya akan memiliki kamera 108MP
(Image: Xiaomi.) 

Pada Images of the Future Conference yang diadakan di Beijing, Cina, Xiaomi telah mengumumkan akan menggunakan sensor ISOCELL GW1 Samsung di smartphone Redmi berikutnya.

Bagi mereka yang tidak melacak, ISOCELL GW1 adalah sensor gambar 64MP yang dirancang untuk penggunaan perangkat seluler. Menampilkan ukuran piksel 0,8 μm dan teknologi Tetracell yang memberikan foto 16MP yang terang dalam cahaya rendah (pada dasarnya, pixel binning), sensor 1 / 1,7-inci ini dipandang sebagai peningkatan dari sensor 48MP yang digunakan di banyak ponsel saat ini, termasuk Redmi Note 7.

Ketika Anda melakukan perhitungan. Mengikuti jejak GW1, kami akan menebak bahwa ini juga menggunakan array quad-bayer untuk menghasilkan gambar 27MP dalam kondisi pemotretan normal, mengandalkan algoritma remoft yang sama untuk merekonstruksi file 108MP beresolusi penuh ketika ada cukup cahaya untuk digunakan .


Quote:



Selain itu, Xiaomi mengatakan bahwa ia akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL lain di telepon bermerek Xiaomi yang akan datang. Sensor Samsung yang belum disebutkan namanya ini dikatakan memiliki resolusi 12.032 x 9.024-piksel - yaitu, 108MP.


WOW!! Ponsel keluaran Xiaomi berikutnya akan memiliki kamera 108MP

Tidak ada detail tambahan yang dibagikan, jadi kami tidak tahu kapan sensor gambar ini akan diungkapkan secara resmi, atau apakah itu akan secara fisik lebih besar daripada ISOCELL GW1. Sensor 64MP sudah menggunakan piksel 0,8 μm yang relatif kecil dibandingkan dengan piksel 1,4 μm yang ditemukan di sensor iPhone XS dan Google Pixel 3, sehingga penurunan lebih lanjut dapat berarti peningkatan kebisingan untuk teknologi “tetracell” yang harus dihadapi.

Yang mengatakan, itu menarik bahwa Samsung dan Sony terus berinovasi di departemen sensor apakah sensor tersebut dimaksudkan untuk kamera full-frame, atau smartphone di saku Anda.


Tidak diketahui pada saat mana ponsel Xiaomi mendapatkan sensor resolusi tinggi yang gila ini, tetapi menurut Leaker Ice yang kredibel, itulah Mi Mix 4.




Sumber : Xiaomi Twitter, Weibo, The Next Web.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di