alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei Cyrus: 33,3% Publik Setuju Pemerintah Bantu Pemulangan Habib Rizieq
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e2d78b84088384979431f/survei-cyrus-333-publik-setuju-pemerintah-bantu-pemulangan-habib-rizieq

Survei Cyrus: 33,3% Publik Setuju Pemerintah Bantu Pemulangan Habib Rizieq

Medanbisnisdaily.com - Jakarta - Cyrus Network merilis hasil survei mengenai respons publik terkait pemulangan Iman Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Berdasarkan survei, 33 persen responden setuju pemerintah terlibat dalam pemulangan Habib Rizieq.

"33 persen setuju," kata Managing Director Cyrus Network Eko Dafid Afianto saat pemaparan hasil survei di Hotel Ashley, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

Survei nasional tersebut dilakukan pada 22-28 Juli 2019. Survei ini mengambil sampel dari 1.230 responden yang berada di 34 provinsi. Tingkat kepercayaan survei sebesar 95 persen dengan margin of error 3 persen.

Dalam survei itu responden diajukan pertanyaan sebagai berikut, apakah Anda setuju jika pemerintah membantu dan berperan aktif dengan pemulangan Habib Rizieq Syihab ke Tanah Air.

Berikut hasil survei Cyrus Network mengenai pemulangan Habib Rizieq:

Sangat setuju: 3,3 persen
Setuju: 33,3 persen
Biasa saja: 24,2 persen
Tidak setuju: 15,1 persen
Sangat tidak setuju: 2,6 persen
Tidak tahu: 21,5 persen. dtc

http://www.medanbisnisdaily.com/m/ne..._habib_rizieq/

Sebenarnya ane masih bingung dan menjadi misteri apa sih gunanya dan positifnya buat indonesia, kok lebay banget gitu loh emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
66,7% setuju bibib tidak usah pulang?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
setuju...
gak usah pulang...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan ivanind memberi reputasi
Diubah oleh nakal.abis
Alhamdulillah yang setuju bibib gak usah pulang lebih banyak. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nakal.abis memberi reputasi
Diubah oleh youdoyouknow
Lol. 66% gak peduli
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ooooo rijik yh ngaku ulama otak mesum itu????? Gw tahu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Terus sisa 66%nya setuju dipulangin kepalanya aja apa kaga usah pulang skalian?

Harusnya opsinya jngan kebanyakan kayak punya TS.

Cukup 3 opsi aja lah bray : Pulang Utuh, Kepalanya aja, atau ga usah pulang skalian.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan variolikes memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Lucu juga ya, rizieq pergi ke Arab Saudi karena keinginan dia sendiri, jadi kalau mau pulang ya silahkan pulang sendiri. Lagian Pemerintah ngak pernah ngusir rizieq kan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
emoticon-thumbdown udah bangkotan pergi maunya dia sendiri diem" pula, mau pulang minta jemput emoticon-Hammer jangan sampai pemerintah plin-plan, jangan terpancing, nanti akan jadi preseden buruk kedepan.
Orang harus bertangung jawab atas apa yang dia lakukan.. Lagian gak dia negara baekbaek aja tuch, aman, harmonis, kecuali hoax masih suka ada beritanya
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Yg kabur dia sendiri, sekarang mau pulang masih mau nyusahin orang, asli koplak.

Udah disono aja sampe mampus, negara agak aman kagak ada provokator model nih orang.

Btw apa kabar yg umroh satunya, dah balik belum?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
yg setuju 36% berarti bibib bole pilih yg dipulangin paha ke bawah ato bahu ke atas, ato yg tengah2 aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nakal.abis dan eyefirst2 memberi reputasi
Emang itu ulama bikin gaduh ga hanya di indo ,di arab sana jg bkkin gaduhemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
serius nanya, kalo pulang faedahnya apa sih untuk rakyat NKRI?
sejauh ini ane lebih merasa aman ga ada demo...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Kalau minta permohonan bantuan ke pemerintah, kemungkinan dibantu akan terbuka. Kalau mau ye..
profile-picture
profile-picture
nakal.abis dan eyefirst2 memberi reputasi
Ane sih sebenarnya setuju... asal doi langsung masuk ke kantor polisi. Banyak urusan tuh di sana.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
33% populasi kampret harusnya sih patungan serebu2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
36,6 setuju.

17,7 tidak setuju.

45,7 masa bodo.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
pisang tegang minta jemputemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Pulang banyak mudharat nya,ngga pulang juga ngga banyak manfaat nya...pergi juga karena keinginan diri sendiri,giliran mau pulang bikin rame dan bikin sensasi,cucok nya jadi artis sinetron aja ya,Bre emoticon-Betty
profile-picture
nakal.abis memberi reputasi
SAYA SETUJU..... KALO DI PROSES HUKUM DISINI
Diubah oleh pejuang.nikotin
pergi sendiri pulang minta di bayarin, gua sih ogah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di