alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Help. Gw Kecanduan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e2aaab840887bf56028b3/help-gw-kecanduan

Help. Gw Kecanduan

Langsung saje gans

Gw kecanduan gans emoticon-Mewek

Tapi kecanduannya kagak wajar gans emoticon-Mewek

Awalnya sih gw bener" kagak suka... jijik... tapi lama" malah kecanduan gini emoticon-Mewek

Jadi jempol kuku kaki gw bau bget nih gans, bau bangke, sering gw sikatin juga baunya bakal dateng lagi.

Masalahnya nih gans

Baunya masih kecium meskipun gw lagi duduk satei, bayangin gan bertapa baunya ini jempol kaki emoticon-Mewek

Kadang gw ciumin juga ini jempol, gw deketin ke hidung, buat memastikan ini bener" bau dari jempol kaki gw.

Tapi gan...

Sekarang gw malah ketagihan emoticon-Mewek

Sering bget gw deketin jempol kaki ke hidung, kemudian gw hirup kek menghirup udara segar dipagi hari. Gw hirup perlahan lahan tapi pasti..

Apa ini bakal ngaruh ke kesehatan gw ? Apa gw amputasi aja ini jempol ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gpp gan. Sisi positifnya nanti bakal byk cewek2 mengerubungi ente lalu cium jempol ente lalu mulai naik ke atas pelorotin celana ente & terjadilah hal yg paling ente tdk inginkan.
waduh bahaya itu
o aja
profile-picture
eghy memberi reputasi
amputasi aja gan drpd paru2 ente bau jempol emoticon-Busa
Mau sampai kapan gan?
TSnya jgn diledekin napa

Kan kasian dia punya keterbelakangan emoticon-Turut Berduka

Malah kalian ejek emoticon-Mad
Bangke emoticon-DP lom pendidikan .. dya masih naluri hewani
sempak emang nih ts....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jiwa goblog nye meraung-raung emoticon-Cape d... (S)

BATA ONLY
Diubah oleh red.putation
hahaha kepisikiater aja gan itu kan berkaitan dengan kejiwaan agan
jilat jempol kaki lu nat donat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Gw mau dong nyium jempol lu emoticon-Angel
Udah tau kan letak kesalahan kamu emoticon-Smilie








Ya di otak lahh.... emoticon-Embarrassment emoticon-Peace
cepol ae jempol lo ampe sangklek bray
sekalian coba dijilatt gan,barangkali lebih nikmat daripada cuma dicium baunya..
amputasi aja bray.. abis itu jempol bekas amputasi nya ente bawa pulang.. sampe rumah tinggal ente masukin tuh jempol kaki ke idung
bentar lagi paru paru ente terinpeksi bakterindan jamur dari jempol kaki ente...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di