alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FBI Angkat Tangan, Inilah Langkah Terakhir Polisi Usut Pembunuhan Siswi SMK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e295cb41d3073940d330c/fbi-angkat-tangan-inilah-langkah-terakhir-polisi-usut-pembunuhan-siswi-smk

FBI Angkat Tangan, Inilah Langkah Terakhir Polisi Usut Pembunuhan Siswi SMK


FBI Gagal, Ini Langkah Terakhir Polisi Usut Pembunuhan Siswi SMK
Reporter:
Muhammad Sidik Permana (Kontributor)
Editor:
Zacharias Wuragil
Rabu, 7 Agustus 2019 18:09 WIB

komentar









FBI Angkat Tangan, Inilah Langkah Terakhir Polisi Usut Pembunuhan Siswi SMK
Andriana Yubelia Noven Cahya,17 tahun, siswi SMK Baranangsiang kelas XII Jurusan Tata Busana Butik, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah di dekat rumah kosannya di Jalan Riau, Kecakatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa petang, 8 Januari 2019. dok. Polresta Bogor

BOGOR - Kapolres Kota Bogor Kota, Komisaris Besar Hendri Fiuser, optimistis penyidikannya akan mampu mengungkap identitas pelaku pembunuhan siswi SMKBaranangsiang, Andriana Yubelia Noven Cahya. Penyidikan dijanjikan menggunakan teknik baru setelah upaya meminta bantuan FBI telah dilakukan tapi tak membuahkan hasil.

"Masih ada jalan dan cara dengan teknik penyidikan berbeda yang akan kami lakukan nanti," kata Hendri, Rabu 7 Agustus 2019. Menurut Hendri, teknik penyidikan tersebut belum dilakukan oleh tim gabungan polisi Bogor Kota dan Polda Jawa Barat. Setelah delapan bulan berlalu sejak pembunuhan 8 Januari lalu, identitas tersangka masih suram. Termasuk setelah rekaman kamera CCTV peristiwa di jalan gang itu dikirim ke FBI di Amerika Serikat.

"Ada satu jalan atau teknik penyidikan lagi yang belum dilakukan oleh penyidik dan itu akan kami tempuh," kata Hendri lagi tanpa bersedia mengungkapnya. Dia hanya mengatakan, "Langkah teknis, yang belum dilakukan oleh penyidik, dan langkah teknis ini belum bisa kami utarakan di sini." 

Sebelumnya, Hendri mengabarkan kalau Federal Bureau of Investigation  atau FBI Amerika Seikat tidak bisa membantu mengusut kasus pembunuhan itu. Meski alat untuk melakukan digital forensiknya canggih, dia mengungkapkan, FBI beralasan resolusi rekaman cctv yang dikirim dari Bogor terlalu rendah.
"Kami akan lakukan kembali penyidikan kasus itu dan penyidikan kali ini kami optimistis berhasil diungkap (tersangkanya)," kata dia. Andriana Yubelia Noven tewas ditikam sepulang sekolah di sebuah gang sepi di Jalan Riau, Bogor Timur, Kota Bogor, 8 Januari 2019. Rekaman kamera CCTV milik pemukim setempat menunjukkan pelaku sudah menunggu korban sebelum pembunuhan dilakukan. Saat ditemukan tewas, pisau itu masih menancap sedalam 22 sentimeter di dada siswi Kelas XII Jurusan Tata Busana tersebut.





https://metro.tempo.co/read/1233310/...k/full&view=ok


ya coba kalau KGB nya USSR masih ada, pasti beda cerita....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Semoga lekas ketemu pelakunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rbm666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Coba panggil FPi.. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
opfor dan 2 lainnya memberi reputasi
Cara baru : gebukin orang buat ngaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
konon tidak ada kejahatan yg sempurna. konon loh ya
semoga segera ketangkep pelakunya
Udah 8 bulan blm terungkap.
Pake dukun siapa tahu bisa
profile-picture
mimicat memberi reputasi
Waduh kasihan keluarga korban
Dr januari sampai skrg blm ada titik terang
Semoga pelakunya kalau ketangkap di siram bensin aja

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Apa bakalan minta bantuan Roy Kimochi? emoticon-Matabelo
profile-picture
mimicat memberi reputasi
Kayaknya pake supra jalan terakhir nya... Btw, mang beneran ada FBI??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mugirin2 dan 2 lainnya memberi reputasi
saking pintar nya pelaku
atau
saking kuatnya pelaku
????
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan mimicat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pake jelangkung ajaemoticon-Big Grin
profile-picture
mimicat memberi reputasi
sengaja biar dibiarin misterius?
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan mimicat memberi reputasi
jhon wick harus turun tanganemoticon-Cool
profile-picture
kusingsilau memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Cara paling cepat itu
Cari paranormal aja bro!
Balasan post god.romusha
percaya gak percaya tapi karmanya gede itu, prnah inget crita ada orang ketangkep tapi salah tangkap dan hrus jalanin hukuman 1 tahun atas kasus yng gak dia prbuat,kluar2 dari penjara, oknum yang dulu nangkap meninggal dan oknum satunya lagi naik pangkat tapi gak dipakai di kantornya,jadinya luntang lantung(mungkin atasannya tau si oknum ini naik pangkat dengan cara yang gak bener)

ada lagi yang lebih beeego,ada 2 oknum gebukin orang salah tangkap,gak taunya si orang ini punya kerabat di trunojoyo,yaudah abis dah karir si oknum
profile-picture
profile-picture
riezazura dan kulodalijo memberi reputasi
Kalo kesaksian dari orang terdekat bijimane bre
Misal dari mantan atau pacarnya?
Susah nih kasus. Kaya punya bang novel
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di