alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Brigade Muslim Razia Buku = Bukti Generasi Muslim Kita Inferior?
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e1934c8208456e636ffbc/brigade-muslim-razia-buku--bukti-generasi-muslim-kita-inferior

Brigade Muslim Razia Buku = Bukti Generasi Muslim Kita Inferior?

Brigade Muslim yang merazia buku menunjukkan kita sebagai muslim seperti inferior

Brigade Muslim Razia Buku = Bukti Generasi Muslim Kita Inferior?

Razia buku yang berbau komunis dan Marxisme terjadi di salah satu kota di Indonesia dan perampasan buku itu dilakukan aliansi yang menamakan dirinya Ormas Brigade Muslim. Tujuannya apa? Kata mereka, menghentikan penyebaran paham yang menurut mereka akan membahayakan masa depan generasi bangsa. Sayangnya, niat nan ‘mulia’ ini malah salah sasaran, salah satu buku yang diboikot peredarannya adalah karya Franz Magnis-Suseno yang kontennya justru kontradiktif dengan ajaran Marxisme-Leninisme itu sendiri.

Kejadian ini tentu saja tidak hanya menggelikan, namun juga sebenarnya merupakan indikator bahwa generasi muslim kita semakin insecure terhadap dinamika kehidupan di sekeliling mereka. Menurut mereka, memiliki iman yang kuat bukan persoalan internal manusia, tetapi urusan seluruh manusia, termasuk yang nonmuslim sekalipun. Jadi, jangan heran jika apa-apa yang sekiranya akan melemahkan iman, harus dibumihanguskan sesegera mungkin tanpa melihat secara mendalam substansinya seperti apa.

Tindakan buru-buru untuk merazia buku yang tampak kekirian tanpa pernah membacanya terlebih dulu, memperlihatkan juga bahwa generasi kita semakin malas untuk berpikir rasional. Tanpa pernah membaca atau bahkan membuka isinya, mereka menganggap bahwa mereka sudah bertindak heroik dan melakukan jihad fii sabilillah. Padahal, salah satu perintah dalam AlQuran adalah iqra’ alias bacalah!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
brigade tailaso emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini fasti sang jendralnya...

Tuh liat aja bintang nya banyak bree...



Brigade Muslim Razia Buku = Bukti Generasi Muslim Kita Inferior?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Jejak dulu.. Bakalan panjang nih kayaknya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Komunisme itu kelemahannya adalah tidak memfasilitasi keunikan individu manusia.

Makanya itu salah.

Nah sekarang lu gimana mau tau salah nya kalau bukunya aja buat perbandingan ga diperbolehkan.

Bego.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 5 lainnya memberi reputasi
Yang boikot buku tuh pernah baca bukunya gak sih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post Can354dra
Quote:


Emang pada bisa baca mereka ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan ustad.syam memberi reputasi
Generasi idiot.
Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Bodoh memang harusnya mereka baca dulu baru menyimpulkan apakah positif apa negatif, kalo adal musnahkan sama aja lu memusnahkan ilmu pengetahuan.

Brigade bodoh ini mah. Tiada kata tabayyun terlebih dahulu halah emoticon-Cape d...

Insecure dalam kebodohan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
mantaplah.... lanjutkan aj
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Pak polisi harus turun tangan sepertinya. Kl dibiarkan bakal Makin menjadi-jadi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan qavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Brigade Muslim Razia Buku = Bukti Generasi Muslim Kita Inferior?
Brigade Muslim Razia Buku = Bukti Generasi Muslim Kita Inferior?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Klo sobat gurun ini ditanya apa itu komunis , marxisme dll ane ragu deh mereka tahu

Pling mereka mentok tau-nya komunis melarang agama
Lalu sekuler = komunis
Liberal ,kapitalis = komunis
Demokrasi = komunis

Mungkin lama2
Non islam = komunis

Pokoknya komi-san deh , eh komunis

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 3 lainnya memberi reputasi
Sepertinya gak akan cukup kalau cuma razia beberapa buah buku toh buku bisa dicetak dan diedarkan lagi

Bakar saja tokonya, sekalian cari penulis atau penerjemahnya dan bunuh
Kemudian lacak siapa saja yg pernah membeli buku buku yg membahas komunisme, bunuh juga mereka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lah, mereka mah emang malas berpikir kok. Kalau berpikir mereka ga akan radikal. Bayangin yang di sorga makhluk nya goblog semua kayak begitu...
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Sama dong ky syariah yg tidak memfasilitasi keunikan individu manusia emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
heh zaman internet gini cong mo lu razia itu buku ttp aja org2 msh bs browsing di internet cong
member2 lu jg banyakan murtad bukan dr buku aja cong, lbh banyak krn bs akses sumber di internet yg ga prh pemuka agama ceritain ke kelen semua, krn apa coba .... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan camarhitam memberi reputasi
Butuh begituan buat bukti kalo inferior?

Halah, lihat bule blasteran masuk akmil saja orgasme kok ..



dasar inlander ...................................................... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh peyotpetot
Balasan post Can354dra
Kalo menurut pengakuan mereka,
gak bisa baca sebab bukunya dibungkus plastik, gan emoticon-Sorry
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post Can354dra
@peyotpetot lah terus gimana mereka bisa menyimpulkan tuh buku bahaya/enggak ?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post bataraismoyo
Quote:


Keberhasilan penerapan pasal 45 UUD 1945


Quote:


.......................................................... emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di