alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Pahlawan Menyelamatkan Wanita dari Pelecehan Seksual di Kereta, Rok-nya?
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e1443a7276817ee2e8354/viral-pahlawan-menyelamatkan-wanita--dari-pelecehan-seksual-di-kereta-rok-nya

Viral Pahlawan Menyelamatkan Wanita dari Pelecehan Seksual di Kereta, Rok-nya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


emoticon-Leh Uga gak gitu juga kali
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Terus gimana?
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Balasan post masnukho
Quote:


andaikan iya mau di kimpoiin semua nya ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jarang jarang ada orang baik seperti itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Langsung Bicara Sama Orangnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Masih ada lanjutan nya tuh...
Dan akhir nya mereka tukeran telpon,chatingan dan mereka memutuskan untuk booking love hotel


~the end~

Happily ever after
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ada lagi yg baru Nukho. bisa dijadikan thread, ntu. yg pakpol nyelamatin cewek cantik. fotonya kocak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
calon HT
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
Dah lama sih, kejepit pintu kereta krl maksudnya gan. Waktu itu ada ibu ibu ketiduran, dia niatnya mau turun di depok baru, tapi dia baru bangun. Nah dia lari, apesnya pas dia lari pintu nutup, alhasil kakinya kejepit. ane sama yg lain bantu sebisa mungkin emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kalau anak gadis atau wanita lajang keknya hampir "merasa takut" untuk menegur, kalau mereka merasa dilecehkan dlm transportasi umum.
Mungkin lebih memilih diam dgn batin yg tersiksa.
Pengalaman ane naik busway dan kereta, melihat gadis2 yg dibelakang, samping dan depannya cowok atau bapak2, hanya bisa pasrah. Yaa mengingat memang kondisi pd saat itu padat dan ramai.
Artinya sudah resiko utk berdempetan bahkan dgn lawan jenis.
Pernah juga ane lihat perempuan yg sehabis pulang kerja, pakaian rok pendek (selutut) belakangnya bapak2.
Fix itu bapak2 gak ada niat pindah sama sekali dr mulai keadaan longgar, emang udah kelihatan otak ngeres
profile-picture
profile-picture
masnukho dan iskrim memberi reputasi
Di Bogor, ada alay bermuka jelek yang nggak tau malu ciumin pacarnya di depan orang orang, Gue tegor itu alay, dia cuma cengengesan sampe turun. Yang malu malah ceweknya
profile-picture
profile-picture
masnukho dan iskrim memberi reputasi
Balasan post masnukho
Banyak kok di Indonesia cowok baik seperti ini...
Contoh TS yg post tulisan diatas....juga yg komen dibawah ane
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post Bocahsableng777
yes emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
settingankah? kok bisa ngepas bgt rekamnya... emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Selama ada ikan asin, si kucing bakal ngikut..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


fetish, kan macem2 gan. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi

sayang tidak dapat pertamax

profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hari gini masi cari bacol gratisan? emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di