alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bertema tentang Kekuasaan, Kamu Wajib Nonton 5 Film Korea Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e0a805cf6c4487b52f4c1/bertema-tentang-kekuasaan-kamu-wajib-nonton-5-film-korea-ini

Bertema tentang Kekuasaan, Kamu Wajib Nonton 5 Film Korea Ini!

Bertema tentang Kekuasaan, Kamu Wajib Nonton 5 Film Korea Ini!

Korea Selatan selalu mampu memberikan nuansa baru pada industri perfilman mereka. Begitu pula dengan para aktor yang lebih terkesan dewasa dari sebelumnya mampu memerankan sosok yang mendalam, dan tajam.

Banyak genre dan tema film-film Korea Selatan yang selalu menarik untuk diikuti. Salah satu tema yang menarik adalah perebutan kekuasaan. Kekuasaan memberikan orang kepuasan sementara karena hanya terlihat oleh mata, namun belum tentu dengan batin. Berikut 5 film Korea Selatan yang bercerita mengenai kekuasaan.


1. Asura, 2016
Asura dibintangi oleh aktor ternama Jung Woo-Sung, Hwan Jung Min, hingga Ju Ji Hoon. Berlatar belakang para elite yang ingin menyabotase satu sama lainnya berakhir tragis. Ju Ji Hoon berhasil mengambil peran yang lebih dalam bersama aktor senior lainnya. Meskipun menjadi aktor yang paling muda dalam kelompok elite utama, Ju Ji Hoon mampu menunjukkan bahwa dirinya bukan sekadar pangeran. 


2. The King, 2017
The King bercerita bagaimana kelompok jaksa spesial yang dapat menguasai seluruh Korea dengan berkas yang mereka miliki. Jo In Sung beradu akting dengan Jung Woo Sung sebagai jaksa agung yang hanya ada 1% di Korea Selatan. 

Tekanan yang dialami oleh Park Tae Soo, diperankan oleh Jo In sung pun harus memilih antara kekuasaan, dan keluarga dekatnya. Film ini juga mengambil cerita bagaimana seorang teman rela berkorban terhadap sahabat. 


3. Violent Prosecutor, 2016
Violent Prosecutor adalah salah satu film yang paling laris di Korea Selatan. Hwan Jung Min, dan Kang Dong Won, menjadi karakter utama dari cerita ini. Berkisah tentang Byun Jae-wook karakter Hwang Jun Min yang masuk ke penjara akibat mengangkat sebuah fakta yang benar. Dirinya bertemu Chi-won karakter Kang Dong Won dalam penjara dan ingin mengungkap cerita sebenarnya kepada publik 


4. Along with the Gods 2
Along with the Gods berhasil memukau para penonton baik di Korea Selatan, maupun di luar negeri. Tidak hanya itu, Along with the Gods 2 memberikan bagaimana sosok Gang Lim, diperankan oleh Ha Jung Woo mencoba menebus kesalahan atas kehidupan masa lampaunya. 

Along with the Gods 2 mengambil cerita masa lampau Haewonmak karakter Ju Ji-hoon dan Lee Deok-choon karakter Kim Hyang-gi. Cerita Along With the Gods 2 memiliki banyak penyesalan masa lalu. 




5. Confession, 2014
Confession adalah film yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Ju Ji Hoon dan Ji Sung. Mengambil cerita pengkhianatan seorang sahabat, hingga pencarian jati diri yang melibatkan kenaikan status dan uang. 

Kekuasaan memang mungkin tak seindah yang terlihat, namun itulah faktanya bahwa manusia selalu ingin memiliki kekuasaan. Itulah 5 film Korea Selatan yang mengambil latar belakang kekuasaan yang menarik untuk kamu tonton. Selamat menonton!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di