alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Libur Idul Adha? Inilah Kegiatan yang Baiknya dilakukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4df7fac0cad717980af2b6/libur-idul-adha-inilah-kegiatan-yang-baiknya-dilakukan

Libur Idul Adha? Inilah Kegiatan yang Baiknya dilakukan

Tak terasa hari raya idul adha kembali tiba, bagi orang yang beragam islam hari raya idul adha adalah hari raya yang spesial setelah idul fitri karena di momen idul adha adalah momen yang tepat untuk berqurban bagi yang mampu yaitu dengan berqurban menyembelih kambing, sapi atau kerbau dan membagikannya kepada mereka yang membutuhkan. Dari momen idul adha sendiri kita bisa belajar banyak hal diantaranya pentingnya berkorban, membangun kepedulian kepada sesama hingga keikhlasan hati dalam melakukan setiap kegiatan atau perbuatan dalam hidup kita sehari-hari.
Libur Idul Adha? Inilah Kegiatan yang Baiknya dilakukan

Credit : liputan6.com

Idul Adha adalah momen yang berkesan bagi siapa saja, di hari raya idul adha biasanya di hari tersebut selalu libur. Bicara tentang libur idul adha sendiri bila kita berdiam saja mungkin akan jenuh, lalu bagaimana agar tidak jenuh? tentu isi kegiatan yang bermanfaat saat hari libur idul adha. Lalu apa saja kegiatan yang baiknya dilakukan  saat libur idul adha? berikut paparannya...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tulisan ane kali ini tentang hal-hal yang baiknya dilakukan saat libur idul adha, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Gambar via google images

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
Nyate bareng kumpul keluarga dah emang jadi tradisi tiap idul adha 👍
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
beli petasan emoticon-Ultah
ngak sabaran makan limpa emoticon-Big Grin
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Ikut berkurban, bantu-bantu antar daging sebentar, pulang nyate bareng keluarga, baca buku sambil makan sate. Lengkap kebahagiaan ini.
profile-picture
profile-picture
Can354dra dan tafakoer memberi reputasi
Ikut berkurban, bantu-bantu antar daging sebentar, pulang nyate bareng keluarga, baca buku sambil makan sate. Abis itu tidur dah.. Lengkap kebahagiaan ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secrettopsecret dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Jadi rame donk emoticon-Leh Uga
Balasan post oomandre
Quote:


yang ini bener banget
tapi gak pake baca buku juga sih emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
nonton sapi dan kambing yang mau di potong di halaman masjid emoticon-linux2
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
tahun ini belum bisa berkurban emoticon-Mewek
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Lha itu kata TS baca buku emoticon-EEK!
profile-picture
secrettopsecret memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bantu-bantu, meskipun nggk suka sama daging kambing, terus malamnya nonton arsenal.

premier league is back asshole
Tidur😴😴😴
Nyate bareng keluarga besar. Hp diletakkan di kamar, dikumpulin jadi satu. Budaya ini udah ane terapkan dari tahun kemarin gan. Demi menciptakan waktu yang berkualitas bareng keluarga emoticon-2 Jempol emoticon-Malu
no 4 tuh mantep
Nunggu kiriman aza (Ngarep.com) emoticon-Malu
jadwal pasti nya ya nyate sama keluarga dah
nomor 3 tiap malam setelah idul adha ane selalu adain acara nyate sama tetangga komplek ane emoticon-2 Jempol
ane gaberani kalo nonton sapi atau kambing dipotong, tapi suka bantu-bantu motongin dagingnya, lumayan lah bantu-bantu warga emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di