alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Segera Lakukan Hal Ini Supaya HP Kamu Tidak Diblokir Karena Waktunya Sudah Dekat!
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4df615af7e934a9d1de852/segera-lakukan-hal-ini-supaya-hp-kamu-tidak-diblokir-karena-waktunya-sudah-dekat

Segera Lakukan Hal Ini Supaya HP Kamu Tidak Diblokir Karena Waktunya Sudah Dekat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
peraturan rada2 meras,,,
yg udh pk hp sblm ad aturan ini g blh di gnggu gugat,ap lg ad bts wtku,berbyr atau ap lah ttp g msk anal itu klo di mnt ke pengguna sblmny.
knp sy blng peraturan goblok?udh prnh ke luar negeru atau blnj barang dr luar negeri kn?brng msk dr luar negeri pasti di cek bea cukai,dianggap melanggar ad aturan ny,baik melanggar dr kuantiti atau pun hrg,atura hukum di indonesia ini tumpang tindih
Entah kenapa gua mikirnya bakalan jadi kacau peraturan ini. Mirip2 lah sama kayak peraturan reg sim card yg amburadul gini.
Lah saya dulu beli di toko ga pernah mikir imei. Taunya baru buka segel dan ada garansi resmi TAM. Barusan saya daftarkan ga terregistrasi. Mana tau dulu waktu beli, hp saya resmi apa gak di toko emoticon-Hammer (S)
pikir dh,brng msk dr mn seh?laut dan darat kn?fungsi n tgs pengaman di darat n laut mn ampe bs brng yg dianggap ilegal n bs mengurangin pendapatan negara?dr pd buat peraturan yg dmn sblm peraturan terbit psti ad biaya yg kluar dan g sdkit,ap slhny biaya itu utk buat yg jaga di laut n udara lbh baik
Lihat 1 balasan
Aaahh berkurang hp murah... wkwk

yowes hp masih keluaran lama. Masih aman lah yak
HP ane bm emoticon-Takut
Quote:


Senasip kita gan emoticon-Mewek

Beli siomay 2017,udah ngecek tidak terdaftar terus... Padahal beli garansi tam..
bebas dah... suka" lu aj dah para menteri, ga sekalian lu blokir mati aj semua HP yg pada beli dari luar negeri, gantiin pake merpati gitu buat kirim whatsapp..

lelah hayati dengerin peraturan" yang makin kesini makin ga jelas... #bananarepublic emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
turis gimana dunk? sebelum dateng wajib daftarin imei dulu dunk
anjirrr punya oneplus dan iphone, dua2nya beli di SG (resmi pas ke sana, bkn BM or batangan batam)

pegimane ya ini emoticon-Hammer
Org indo pinter, ntr dia bli modem
Skrg udh krg jaman tlpn pake gsm, telepon WA skrg
yg blom msuk list imei nya, daftar ulang aja emoticon-Sundul Up
Aturan absurd
Yg kaya makin kaya ygvmiskin makin miskin

Ini sama aja menghancurkan distributor kecil

Ya haruanya mereka distri kecil itu yg dibina
Dan itu perugas keamanan bandara atau pelabuhan kerjaannya apa??

Klo gini mah sama jaa nyuruh beli hp lgi di tam era dteman temnanya
Distri kecil makin ancir
Diubah oleh baujengki
Balasan post Culinartist
Quote:


Pengen kecipratan duid mereka gan emoticon-Shutup
Balasan post olapoenya
Quote:


Mereka sadar klo payah, trus kezel
Yaudah dicegatnya di end user
Alias rakyat jelata emoticon-Ngakak (S)

Kelakuan atau sifat hukum kan kyk gtu
cari barteran kali aja minat hape ane somay 5a terdaftar di kemenperin bahkan terdaftar ban pt emoticon-Ultah kali aja ada yang mau barter hape agan yg ngga terdaftar nih, di utamain di atasnya . biar sebelum tgl 17 udah punya cuan emoticon-Wakaka
Balasan post Culinartist
kemarin hp ane cek terakhir terdaftar, awal awal malah blm terdaftar padahal belinya resmi emoticon-Big Grin
Katanya memang ada pemutihan bagi hp yg sudah dbeli sblum tgl pengesahan. Mngkin ddaftarkan imei nya, tpi ga tau kena pajak atau tidak. Ane garansi distributor, bknnya distributor jg kena pajak ya?
hmmmm masih simpang siur gini ya beritanya....kalo beneran diblokir ye gampang tar pake modem wifi aja dah kemana2 😂...
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di