alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Palembang /
SAYANG SAMA 2 ORANG SALAH GAK SIH?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4dc04526377241ac148578/sayang-sama-2-orang-salah-gak-sih

SAYANG SAMA 2 ORANG SALAH GAK SIH?

Perkenalkan gan Nama ane Martin umur 21 thn ,kata orang muka ane biasa2 aja tp sedikit ganteng dan gak malu2in lah diajak kondangan wkowko:v
Oke lngsung aja, ane mau nanya gan sebelumnya apakah ane termasuk cowok hina yg sayang sama 2 cwek sekaligus?
Ane sebenernya udh ada pacar gan, udah pacaran dari jaman sekolah dan sampe skrang kira2 udh 3 tahun lebih kmi pacaran..
Pacar ane ini taat agama gan pakaian nya selalu nutup aurat, pakai jilbab panjang , syar'i lah pokoknya.. dan ane sangat sayang sama dia:')
Dan ini cwek ke 2 yg ane sayang sebut saja namanya Cici, nah si cici ini cwek nya sih biasa2 aja tp yg buat aku sayang itu karna dia bisa banget gan buat nyaman, padahal aku udh tau masa lalunya sama mantan2nya semasa pacaran dulu mereka pacaran gak sehat gitu, bayangin aja liburan cuma berdua di pantai apalagi cowo/cewe gkmungkin kalo mereka liburan doang kalo gak sampe gituan, okelah itu gak jadi masalah karna gimana lagi aku udah sayang banget sama si cici ini..
Jadi gimana gan? ane harus mempertahanin pacar ane atau sama si cici...
Pacar ane cuek gan, nah si cici manja dan orangnya gak bisa diem ngomong trus tpi ane suka cewe tipe kek cici ini..
Skrang ane berada diposisi membingungkan:'v
profile-picture
Sifa999 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lu sebaiknya pilih pacar lu aja gan itu aja saran dari w😁
Ane paham posisi ente gan. Ane pernah diposisi ente. Dulu disatu sisi ane ngerasa nyaman ngobrol sama cewe2, nyambung dan orangnya seru asik diajak ngobrol secara dia agak "nakal" jadi kalo ngobrol bisa seru gak jaim2an. Disatu sisi ane juga sayang banget sama cewe1 karena dia ini alim, penurut, kalem, dll, ane juga yakin kalo ane sama dia ane bakal jadi lebih alim juga.
Ane juga dulu sempet bingung pilih yg mana, tapi akhirnya ane pilih cewe1 yang alim tadi buat jadi istri ane.
Pesannya adl semua itu ada konsekuensi nya gan. Kalo ente pilih cewe yg agak "nakal" dia pikirannya terbuka dan enak diajak ngobrol tapi dia juga pasti punya ego yg suatu saat pasti bakal berbenturan sama ente, jadi ini harus dipertimbangkan. Kalo ente pilih cewe alim dia akan minimal mengubah ente menjadi lebih alim dan biasanya cewe tipe ini tipe penurut tapi disisi lain ente ngobrol aama dia juga jadi biasa2 aja pembahasannya dan ente lama2 akan ngerasa bosan kalau ente gak menyadari bahwa emang begitulah konsekuensi nya.
Jadi sebelum memilih kita harus sadar konsekuensi apa jika kita milih cewe1 atau cewe2 supaya gak terjadi penyesalan yg berujung perselingkuhan.
profile-picture
profile-picture
antonmrtn dan esaka.kedua memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ga salah kok. Ane aja sayang lebih dari 2 orang. Bahkan ampe 3 yakni kakak ane, ibu dan ayah.
Lihat 1 balasan
Faktanya : TS masih suka lobang kenikmatan hakiki. Kesimpulan : TS masih lelaki tulen. Gak ada masalah. Case closed
Lihat 1 balasan
Quote:


Coba Pindah Ke Heart To Heart
Quote:


Bener nih.. entar malah dapet jodoh disana
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Iya Aku Yakin Seperti Kata Pepatah "Soyuz nerushimy respublik svobodnykh, Splotila naveki Velikaya Rus'! Da zdravstvuyet sozdanny volley narodov, Yediny, moguchy Sovetsky Soyuz!"
Diubah oleh comrade.frias
Lihat 1 balasan
Balasan post kutiliawan
Wah agan satu ini kayaknya jam terbangnya udh tinggi, bener banget gan apa yg ente omongin, cwe yg ke 2 itu pikiran terbuka jadi setiap ane nanya2 menjurus ke arah s*x gitu dia dgn senang hati jwb nya bahkan ngelakuin😂 btw mksh gan udh mampir:v
Balasan post esaka.kedua
Hahaa, bisa dikatakan selingkuh gak gan itu?:v
Balasan post comrade.frias
Help my eyes, pepatah apa gan? artinya apa? hahaa:v
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Balasan post durexz
Sayang sama ane jg gak gan? hahaa
Quote:


Artinya Long Live
profile-picture
antonmrtn memberi reputasi
kagak,
Quote:


Sayang lah, sesama manusia harus saling menyayangi
Quote:


emoticon-Hoax
Quote:


Ciieee
.
Yg ga dapet sayang emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-Najis
Quote:


Uluh uluh emoticon-Cipok
Quote:


lah lu kemana aja ?
Quote:


Kepo ya... emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di