alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4dbb2cc820842c4e7d6b8f/10-kejadian-unik-ini-tampaknya-mustahil-tapi-nyata-kok-bisa-ya

10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?

Ilmuwan cerdas pun belum tentu bisa menemukan jawabannya. Didunia yang dihuni oleh triliunan manusia sering terjadi hal aneh. Saking anehnya bahkan ilmuwan cerdas pun belum tentu bisa menemukan jawabannya. Contohnya adalah 10 gambar ini. Tampaknya sih mustahil tapi kok kejadian nyata ya!
Tolong dibantu jawab ya agan agan!

1.Ini gimana cara masukinnya? 
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
kok bisa ya? Buset dahhhh gimana cara masuknya ya gan. Coba kalian pikir deh ntar komen aja gimana cara masukin nya? 


2.Spidercat! 

10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
kok bisa ya? Widih kucing nya ngapain tong, mau jadi spidermen 


3.Loh nek, kok bisa diatas atap gitu?
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
wahhh!! Jadi bingung ni, ngapain noohhhhh nenek diatas!!!!!!!!


4.Kayak mobil terbangnya Harry Potter aja nih.
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
kok bisa ya? Warganet mengaku heran  bagaimana mobil bisa ‘terbang’ dan terjebak di pohon letaknya jauh dari jalan raya. Dalam insiden yang sopir mobil apes itu dilaporkan gagal mengendalikan kendaraannya dan memutuskan untuk banting stir untuk menghindari kendaraan lain.  Mobil itu kemudian terlempar. 


5.Gimana ceritanya kapal segede itu bisa dihalaman rumah?
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
kok bisa ya? Mungkin saja ini sudah di buat-buat sendiri ya gan?


6.Kok bisa bundet gitu ya?
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
kok bisa ya? nah ini gimana lagi ya kok bisa terbelit belit gitu cara pembuatannya?


7.Kira-kira masukinnya gimana coba?
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
kok bisa ya? Bingung si tidak masuk akal banget kejadian begini!



8.Pakai tangga sepanjang apa ya?
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
kok bisa ya? nahh yang apartemen 1 ini ada sesuatu gambar ditingkat 9, gimana ya cara melukis nya itu?


9.Garasinya anti mainstream.
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
kok bisa ya? Nah, ini yang uniknya, masa iya si mobil di masukan diatas?


10.Sapinya butuh mainan tuh!
10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?
kok bisa ya? ada-ada saja lu sapii!!! mungkin sapi nya lagi pengen naik mobil si tapi gak dikasih sama majikan kan nya jadi sampai kayak gini deh sapi nya. Hiihihihihihihii!!!!



sumber: http://harianwarkop.com/10-kejadian-...-kok-bisa-ya/



  10 Kejadian unik ini tampaknya mustahil tapi nyata, kok bisa ya?

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan Helm.Proyek memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tanya aja sama punya ganbar

profile-picture
saktiorang123 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Loh loh loh, itu yang garasi di balkon kok bisa ya? Pake crane kali ya naikinnya keatas? Mungkin sengaja kali buat jadi pajangan gan wkwk emoticon-Malu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
itu yang rubik mungkin satu-satu nyusun nya gan, masa iya di paksain ampe masuk nanti ancur dong emoticon-Ngakak
itu yang ban ada di pohon sep[ertinya terpotong deh cuma bagian yang terpotong kehalangan sama batang pohonnya emoticon-Ngakak
itu si nenek lagi parkour mungkin pake kursi rodanya, sampe polisinya heren gitu mukanya emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di