alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Wolves Sudah Sepakat, Kessie Malah Tak Mau Cabut dari AC Milan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4da88768cc956ade1e41bc/wolves-sudah-sepakat-kessie-malah-tak-mau-cabut-dari-ac-milan

Wolves Sudah Sepakat, Kessie Malah Tak Mau Cabut dari AC Milan

Wolves Sudah Sepakat, Kessie Malah Tak Mau Cabut dari AC Milan

Klub kuda hitam Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers alias Wolves, dikabarkan sudah sepakat untuk memboyong gelandang AC Milan, Franck Kessie, namun sang pemain menolak untuk cabut. Gelandang berpaspor Pantai Gading itu sebenarnya sudah tak masuk dalam rencana pelatih baru Rossonerri, Marco Giampaolo untuk musim kompetisi 2019/20. Oleh karena itu manajemen AC Milan memasukan nama Suso ke dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini.
Dilansir dari laman berita sepak bola, Football Italia, Wolves sudah setuju mengeluarkan uang sebesar 28 juta euro (sekitar 446 miliar rupiah) untuk membawa Kessie keluar dari San Siro. Namun, ternyata mantan pemain Atalanta itu menolak untuk pindah ke Inggris dibuktikan dengan ikut sertanya Kessie bersama skuat AC Milan saat latihan reguler. Sikap Kessie ini tentu saja membuat AC Milan pusing. Pasalnya, ia akan tetap menerima gaji sebesar 2,5 juta euro (40 miliar rupiah) per musim walaupun ia tak masuk dalam skuat utama Giampaolo.
Sebelumnya, Wolves telah mendaratkan pemain AC Milan yang lain, yaitu Patrick Cutrone. Pemain berusia 20 tahun itu pindah ke Molineux Stadium dengan biaya 22 juta euro (sekitar 350 miliar rupiah). Franck Kessie sendiri merupakan pemain berposisi gelandang bertahan yang memiliki kekuatan fisik prima. Meski begitu, ia mencatatkan produktivitas yang cukup apik. Dalam tiga musim terakhir, pemain AC Milan ini selalu mencetak lima gol atau lebih.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di