alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Tersenyumlah Sebelum Senyum Diatur Ganjil Genap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d98158d94d00fa3382349/tersenyumlah-sebelum-senyum-diatur-ganjil-genap

Tersenyumlah Sebelum Senyum Diatur Ganjil Genap

"Sa.. Saya berani sumpah pocong pak, jika saya berkata yang tidak benar"
"Baguslah, besok hadirkan pocongnya, kita sumpah bareng-bareng"



Setan Ngontrak

"Kenapa setan suka tinggal di rumah kosong!?"
"Klo dia tinggal tinggal di rumah kontrakan nyewanya sama siapa?"


Lu Juga Setan

Genderuwo, Tuyul dan Pocong sedang bergegas mau kondangan
"Cong lu jalannya lelet amat, cepetan dong!"
"Ia nih om. Pocong lelet!"
"Sabar kenapa... Lu ga lihat gw jalan loncat2 gini. Ribet setan!"
"ih... Lu juga setan!"


Suster Ngesot

Suster ngesot terlihat diapotek
"Ih tumben dia keluar dari kamar mayat"
"Mo beli obat kapalan, kakinya ngesot terus"




Masih banyak cerita lain di video berikut:








Udin Ngayal Mulu

"Berapa banyak kambing yang kamu gembala Ceng?"
"Sedikit... cuma 2".
"Loh itu ada 3 kambingnya! "
"Owh itu kambing tetangga yang lagi pedekate sama kambing gw. Biasalah kambing lagi puber dimaklum aja Din."
"Oh... Begitu. Pantesan aja nambah satu".
"Trus kamu gembalain kambing berapa Din?"
"Ah cuma satu doang! "
"Loh mana kambingnya?"
"Lah itu yang lagi ngapelin kambing kamu! Hehe..."
"Waduhh... Pantesan perasaan gw dari tadi kagak enak. Ternyata kambing elu ya yang lagi ngapelin si Siska?"
"Hehe... Habis si Siska montok Ceng. Si Obet klenger-klenger tuh!"
"Tapi gw bener ga suka nih kalo si Siska ada main sama kambing elu, Din!"
"Sstt... Biarin aja. Lu mau tanggung jawab klo si Siska bunting ga ada bapaknya?"
"Ia juga sih. Enak di elu ga enak di gw!"
"Biarin dulu aja Ceng mereka berdua menikmati dunianya. Kita cukup nonton aja!"
"Trus yang gembalain siapa?"
"Ya elu lah... Kan si Obet yang ngikutin si Siska. Makanya Ceng kasihan si Siska klo bunting ga ada bapaknya. Urusan ke depan mah gampang. nanti klo si Siska melahirkan anaknya 2 ekor. Lu 1 ekor gw 1 ekor yang rawat. Gw juga ikut tanggung jawab dalam hal ini mah! "
"Hmm... Begitu ya?"
"Ya ialah... Satu diasuh ibunya... Yang satu sama bapaknya"
"Trus siapa yang kasih makan?"
"Ya ibunyalah... Makanya nanti tiap hari si Obet sama anaknya gw bawa ke kamu buat digembalain. Biar si Obet juga ga main mata dengan betina lain dan si Santi ga kesepian!"
"Ko gw jadi tambah ga paham ya?"
"Emang apa yang lu kagak ngarti Ceng? Yang harus kita pikirkan saat ini adalah bagaimana caranya memikirkan nasib si Siska dan si Obet serta calon anak-anaknya. Jangan biarkan mereka hidup susah. Ingat jangan sampai kambing-kambing kita berakhir jadi
sate Madura. Kita yang harus selamatkan Ceng!"
"Bener Din, gw setuju!"
"Hmm... Ga kebayang si Siska momong anak-anaknya. Ngasih makan rumput, kasih minum susu. Imunisasi, sampe anak-anak kambing itu tumbuh dewasa."
"Si Obet awas lu ya jangan diajarin selingkuh Din!"
"Ah... Elu ga percayaan amat sih ama gw!"
"Habis tampang lu, mirip si Obet sih."
"Hehe...!"
"Kalo lu ga percaya, lu boleh pasang CCTV di kandang si Obet. GPS di Smartphonenya biar bisa lu pantau. Pokoknya di jamin aman deh!"
"Ia... Ia... Gw percaya. Tapi Din, nanti si Siska kalau mau lahiran di mana?"
"Perkara gampang itu mah. Untuk masalah persalinan kambing, kita bisa minta bantuan bidan Enok. Orangnya cantik, gesit dan bisa memuluskan persalinan. Bila perlu kita cesar biar tanggal lahirnya sesuai keinginan kita"
"Trus untuk jamu-jamuannya bagaimana Din?"
"Ada jamu Nyonya Menel. Biar kecil tapi kalau sudah diaduk dan diminum. Mantapp broo...!"
"Trus apalagi ya Din?"
"Dah sore... Kita balik Ceng. Besok kita ketemu lagi di sini setelah pulang sekolah ya? Kita ngayal lagi bareng!"
"Ok Din, jaga baik-baik si Obet. Jangan sampai jadi sate kambing. Pikirkan si Siska!"
"Okeh!"aq
Diubah oleh slametjawa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di