alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wapres Bertemu Pimpinan Taliban, Indonesia Berpeluang Memediasi Perdamaian Afganistan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d96a6f0bdb23c2651cbe6/wapres-bertemu-pimpinan-taliban-indonesia-berpeluang-memediasi-perdamaian-afganistan

Wapres Bertemu Pimpinan Taliban, Indonesia Berpeluang Memediasi Perdamaian Afganistan

Wapres Bertemu Pimpinan Taliban, Indonesia Berpeluang Memediasi Perdamaian Afganistan

Wapres Bertemu Pimpinan Taliban, Indonesia Berpeluang Memediasi Perdamaian Afganistan


Quote:


Selama polisi dunia belum minggat dari tanah air orang-orang khurasan susah sepertinya untuk damai. Kalau mau damai gak usah menduduki bangsa lain. Demokrasi atau perang! emoticon-Lempar Bata

Wapres Bertemu Pimpinan Taliban, Indonesia Berpeluang Memediasi Perdamaian Afganistan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ntapzzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Dipesan emoticon-Salaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gak ngebahas TGB lagi gan? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
taliban bisa berubah kagak ???kayak gak ngelarang perempuan punya karier ato ketika dia janda dia boleh bekerja menghidupi keluarganya bukan ngemis minta belas kasihan ???? taliban bisa berubah kagak kayak minta maaf udah nembak malala BOCAH cewe karna dia ingin ngejar ilmu dan gak sudi jadi goblok selamanya.
selama kelakuan taliban kek gini gw gak setuju wapres mau mengakomodir mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forbidenfive dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Enggak emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 0314 memberi reputasi
selama kitab Ajaib masih ada
selama itu kekacauan akan ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kekacauan bagaimana? Ngaco ah emoticon-Hansip
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


yemen ada USA nggak?
Khasmir ada USA nggak?
bomb Gereja srilanka ada USA nggak?

di tiga kejadian itu ada penganut kitab Ajaib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greedaon
Lihat 1 balasan
Quote:


Lah kekacauan gak cuma di negara yang ente sebut. emoticon-Hansip

Lah sempit banget pemikiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


lah ente duluan yang pukul rata
emang awalnya Afghan perang saudara sampe minta tolong Russki kenapa?













dulu Afghan pas pemilu yang menang adalah partai Komunis
pengahayat kitab Ajaib nggak terima
nah itulah awal muasal usa datang ke sono



mau ente semua penghayat kitab Ajaib (sesama mu) dibombardir USSR?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
TGB lo kemanain njenk? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Maksudnya kitab ajaib apa? Dan (sesama mu) itu apa? Biar enak diskusinya emoticon-Salaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pertemuan yang baik, siapa tau mereka ingin belajar soal Pancasila.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lips serpis saodagar tuo.., oktober lengser.., gigit telunjuk kaum tali kolor ban serep
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Agama paling damai
kitab sumber segala sains
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Untung ketemu JK.

Kalo nih taliban keremu anies, bisa digoreng 2 bulan ama media2 pelacur dan pengangguran kaskus
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Rambo pernah syuting sama Taliban dulu ya?
Yang bener lawan nya siapa sih ini.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


lebih tepatnya nastaik tapir bani ruko teman mabok titid mini onta phobia
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Teroris kok disamperin
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
indonesia berpeluang memediasi perdamaian afganishtan ?

ane justru lebih respect kalo bisa memediasi kekacauan yang terjadi di provinsi provinsi terpencil
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post sempakratapan
Quote:


cuma perongrong NKRI aja yang girang ma berita ini patriot sejati harusnya tetap kritis ke siapapun dia. udah jelas elo sapa hehehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di