alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Untuk Premier Leuage, Selamat Datang Di Youtube.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d95e07e3a7226166dd1a3/untuk-premier-leuage-selamat-datang-di-youtube

Untuk Premier Leuage, Selamat Datang Di Youtube.

https://s.kaskus.id/images/2019/08/0...0809102111.png
5d4c46b965997
Selamat Datang Di Thread Saya5d4c46b965997


Setelah seharian beraktivitas akhirnya ada juga waktu nyantai di sore hari. Segelas kopi hitam tak mau ketinggalan untuk menikmati cerahnya sore hari di Kediri. Iseng – iseng buka browser dan click shortcut Youtube, sampailah di beranda situs video sharing milik google ini. Oke dude, mau puter yang mana kali ini ? Dari sekian banyak video yang muncul dan menunggu untuk di play, ada sebuah video yang cukup menarik perhatian,
Judulnya : Rapman - Premier League Wrap Up.


Spoiler for Penampakan:



Sepuluh detik nonton saya langsung tahu kalau ini video promo untuk memerihakan Liga inggris yang akan segera dimulai. Tapi tunggu dulu, setelah saya perhatikan, akun yang upload video tersebut adalah Premier Leuage, lengkap dengan tanda cetang bukti kalau itu akun official. Lalu saya mulai mengingat sejak kapan Premier Leuage punya Channel Youtube resmi, perasaan kalau mereka upluod video biasanya langsung di situs resminya (  premierleuage.com ).

Untuk menjawab rasa penasaran itu, akhirnya nyoba untuk membuka situs resminya, dan ternyata ada sebuah berita yang mengkonfirmasi bahwa pada tanggal 6 agustus 2019, premier leuage resmi membuat channel youtube. Owalah ternyata masih baru.


Setelah bertahun – tahun  memilih menayangkan video resminya di website mereka sendiri dan menjaga gengsinya, kenapa tiba – tiba mereka mau membuat channel di youtube ?
Apakah karena untuk menyambut musim baru ? jika itu alasannya, kenapa enggak dari musim – musim yang kemarin aja ? kenapa baru sekarang bambang ? Atau karena memang mereka menyadari kalau para fans lebih suka nonton di youtube dari pada di situs mereka? Ataukah mereka tergiur untuk mendapatkan penghasilan dari iklan ? apapun alasan yang mereka buat, saya Cuma ingin mengucapkan :


Terima Kasih Dan Selamat Datang Di Youtube.



Ini merupakan kabar baik untuk para penggemar sepakbola, dan penggemar Liga inggris khususnya. Karena selama ini kita hanya bisa nonton dari chanel – chanel tidak resmi dan kadang kualitasnya pun kurang, entah itu gambar yang low quality atau suara komentator yang gak jelas dan diganti sama musim tak dung tak dung jesss.
Sebelumnya banyak yang terkejut ketika mengetahui liga sekelas premier leuage tidak memiliki akun channel resmi dan banyak sekali yang berharap mereka mau membuat channel di youtube. Akhirnya impian para fans terkabul juga hari Selasa kemarin.



Walaupun masih dibilang anak baru di Youtube, tapi channel mereka sudah punya 48 video (saat saya nulis ini ).
https://s.kaskus.id/images/2019/08/0...0809103143.png
Dan isi kontennya pun bermacam – macam, mulai dari cuplikan gol pertandingan musim 1992-93 sampai musim 2019-19. Kita bisa duduk dengan tenang dan menikmati cuplikan gol yang keren dari para pemain seperti Alan Shearer, Eric Cantona, Thierry Henry dan Fernando Torres. Durasi videonya pun cukup panjang, antara 15 – 30 menit.

Semoga dengan adanya channel resmi premier leuage bisa membuat para fans semakin bersemangat untuk mengikuti berjalannya kompetisi premier leuage.


Sumber : Di Sini
Gambar : Premierleuage.com & Screenshoot Youtube





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di