alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salut! Walau Jerawatan Wanita Ini Tetap Pede Posting Foto Di Media Sosial.
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d94558d9b1709ee106897/salut-walau-jerawatan-wanita-ini-tetap-pede-posting-foto-di-media-sosial

Salut! Walau Jerawatan Wanita Ini Tetap Pede Posting Foto Di Media Sosial.

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini kalian berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
emoticon-Hai

Jerawat merupakan salah satu momok menakutkan bagi kaum wanita. Muncul satu saja jerawat di wajah bisa membuat stres apalagi kalau ada banyak jerawat di wajahnya bisa jadi stres kuadrat mereka.

Salut! Walau Jerawatan Wanita Ini Tetap Pede Posting Foto Di Media Sosial.

Setiap wanita tentunya mendambakan wajah yang bersih dan mulus tanpa jerawat tapi sayangnya tidak semua wanita beruntung bisa memiliki wajah sesuai dengan yang didambakan.

Hadirnya jerawat hampir pasti akan mengikis kepercayaan diri seorang wanita. Sebagian besar mungkin beranggapan jerawat menjadi penghalang mereka untuk tetap eksis di media sosial.

Hadirnya fitur beauty mungkin menjadi solusi buat mereka. Foto wajahnya diedit sedemikian rupa agar nampak lebih mulus dan cantik untuk kemudian di posting di media sosial.

Salut! Walau Jerawatan Wanita Ini Tetap Pede Posting Foto Di Media Sosial.

Sesekali saja mungkin tidak masalah untuk hiburan, tapi kalau dilakukan terus menerus jatuhnya hanya akan membohongi orang lain dan diri sendiri.

Nyaman dengan kepalsuan yang sudah pasti tidak akan berujung dengan kebaikan. Sudah banyak contohnya, bahkan viral di dunia maya.

Jika banyak wanita yang kurang percaya diri tampil di media sosial dengan wajah aslinya tanpa diedit maka berbeda dengan gadis pada gambar - gambar gadis di thread ini.

Salut! Walau Jerawatan Wanita Ini Tetap Pede Posting Foto Di Media Sosial.

Namanya Novia Nur Ismi seorang mahasiswi dari Cianjur, Jawa Barat. Awalnya dia mengakui apabila posting foto di instagram akan diedit dulu agar terlihat cantik. Namun teman - teman dekatnya malah menyindir foto tersebut. "Kok beda ya". Dari situlah dia mulai memposting foto wajah aslinya tanpa diedit.

Mungkin sama dengan wanita lain yang mengalami masalah serupa, Novia sudah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan jerawatnya tersebut namun sampai saat ini belum ada hasilnya.

Salut! Walau Jerawatan Wanita Ini Tetap Pede Posting Foto Di Media Sosial.

Saat ini tujuannya memposting wajah aslinya tanpa di edit adalah untuk memotivasi wanita - wanita lain yang memiliki masalah yang sama dengannya agar tetap semangat.

Unggahan foto - fotonya tersebut sangat banyak mendapat respon positif meskipun ada juga segelintir yang negatif. Yah namanya juga netizen kalau positif semua malah aneh.

Salut! Walau Jerawatan Wanita Ini Tetap Pede Posting Foto Di Media Sosial.

Memang lebih baik sakit karena kejujuran daripada dibahagiakan oleh kebohongan.

Sudah banyak kasusnya mereka - mereka yang tertipu oleh wajah palsu. Pasangan setelah lama berhubungan di dunia maya, tiba waktunya bertemu di dunia nyata menjadi mimpi buruk bagi keduanya.

Well jadikan ini pembelajaran supaya kita terbiasa jujur menjalani hidup.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare di kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Pict by google.
profile-picture
profile-picture
madjezzt dan kruingputih3 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
reserved
profile-picture
profile-picture
youkyemazestha dan kruingputih3 memberi reputasi
Yg dapetin doi beruntung banget!
profile-picture
profile-picture
gilangalazhar dan I.W.a.K memberi reputasi
semoga jerawatnya segera hilang ya mbake emoticon-Belo
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ada yg tau infonya org mana? saya mau bawa seserahan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ihh jadi pengen...
pencet jerawat nya..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Jauh lebih baik cewek ini daripada cewek2 yg posting foto editan kamera jahad pake efek putih beauty plus atau kamera penipu dihp cina emoticon-Cool
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Yaa semoga aja sifatnya di kehidupan sehari-hari baik dan lemah lembut, sayang aja banyak orang model-model begini yang viral eh pas di kehidupan sehari-harinya sifatnya kasar dan pemarah
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan youkyemazestha memberi reputasi
ih ga perlu dicontoh lah. masa yg beginian viral...ini mah sejenis penyakit. harusnya bukan malah bangga tp diobatin dong yg bener ke dokter kulit...
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan betetcool memberi reputasi
Quote:


nah iya ini bener, ane lebih salut lg kl Dia sambil perawatan biar jd contoh yg lain spy jgn menyerah

ada Cewek nya Temen ane pas kuliah dlu disiplin banget ngobatin jerawatnya, skrg sdh mulus
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan betetcool memberi reputasi
Quote:


Betul gan, tapi ane yakin ni cewe lemah lembut gan n ane yakin setelah sembuh jerawatnya pasti sangat cantik, salut berani jujur ga pke makeup walaupun bisa berbohong tinggal ditutup makeup
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post youkyemazestha
Quote:


Ya semoga aja, kita gak pernah tahu sifat seseorang dari sosial medianya saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
Basicnya dah cantik sih. emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan betetcool memberi reputasi
biarkan saja

profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ini mah jorok bre
kan katanya

النظافة من الإيمان

eh...emoticon-Ngacir
Quote:


Dia ga bangga lho, sudah berobat segala macam tapi belum ada perubahan, kepoin aja ig nya.
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan betetcool memberi reputasi
kalo jerawat nya sudah hilang cantik pasti
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan youkyemazestha memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post onanisehari5x
main terkam aja emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
monggo dilamar gan.. tapi siap siap punya anak dengan genetik berjerawat juga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh JakeGyllenhaal
jujur bukannya apa yak.. ane cuma suka ngilu kalo liat jerawat banyak & berdara-dara gitu bre emoticon-Berduka (S)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di