alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apa Benar Menikah Itu Harus Bermodal Besar, Sebesar Apa?
4.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d939565b24d16304c6430/apa-benar-menikah-itu-harus-bermodal--besar-sebesar-apa

Apa Benar Menikah Itu Harus Bermodal Besar, Sebesar Apa?

Spoiler for screenshot:

Pernikahan adalah sesuatu yang sangat indah. Tidak ada seseorang pun yang ingin menjomblo seumur hidup, semua pastinyalah ingin bahagia dan menemukan kebahagiaannya.

Banyak orang-orang yang memikirkan bagaimana caranya, agar pernikahannya menjadi kenangan terindah yang tidak akan terlupakan seumur hidupnya. Maka dari itulah banyak orang-orang membuat pernikahan unik yang tak terlupakan, seperti foto-foto yang Delia gak sengaja temuin ketika mencari bagian yang hilang dari kehidupan Delia. Kepoin yuks ah!

Spoiler for screenshotan:


Pernikahan ini unik gan-sis, semua hiasan sampai baju pengantin terbuat dari plastik yang sudah tidak terpakai lagi. Keren dan kreatif bukan?

Spoiler for screenshotan:
Nah dari sekian banyaknya yang Delia share agan dan sista suka yang mana? Dan kenapa pernikahan itu harus menguras keuangan banget ya? Kalian mau tau kenapa?

Menurut Delia ada beberapa orang berkeinginan untuk membuat pernikahannya berjalan begitu mengesankan, alasannya adalah;

*Terbiasa hidup glamor.

Orang-orang yang berasal dari dunia sosialita biasanya begitu menyukai trend masa kini, sehingga dalam bentuk acara apapun mereka lebih memilih untuk menghabiskan banyak uang demi pamor yang pamer, memaksakan diri.

"Biar tekor asal kesohor"

Golongan ini biasanya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sebuah gelar sosialitanya.

*Berasal dari kalangan atas.

Dari kalangan bawah saja ingin di tandai kenangan yang paling indah, apalagi dari kalangan atas yang memiliki uang dan tempat. Tidak ada satupun dari golongan atas yang menghendaki pesta sederhana. Semua rata-rata ingin segala kemewahan tumpah ruah. Tidak memikirkan hari esok apakah ada untuk makan.

*Banyak kawannya

"Di undang mulu, kapan ngundangnya?"

Karena terlalu banyak kawan, maka pesta harus disediakan. Karena ada rasa tidak enak karena tidak mengundangnya. Lagipula semakin banyak yang diundang pastinya semakin banyak jumlah ampol yang akan diterimanya.

*keluarga besar.

Karena terlalu banyak keluarga yang menyebar, maka sudah pasti mereka harus diundang. Kenapa? Agar tali silaturahmi tidak terputus walau para tetua sudah tidak ada lagi.

Begitulah artinya kemewahan untuk sebuah pernikahan. Mahal dan glamor. Tentang bajetnya pasti bikin kepala agan dan sista bisa tujuh keliling.

Nah segitu aja dulu ya! Kalau ada yang lebih tau lagi silahkan share di kolom komentar agar Delia juga mengetahui alasan pernikahan itu haruslah sebuah pesta besar.

Ayo agan dan sista, mampir dan bicarakan tentang keunikannya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ziont dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Klik gambar di bawah ini untuk melihat trid Delia ya lainnya


Apa Benar Menikah Itu Harus Bermodal Besar, Sebesar Apa?
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan Cahayahalimah memberi reputasi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan agungdar2494 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan delia.adel memberi reputasi
dari hobi, menjadi keunikan.




Kalo yg nikah dikelilingi uang, bom belum ada nihemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
ya bunda

Quote:


Om yg pertama nanti
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan iissuwandi memberi reputasi
Kreatif2 dah idenya emoticon-Big Grin antimainstream ini, keren yang pramuka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Makasih atas sanjungan nya...kakak juga tulisannya bagus
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan AnisMo memberi reputasi
pada dasarnya pernikahan adalah adanya ijab kabul,.penghulu, dan saksi.

semoga dimudahkaan, Del
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
wah pagi2 bahas nikah
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan iissuwandi memberi reputasi
pernikahan tidak harus mahal...kadang kita terikat pada norma sosial menikah harus acara ini undang siapa makan apa pake musik apa video elekton makeup dll.....sebenarnya tidk perlu asal sekeluarga bahagia. dan tahan gunjingan manusia2 yg kualitas pikirannya under expectation......

aku lebih tertarik gini aja....kita bahas biaya pernikahan halal,,,,,termurah yang mungkin bisa kita laksanakan......itu berapa? hahaha

tapi kehidupan mahligai rumah tangga....tidak dipungkiri membutuhkan biaya tidak sedikit.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ApolloGambit dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak ada-ada aja
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan iissuwandi memberi reputasi
nikah yang penting sah Ubuss masalah pesta mah bisa dilaksanakan nanti 😂
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan iissuwandi memberi reputasi
Pegimana ijab kabulnya di dalam air😨
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
wuih...
unik-unik gan...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
tema pesta nikahnya sesuai hobby n obsesi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di