alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Ngumpet di Apartement Mewah, 24 Imigran Diciduk Imigrasi Jakbar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d91308d9b1774f96b9dc4/ngumpet-di-apartement-mewah-24-imigran-diciduk-imigrasi-jakbar

Ngumpet di Apartement Mewah, 24 Imigran Diciduk Imigrasi Jakbar

Ngumpet di Apartement Mewah, 24 Imigran Diciduk Imigrasi Jakbar

JAKARTA - Penindakan terhadap imigran kembali di lakukan Imigrasi Jakarta Barat. Apartement Mediterania di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat di sisir petugas, Jumat (9/8/2019) dini hari.

Hasilnya, 24 imigran dari Afrika yang melakukan overstay diamankan petugas. Merekapun langsung digiring tanpa ampun dan langsung dibawa ke kantor Imigrasi di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Kasie Intelelijen Keimigrasian Jakarta Barat, Daud Satrya mengatakan mereka yang diamankan terdiri dari warga negara Uganda sebanyak tiga orang, Senegal dua orang, seorang dari Ghana, dan sisanya berasal dari Nigeria. "Mereka diamankan dari beberapa kamar di apartemen itu," kata Daud saat dikonfirmasi, Jumat (9/8/2019).

Baca Juga:

Daud mengatakan, lama overstay atau pelanggaran izin tinggal yang dilakukan para imigran di tempat ini berbeda-beda, seperti satu bulan hingga satu tahun.

Saat ini Imigrasi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada para imigran tersebut sebelum mendeportasi ke negara asalnya. Termasuk menanyakan motif mereka menetap lama di Indonesia.

"Sekarang telah kami amankan di ruang detensi di kantor kita. Jadi kalau langsung bisa dideportasi ya kita deportasi," kata Daud.

Meski demikian, Daud mengaku pihaknya belum memastikan apakah ada yang terlibat kriminal di tanah air. Sebab dari pengakuannya mereka datang ke Indonesia dengan berbagai macam alasan.

"Ada yang berdagang dan pernah juga ada yang terlibat penipuan. Intinya mereka semua over stay," tutup Daud.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...bar-1565355856

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ngumpet di Apartement Mewah, 24 Imigran Diciduk Imigrasi Jakbar Ganjil Genap di 25 Ruas Jalan Diyakini Mampu Tekan Kemacetan hingga 40%

- Ngumpet di Apartement Mewah, 24 Imigran Diciduk Imigrasi Jakbar Ngumpet di Apartement Mewah, 24 Imigran Diciduk Imigrasi Jakbar

- Ngumpet di Apartement Mewah, 24 Imigran Diciduk Imigrasi Jakbar Cemari Lingkungan, Dinas LH Sanksi Apartemen di Jakarta Timur

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di