alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bagikan Daging Kurban yang Dimasak, DKI Gandeng Chef Hotel Bintang 5
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d8a53f4d695503600c3ca/bagikan-daging-kurban-yang-dimasak-dki-gandeng-chef-hotel-bintang-5

Bagikan Daging Kurban yang Dimasak, DKI Gandeng Chef Hotel Bintang 5

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Sekalian bikin prasmanan d balaikota gab. Undang warga dki. Kan jadi rame. emoticon-Belgia
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
jadi mau nyobain nih daging masakan chef
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Goblok gabener, faham fikih gaksih?! Daging kurban yg utama dibagikan ke mudhoif itu harus mentah! Bukan dimasak wan! Kate kummat fetamburan, anus itu syiah, tapi itu dulu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masgembus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Mayan uang lagi 😍
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Terobosan baru abudemoticon-Belgia
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
siapa chefnya wan?
Marinka, arnold dan si juna ada ga wan?emoticon-Big Grin

profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Balasan post juari.de.bandar
Quote:


kalau gantinya hasilnya lebih baik itu artinya ayat benar dari Tuhan, kalau hasilnya lebih hancur artinya BUKAN dari Tuhan.

Bagikan Daging Kurban yang Dimasak, DKI Gandeng Chef Hotel Bintang 5

gabener emoticon-Tai
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Harus dapat penghargaan lagi dong.
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Balasan post cipokan.yuk
Loe Pada kalo kagak ngarti jangan asal bacot tonk.....

Hati - hati entar Otak loe Bisa Kurapan....

Bukan mo bela Wan Abud yah.... tapi ana pada dasarnya Pembela Kebenaran jadi ana kasih loe pada Pencerahan.....

emoticon-Cool

Daging Qurban boleh di bagikan setelah di masak...
nih dasar hukumnya :

Bolehkah Membagikan Daging Qurban setelah di MASAK?
Diubah oleh shotgunBlues
Quote:

Quote:


Daging kurban akan dibagikan pada 12 Agustus mendatang. Daging kurban dari Pemprov DKI itu akan diolah langsung oleh koki dari lima hotel berbintang di Jakarta antara lain Hotel Aston Pluit, Hotel Dharmawangsa, Hotel Borobudur, Hotel Shangri La, Hotel Grand Cempaka.

Daging hewan kurban olahan dari Pemprov DKI rencananya akan dibagikan di sembilan kelurahan di Jakarta yang tersebar di lima wilayah. Selain itu daging olahan juga akan dibagikan kepada yayasan sosial, masjid, dan panti asuhan.

"Yang dibagikan berupa hewan kurban dan kornet atau rendang kalengan siap saji," kata Anies yang akan melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Balai Kota.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...-daging-kurban

"Saya undang perajin besek bahwa Jakarta butuh itu untuk Idul Adha. Itu secara lingkungan ramah dan manfaat, itu berikan manfaat bagi petani bambu dan perajin besek di berbagai wilayah di Indonesia," kata Anies di Jakarta Utara, Selasa (30/7).


Jadi Idul Adha kan tgl 11 agustus.....
Trus daging nya di bagikan tanggal 12 agustus gitu??
Trus dagingnya di masukin ke kaleng gt?
Daging olahan kurban jadi daging kornet atau daging rendang??
Rendang kalengan itu macam mana??
Abis di masukin kaleng trus di taruh ke besek bambu???

Maksudnya gimana itu....???



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masgembus dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh noisscat


Quote:


Simpel, dizamannya blm ad hotel bintang 5


Ane bukan nastak nasbung kampret cebong emoticon-Big Grin
Klo ane ini bgs menurut ane ya ini bgs, mengasih makanan enak standar hotel ke org miskin kpn lg coba? Asal pembgian tepat ya baik2 aja kn?
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
Quote:


Idul Adha tgl 11 agustus daging kurban nya di bagikan tanggal 12 agustus...
Orang orang pada makan enak di hari raya Idul Adha lah yg wajib menerima seharian cengo donk karna daging kurban nya di bagikan tgl 12 agustus hari senin??


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post noisscat
Yang Wajib pada hari H itu Penyembelihannya Tonk...
bukan Pembagian nya...

Nih ana kasih dasar hukummnya....
Hukum Menunda Pembagian Daging Qurban

Hati - hati Tonk...jangan Asal Bacot...
Nanti Otak Ente bisa Kurapan....

emoticon-Cool
Quote:


Asal bacot gimana nyet itu gw kasih link berita nya diatas...
Lo buta???
Gini loh... Pemprov kan gandeng chef bintang lima.. Tapi yg di bagikan daging rendang kalengan yg ternyata jg udah ada yg jual kemasan kaleng gw tadi liat di shopee...
Kenapa gak beli aja daging kalengan sekalian...
Bagikan Daging Kurban yang Dimasak, DKI Gandeng Chef Hotel Bintang 5
Bagikan Daging Kurban yang Dimasak, DKI Gandeng Chef Hotel Bintang 5
Bagikan Daging Kurban yang Dimasak, DKI Gandeng Chef Hotel Bintang 5
Yg di bagikan daging rendang kalengan apa daging kurban yg di masak chef nya nyet maksud gw gitu....

Gak nalar dia... Kurang makanan bergizi kayanya lo...

profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Diubah oleh noisscat
Ya namanya juga usaha. Wkwkwk
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
wan abud cuma niru2 yg udah ada aja...yihha bentar lagi wan abud pake rompi orange khas KPK emoticon-Leh Ugaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Balasan post noisscat
Quote:


Hmm.. Kasihan.........
Ana melihat Ciri - Ciri OTAK KURAPAN di pala Ente......
emoticon-Cool

Daging Qurban itu Gratis tonk...
Masak Loe suruh Beli....
Mau di Kalengkan atau Kagak selama tuh daging di sembelih dgn Niat untuk Berkorban.. sah sah aja Tonk...

Makanya dulu belajar Agama jangan Main Game ..... Tp klo main DOTA gpp
emoticon-Malu


kalo udah dimasak kan ga ada esensinya dari berqurban, justru daging mentah jadi berasa ke warga dapet berapa dagingnya, suka2 mereka mau dibuat apaan. gubernur mayat emang gak jelas buang2 anggaran mulu.
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Quote:


Lo gak nalar jarang makan makanan bergizi kayanya ya... Hahahhaha
Gw muslim nyet gak usah ceramah daging kurban gratis...
Kalo kita mau nyumbang hewan kurban ke orang tidak mampu kan sapi nya kita beli dulu goblok... Trus di kasih ke mesjid...
Yg nerima ya gratis.. Yg kasih kurban kan beli dia cong bencong....
Lah yg bilang bakalan bagikan daging rendang kalengan kan bukan gw tapi pemrov dki nya... Lo baca gak gw kasih link diatas???
Bagikan daging rendang kalengan tapi ngundang chef bintang 5 itu maksudnya gimana??
gw nanya daritadi aja lo gak nalar.. Banyakin makan ikan cong biar nalar...
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Diubah oleh noisscat
Lihat 1 balasan
Quote:


klo bagi2 daging mentah kan gak ada nama abud disebut2 ntar, lagian kan gak ada biaya masak yg mesti dibayar. klo gini kan bisa "acara ini terselenggara berkat gabener abud sang pemerhati umat beserta chef A, B, C dll blah blah blah. Tak lupa ucapan terima kasih dr pengrajin besek buat gabener abud blah blah blah ..... "
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di