alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bagikan Daging Kurban yang Dimasak, DKI Gandeng Chef Hotel Bintang 5
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d8a53f4d695503600c3ca/bagikan-daging-kurban-yang-dimasak-dki-gandeng-chef-hotel-bintang-5

Bagikan Daging Kurban yang Dimasak, DKI Gandeng Chef Hotel Bintang 5

Quote:

JAKARTA | Jumat, 9 Agustus 2019 16:03:41

Reporter : Merdeka


Merdeka.com -Pemprov DKI Jakartamenyelenggarakan Dapur Kurban 2019 yang akan dilaksanakan pada 12 Agustus 2019. Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan ada yang istimewa pada penyelenggaraan Dapur Kurban tahun ini.
Apabila tahun sebelumnya dibagikan mentah, tahun ini daging kurban dibagikan matang kepada warga. Tak tanggung-tanggung, DKI menggandeng chef hotel berbintang.

"Dapur Kurban ini dikhususkan bagi masyarakat di perkampungan kumuh dan masyarakat tidak mampu lainnya dengan memberikan bukan lagi daging kurban mentah. Nantinya hidangan daging olahan bergizi siap santap yang diolah oleh Para Chef Hotel Bintang 5 serta prosesnya mengikuti standar yang ditentukan oleh Asosiasi Profesi Keamanan Pangan Indonesia," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Jumat (9/8).

Anies mengaku bahwa ada alasan tersendiri menggandeng para chef tersebut. Selain sudah berpengalaman dalam pengolahan masakan, diharapkan program ini dapat membawa pengalaman istimewa bagi para penerima daging kurban agar mereka merasakan cita rasa masakan hotel berbintang.

"Biasanya chef-chef ini hasil racikannya tidak diragukan nikmatnya dan mungkin hanya dinikmati kalangan atas. Namun kini, chefnya dari hotel berbintang tapi yang merasakan saudara kita kondisi sosial ekonominya yang di bawah," terangnya.

Paket makanan ini akan diberikan kepada 9 kelurahan di 5 Wilayah Kota dan Warga di RW tertentu Kepulauan Seribu, serta Yayasan, Masjid, dan Panti Asuhan berupa hewan kurban dan kornet/ rendang kalengan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 6 (enam) titik lokasi yaitu di Hotel Borobudur, Hotel Shangri La, Hotel Dharmwangsa, Hotel Aston Pluit, Hotel Grand Cempaka, dan Lapangan dekat Lenggang Jakarta Monas yang akan dilaksanakan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com

SUMBER

Keren banget gubernur kita-kita ini.
Baru kali ini daging kurban disediakan dalam keadaan matang.
Setahu saya selama ini daging disediakan dalam keadaan matang itu ada didalam acara aqiqah.

Abud : chef,kalau masak daging kurban tarif kamu berapa?

Chef : 100-200 jutaan bud.

Abud : oke saya pakai jasa kamu,ntar ditagihan buat 2M ya.

Chef : Oke Bud!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Kasih vetsin banyak2 buat apa chef bintang 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh buncitbubar
kalo si ngahok?

btw ts dongok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Isitlahnye si miskin suruh ngerasain enaknya makanan mahal.. abis itu makan murahan lagi.. cm goda2 aja.. biar tau apa yg ketinggalan sbg org miskin...

Kesian.. jadi makin tau rasanya miskin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Dongok kenapa tod?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
namanya bukan daging kurban lg tapi sedekah makanan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya semoga bahagia warganya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
prestasi yg luar biasa emoticon-Ngakak

kelas coro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
hmm,gw tau maksud ts nih.

gabener bau2nya mau cairkan anggaran silukman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Hanya mau ngomong dan ga nyalahin siapa2..

Di daerah ane... biasanya setelah daging kurban dibagikan kepada yg berhak.. akan ada 3 kemungkinan yg terjadi pada si daging tsb..

1. Di masak dan di makan hari itu juga..
2. Di jual..
3. Di simpan untuk dimasak nanti..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
G Sayang tuh pakai bungkus besek?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan MafTrack memberi reputasi
jadi sebenarnya arti dari berkurban apaan sih bud???
u kan onta asli nihh...pasti tau dong...kalo menurut pemahaman gw yg tapir ini...bahwa kurban itu sebagai wujud rasa syukur ke sang pencipta ...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan devi.jon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jng lupa makannya pakai krupuk,.. NGAAAAAAAA,..Bagikan Daging Kurban yang Dimasak, DKI Gandeng Chef Hotel Bintang 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
si goblok hambur2in duit buat pencitraan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post rgenpeninsula
Quote:


Ahhh... Ente sebagai tapir jangan banyak tanya pada gabener calon penghuni sorga.
Mending diem bae, bayar pajak yg rajin buat gaji gabener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Jangan lupa, makan nya pake sayur kol emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Well played, ya gan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan tokoalshop memberi reputasi
Quote:


klo udah mateng, disuruh bawa rantang sendiri2, ato bawa tupperware lebih bagus emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekalian d suapin jg para penerima daging kurban.....emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan tokoalshop memberi reputasi
keberpihakan yg HQQ
chef nya dpt proyek bikin kantong tebel
orang miskin dpt makanan daging enak bikin perut kenyang..



tp ga gini juga bud caranya ngabisin anggaran emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Mungkin in tandanya akhir jamann ..
Baru Kali ini dan fertama Kali mungkin .. daging kurban dimasak pake chef bintang 5 kemudian dibagikan ..

emang chefnya dibayar pake doa. !!??

Daripada bayar chef bintang 5 , mending beliin daging lebih banyak .. truss dibagikan ..


gak tau lah .. suka suka eloo Wann ..

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di