alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d866c28c9911cea0bf402/cerita-gerindra-soal-prabowo-kesal-ada-penumpanggelapdi-pilpres

Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres

Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres

Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad buka-bukaan soal awal mula inisiatif penjajakan koalisi Prabowo dan Jokowi muncul. Dasco terlibat dalam upaya penjajakan rekonsiliasi, termasuk mempersiapkan pertemuan Jokowi dan Prabowo di stasiun MRT.

Menurut Dasco, Prabowo menimang membuka ruang koalisi dengan kompetitornya di Pilpres itu karena ada penumpang gelap saat pilpres. Penumpang gelap ini, kata Dasco, hanya ingin menyudutkan Prabowo dan Gerindra.

"Tadi dibilang penumpang gelap bukan karena kita singkirkan. Prabowo jenderal perang bos, dia sudah baca dalam situasi terakhir. Dia sudah bilang sama kita kalau kita diadu terus, kita terus mau dikorbankan," ujar Dasco menirukan Prabowo di Hotel Ashley, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Menyadari hal ini, kata Dasco, Prabowo mengutarakan kepada sejumlah elite Gerindra bahwa ia akan mengambil langkah. Langkah ini akan membuat Koalisi Adil Makmur terkejut.

"Saya akan ambil tindakan yang bikin orang-orang itu enggak menduga. Dia (Prabowo) banting setir, orang gigit jari," kata Dasco.

Tindakan yang terduga misalnya saat Prabowo meminta pendukungnya tak melakukan aksi saat sidang Mahkamah Konstitusi. Pernyataan Prabowo ini, kata Dasco, membuat penumpang gelap di koalisi 02 gigit jari.

"Pertama di MK. Itu tidak disangka dan diduga Prabowo akan umumkan ke pendukung untuk tidak melakukan demo, enggak datang ke MK. Ini agar enggak terjadi hal-hal tak diinginkan. Itu di luar dugaan banyak orang, itu namanya penumpang gelap gigit jari," kata Dasco.

Setelah Prabowo mengeluarkan pernyataan itu, para penumpang gelap di koalisi 02 masih meminta mantan Danjen Kopassus itu untuk meminta emak-emak dan ulama pendukungnya agar bergabung dalam aksi unjuk rasa.

Mendengar bisikan ini, kata Dasco, Prabowo menjadi marah. Ia pun memutuskan tak lagi satu sekoci dengan para penumpang gelap tersebut.

"Sesudah MK masih ada yang ngomong sama Prabowo: 'Pak, kalau mau rakyat marah, ulama dan emak-emak disuruh ke depan, biar jadi korban, rakyat marah.' Prabowo pikir: 'Emang gue bodoh, kan kasihan emak-emak dan ulama mau dikorbankan," jelas Dasco.

Akhirnya, demi persatuan bangsa, Prabowo mulai merencanakan rekonsiliasi dengan Jokowi. Pertemuan dengan Jokowi mulai dirintis. Pertemuan dengan Jokowi ternyata membuat penumpang gelap tersebut menjauh.

Sayangnya, Dasco enggan menyebut siapa penumpang gelap yang dimaksud.

"Untuk keutuhan NKRI, bukan mau minta menteri. Dirancanglah pertemuan rekonsiliasi secara diam-diam, senyap, tiba-tiba. Untuk persatuan bangsa, ketemu dua tokoh itu di MRT," pungkasnya.

==================

Mantap my junjungan Prabowo Subianto ternyata sudah sadar kalo PAok 212 itu penumpang beraura gelap emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kalau menang lain ceritanya iniemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalau yg nyuruh emak2 demo digaris depan itu neno warisman



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 4 lainnya memberi reputasi
skarang cuma dianggap sbagai penumpang gelap

kesian deh lo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 3 lainnya memberi reputasi
bodo amat lah.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 2 lainnya memberi reputasi
Berlagak victim sekarang emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zabyx1990 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post gembalaonta212
Quote:


kalo menang:
1. prabowo menyingkirkan ekstrimis kanan

2. ekstrimis kanan merasa dibuang dan merangkai jaringan dengan yang kalah

3. ekstrimis kanan dapet sumber daya baru, dan merancang makar

4. indon chaos dan pecah

info intelejen ya gitu. krn pada dasarnya si bowo ini ateis, dan si banteng ini ekstrim kiri dari dulu kalo ga mau disebut oportunis. liat aja zaman sby dulu polah si banteng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raptordeltadunn dan 7 lainnya memberi reputasi
Kalau prabowo menang... Penumpang gelap nya pasti bakal habis itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 2 lainnya memberi reputasi
Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Penumpang gelap pun buyar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apwgsejatigann dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg ini termasuk penumpang gelap bukan?.

Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres

Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fatsul dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Quote:


Info intelejen? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bas bos bas bos elu kira lagi tawar menawar barang
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
siapa itu akhi? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Persaudaraan Anjing 212 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de_766hi dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post hankzz
Quote:


emoticon-Shakehand2
Balasan post Lordsarangeyo
Quote:


Ciee.. klo d lepeh ngomongin wowo atheis, dlu aja wowo ga bisa ngaji ga bsa sholat di jilatin pantatnya sampe kinclong!!! Tai ngasuuu



emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
suralia dan SpiritOfZoro memberi reputasi
Dulu ada penghuni BP pernah bilang, seandainya Prabowo menang pun mereka akan disingkirkan.
profile-picture
apwgsejatigann memberi reputasi
Quote:


Gk jauh beda kok , begitu menang langsung berpacu ama waktu siapa yg dluan bacok siapa.
profile-picture
profile-picture
suralia dan apwgsejatigann memberi reputasi
ketika semuanya sudah terjadi, memang cuma begini cara yang bisa dilakukan pendukung prabowo: bikin narasi yang tak bisa dibuktikan kebenarannya.
tujuannya jelas, masih mencoba meninggikan mutu si bos. kegiatan standar politisi aja.
profile-picture
profile-picture
yagamiclan dan suralia memberi reputasi
Balasan post khayalan
Quote:


biarin lah Om ..kasian mereka2 , biar bisa menghibur diri , setelah junjungan nye di fenjara di mako , dan sekrg juragan kuda gabung ama juragan kodok ..Mereka jadi nganggur ..dana bujjer buat hoax , maki2 dll kaga turun Om

Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres
profile-picture
profile-picture
khayalan dan DomCobbTotem memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di