alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d7f56af7e93584627f664/ayah-idaman-10-momen-manis-kedekatan-uki-eks-noah--kedua-buah-hati

Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

Pernikahan Uki eks Noah dan Metha Yunatria telah memasuki usia 10 tahun. Kedua selebriti ini telah dikaruniai putra dan putri yang sangat menggemaskan. Mereka pun termasuk pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip miring. 

Profesi sebagai seorang musisi dengan jadwal kerja yang padat membuat Uki harus melewatkan beberapa momen berharga bersama istri dan anak-anaknya. Meski demikian, gitaris satu ini selalu mengusahakan yang terbaik untuk Thameika Ghaniyah Maryam dan Mohammad Khalil Al-Hikmah. Saat berada di rumah, ia mencurahkan waktunya hanya untuk dua anaknya tersayang. 


1. Potret haru Uki bertemu dengan putra bungsunya, so sweet banget
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

2. Sibuk manggung tak mengurangi waktu kebersamaan ayah dan putri ini, so sweet!
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

3. Momen liburan singkat bareng buah hati yang selalu penuh cinta

4. Suasana kangen-kangenan sebelum melepas ayah tur manggung
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

5. Thameika sesekali menemani Uki manggung, kekompakan ayah dan anak ini panutan deh
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

6. Khalil yang selalu anteng di pangkuan Uki. Lucu banget si baby Khalil
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

7. Potret gemas gini yang banjir pujian netizen, like father like son!
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

8. Foto keluarga Uki dan Metha yang selalu harmonis selama 10 tahun menikah
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

9. Uki dan keluarga saat ibadah bersama, salah satu pasangan selebriti panutan deh
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati

10. Berebut suapan dari Uki, gemas banget deh keluarga satu ini
Ayah Idaman, 10 Momen Manis Kedekatan Uki eks Noah & Kedua Buah Hati
Wah, kamu dan ayah sedekat keluarga artis ini gak? Sukses selalu ya buat Uki dan semoga buah hati tumbuh menjadi anak-anak yang membanggakan. 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di