alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cara biar gak keliatan banget kalo lagi naksir orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d7b6782d49501c968cadd/cara-biar-gak-keliatan-banget-kalo-lagi-naksir-orang

Cara biar gak keliatan banget kalo lagi naksir orang

Halo, aku mau tau pendapat sama saran kalian semua nih. Aku punya semacam 'kebiasaan' kalo lagi naksir atau suka sama cowok tuh keliatan banget gitu. Gak bisa 'stay cool' atau biasa aja. Kadang salting lah, atau apalah. Menurut kalian wajar gak sih? Atau aku aja yang terlalu 'mengekspresikan diri' jadinya ya kayak 'nyebarin' vibrant orang lagi jatuh cinta dan secara gak langsung ngasih tau si cowok kalo aku lagi jatuh cinta sama dia gitu dan jatohnya cringe banget. Aku juga harus bersikap gimana ya sebaiknya kalo lagi jatuh cinta? Makasih sebelumnya.
profile-picture
profile-picture
chamelemon dan falin182 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jatuh cinta kok jadi cringe emoticon-DP emang kalau suka sama cowok sampe ngupilkah kamu didepannya ? emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagalganjil dan 2 lainnya memberi reputasi
Gampang. Mata cowoknya ditutup saja.
Wajar....
Jd sebaiknya menghindar aja kalau kamu lihat dia

Btw kalau mau kamu ga salah tingkah,kamu harus meyakinkan diri kamu sendiri kalau kamu ngga suka sama dia.dia cowo biasa aja dan kamu harus bisa menilai dia secara objektif.

Tp itu susah sih ya namanya lg jatuh cinta emoticon-Big Grin
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
pura pura gila aja kalo ketemu doi.... emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
seruputtehmanis memberi reputasi
Quote:


Sungguh ide yang cemerlang emoticon-Betty (S)
Pura2 gila jauh lebih baik ketimbang salting

Salam buluk ! emoticon-Frown
hay anak muda tundukkanlah pandanganmu
Sikap terbaik adalah sikap menjadi diri sendiri. Selagi sikap lu ga salah yaa ga masalah. Memangnya salah gitu keliatan suka sama orang?

Kalo ga mau keliatan yaa lu coba menahan diri anggep dia sebagai orang yang gua lu suka.
Quote:


Ya gak gitu juga dong 😅 ya kalo ketemu dia tuh jadinya kayak salting gt

Quote:


Waduh susah dong kalo gitu 😅

Quote:


Sudah. Setiap kali ketemu dia aku coba buat rileks. Tapi kadang2 keliatan aja wajahku agak merah terus salting2 gt 😅
Lihat 4 balasan
Quote:


Waduh, masa gitu sih? 😅

Quote:




Quote:


Wadaaaaw 😅

Quote:


Udah berusaha nyoba buat biasa aja tapi tetep salting tipis2 dan mukaku jadi agak merah gitu. Pokoknya keliatan dan kerasa aja kalo aku lagi naksir cowok itu 😅
Balasan post Anunganu
Aduh unyu bgt siiii
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Sama sis ane dulu jg gitu. Klo naksir cowok sekelas temen yg lain loh pada tau... malu2in bgt sumpah. Mana tuh cowok udah punya pacar. Iye ane tau dan ane jg ga niat jd pelakor atau apa. Tp tetap aja keliatan bgt katanya klo ane naksir tuh org....

emoticon-Cape d... (S)

Waktu kuliah lbh malu2in lagi. Karena yang ane taksir dosen, bayangkan.... emoticon-Cape d... (S)

Wkwkwk... tapi ya udah mau gimana lagi ikut ketawain ajalah

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post Anunganu
Quote:


Kok bisa tau mukamu merah?
klo ga mau ditau jgn dideketinlah
Quote:


Kita senasib nih 😅 kayak nyebarin aura lg jatuh cinta gt kan jatohnya? Btw naksir dosen ini pasti rasanya dag dig dug gt kalo pas lagi kelas 😂

Quote:


Dikasih tau temenku kalo mukaku agak memerah gt. Tapi emang kerasa darah kayak ngumpul di kepala semua gitu kalo lagi ada cowok yang aku suka di sekitarku 😅

Quote:


Bukannya gak mau dia tau sih, cuma gak enak aja sama dia kalo keliatan naksirnya gt. Kalo lagi deket-deket gitu suasananya jadi agak awkward pas aku salting 😅
Balasan post deathpond
Quote:


Masa sih? 😅 aku malah mikir jatohnya cringe gt 😅

Quote:


Cringe itu apaan sih buatmu ? Kayaknya ada perbedaan dalam memahami definisi makanya yg lu anggap cringe belum tentu sama orang lain iya emoticon-Hammer2
Quote:
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan Anunganu memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
Balasan post Anunganu
@Anunganu Klo kamu cantik jatohnya unyu
Klo kamu jelek jatohnya cringe emoticon-Big Grin
profile-picture
Anunganu memberi reputasi
Quote:


Cringe itu kalo kita ngelakuin sesuatu yg malu2in atau norak dan orang lain ikut ngerasain malu jg gt. Dlm kasusku, aku malu2in dgn salting gt trus si cowok jd ikut2an malu atau ilfeel gt ngeliat aku yg bertingkah salting itu. CMIIW~~~

Quote:


Sayangnya aku jelek nih 😂 suka sama cowok tapi sering bertepuk sebelah tangan~~~

Lihat 1 balasan
Quote:


Masa gak ada satupun yg bilang cantik ? emoticon-DP
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di