alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Alasan Jung Yeon Layak Disebut Guardian Angel of TWICE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d6f92e83c72539c019571/5-alasan-jung-yeon-layak-disebut-guardian-angel-of-twice

5 Alasan Jung Yeon Layak Disebut Guardian Angel of TWICE

5 Alasan Jung Yeon Layak Disebut Guardian Angel of TWICE

Dalam sebuah grup, karakter para member selalu menarik rasa penasaran fans. Dan kali ini, kita akan membahas tentang Jung Yeon Twice.

Para fans Twice atau penggemar KPop pada umumnya sering mendapati member satu ini bersikap penuh empati pada member lain. Aduh, jadi makin penasaran kan? Yuk, langsung kita simak saja si guardian angel satu ini!


1. Selalu memastikan wardrobe member lain tidak mengganggu kenyamanan
Dalam banyak kesempatan, Jung Yeon terlihat memberikan kain penutup pada member lain yang roknya jadi terlalu pendek saat duduk. Selain itu, di sebuah acara di mana cuaca saat itu sangat dingin, Jung Yeon tidak segan memberikan kain penutupnya pada yang lain padahal jaketnya sendiri tidak terlalu panjang.  


2. Rela bergeser ke paling pinggir saat ada member lain yang tidak tertangkap kamera
Banyaknya member memang terkadang membuat sebuah grup KPop harus rela berdesakan di atas panggung. Dan dalam beberapa acara penghargaan, Jung Yeon rela ke paling pinggir atau ke belakang agar member yang lain terlihat kamera.


3. Memayungi member lain di saat hujan
Di suatu momen, para member TWICE baru selesai mengisi sebuah acara dan keluar dari gedung. Saat itu, cuaca hujan sehingga mereka berpayungan berpasang-pasang.

Jung Yeon yang saat itu bersama Mina rela membawa payung bahkan membantu membukakan pintu mobil. Suatu ketika ia juga pernah mengipasi member lainnya pada saat cuaca sangat panas, padahal ia sendiri sedang kegerahan.


4. Menenangkan member lain yang menangis
Entah itu Ji Hyo, Na Yeon, Mina atau siapa pun, pasti Jung Yeon akan menenangkan mereka. Bisa dibilang, ia adalah member yang akan datang pertama untuk membantu atau menenangkan anggota lainnya.


5. Memperhatikan anggota lain yang terluka
Terkadang memang ada saja kecelakaan kecil saat syuting. Misalnya, pada saat fan meeting, Sana tidak sengaja melukai jarinya sendiri saat bermain dengan hadiah dari fans, kemudian Jung Yeon langsung datang dan memastikan baik-baik saja. 

Sebagai seorang idol, Jung Yeon mampu memberikan contoh yang baik pada seluruh fans TWICE. Sikapnya yang perhatian dan baik hati membuat orang semakin jatuh cinta ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di