alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perovinsi Riau Menerima Hadiah Asap Dari 49 Hotspot Pada Acara Hut Ke-62
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d6435f0bdb237bf1b764f/perovinsi-riau-menerima-hadiah-asap-dari-49-hotspot-pada-acara-hut-ke-62

Perovinsi Riau Menerima Hadiah Asap Dari 49 Hotspot Pada Acara Hut Ke-62

Perovinsi Riau Menerima Hadiah Asap Dari 49 Hotspot Pada Acara Hut Ke-62

Ini hari, Jumat 9 Agustus 2019, adalah hari jadi Propinsi Riau yang ke-62. Seperti umumnya, untuk memperingati hari jadi itu, seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Riau melakukan apel di halaman Kantor Gubernur Riau.

Acara berjalan hidmad, yang kuis berhadiah diselimuti kabut asap, hingga pagi barusan berasa lebih gelap serta sejumlah besar peserta harus menggunakan masker.

Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar langsung bertindak selaku inspektur upacara. Sesaat komandan upacara dipercayakan pada Kepala Dinas Daya Sumberdaya Mineral (ESDM) Riau Indra Lukman Agus.

Dalam amanatnya, orang nomer satu di Riau ini mengatakan rasa syukurnya atas beberapa perolehan pembangunan dalam semua bagian sampai sekarang.

“Hari jadi ke-62, telah sepantasnya kita bersyukur. Beberapa pembangunan sudah dikerjakan lewat program dari semasing pemimpin sebelumnya. Silahkan kita mendoakan almarhum serta almarhumah yang berjasa membangun propinsi ini,” kata Syamsuar.

Banyak keinginan tentu saja saat propinsi yang lahir pada 9 Agustus 1957 lalu tercipta. Tetapi ditengah-tengah perjalanan dari beberapa dinamika yang ditemui, telah jadi keharusan genarasi sekarang meluruskan yang bengkok, dengan wujudkan Riau ke depan yang lebih baik.

Ada Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Kajati Riau Uung Abdul Syakur.

Sesaat dari data Tubuh Meteorologi, Klimatologi serta Geofisika (BMKG) mengatakan jumlahnya hotspot (titik panas) di Sumatera sekitar 67 titik, dimana 49 salah satunya berada di Riau yang menyebar di sejumlah wilayah.

Ada juga dari 49 sebaran hotspot itu, yaitu di Bengkalis 3 titik, Kampar 1 titik, Pelalawan 2 titik, Rokan Hilir 5 titik, Siak 5 titik, Indragiri Hilir 16 titik, Indragiri Hulu 17 titik.
Diubah oleh rangga313
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sedih banget, tidak ramah lingkungan
trus ntar setelah kabut asap, muncul bibit sawit dalam polybag
Belajal tulis judulnya lagi ya om
emoticon-Baby Boy


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di