alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Pesan tentang Cinta yang Bisa Diambil dari Film Brooklyn
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d55fa018e0d6b311b34af/5-pesan-tentang-cinta-yang-bisa-diambil-dari-film-brooklyn

5 Pesan tentang Cinta yang Bisa Diambil dari Film Brooklyn

5 Pesan tentang Cinta yang Bisa Diambil dari Film Brooklyn

Film Brooklyn merupakan film bertema romantis terbaik yang pernah diciptakan. Rata-rata pecinta film bertema percintaan, pasti pernah menonton film berdasarkan novel dari Nick Hornby ini. Film ini mengisahkan perjalanan seorang wanita Irlandia, Eilis Lacey (Saoirse Ronan) yang merantau ke kota Brooklyn dan menemukan cinta sejatinya dengan pria sederhana bernama Tony (Emory Cohen).

Nah, di artikel kali ini akan merangkum pesan tentang suatu hubungan yang bisa diambil dari film Brooklyn. Supaya menjadi inspiriasimu dalam menjalin suatu hubungan.


1. Cinta pada pandangan pertama lebih indah
5 Pesan tentang Cinta yang Bisa Diambil dari Film Brooklyn
Sewaktu pertama kali berada di kota Brookly, Eilis Lacey merasa terasingi dan tidak memiliki teman. Namun sekali waktu, pada saat Eilis mengunjungi tempat dansa, dia ditawarin berdansa oleh seorang pria asing yang menyebutkan dirinya bernama Tony. Dari situlah hubungan keduanya menjadi dekat.

Cinta pada pandangan pertama merupakan suatu hal yang indah. Karena dari situ kita merasakan ketertarikan dan rasa keingintahuan terhadap dirinya. Ibaratkan kamu mendapatkan hadiah dari Tuhan suatu barang baru, pasti kamu merasakan kebahagiaan dan perasaan hati yang berbunga-bunga.


2. Pria memberi perhatian lebih ke si wanita
5 Pesan tentang Cinta yang Bisa Diambil dari Film Brooklyn
Tony merupakan pria sejati, dia selalu memberi perhatian kepada Eilis. Dia kerap menunggu Eilis di tempat kerjanya untuk menjemputnya dan mengajaknya pulang bersama-sama. Suatu perhatian yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan wanita.

Dalam menjalin suatu hubungan di kehidupan nyata pun, memberikan perhatian menjadi nilai tambah tersendiri untuk wanita menyukai seorang pria. Bukanlah suatu perhatian yang besar, perhatian yang kecil akan tetapi istimewa, sudah menciptakan kesan yang romantis.


3. Kesederhanaan lebih romantis
5 Pesan tentang Cinta yang Bisa Diambil dari Film Brooklyn
Yang sudah diketahui bahwa Tony adalah pria sederhana yang bekerja keras. Dia bukanlah seorang pria kaya yang mampu mengantar-jemput wanita yang disukainya dengan kendaraan mewah. Tony hanya mampu mengantar Eilis dengan kendaraan umum, dan berjalan kaki untuk mengantarnya hingga sampai di rumah.

Di kehidupan nyata, mungkin jarang yang melakukan hal yang sesederhana ini. Akan tetapi kalau dipikir-pikir lagi, menghabiskan waktu berjalan berduaan dengan pasangan mampu menghadirkan kesan romantis. Karena di saat itulah keduanya bisa bercengkerama secara leluasa dan intim.


4. Walaupun ada godaan untuk selingkuh, namun si wanita tetap setia
5 Pesan tentang Cinta yang Bisa Diambil dari Film Brooklyn
Eilis menyempatkan kembali ke negara asalnya, dan meninggalkan Tony untuk sementara waktu. Namun sewaktu kembali ke rumah orang tuanya, dan bertemu dengan teman-temannya, Eilis berkenalan dengan seorang pria kaya yang jatuh cinta kepadanya. Akan tetapi, Eilis mengingat Tony yang sedang menantinya, dan tetap teguh setiap kepada Tony.

Tak ada yang lebih bahagia memiliki kekasih yang setia, walaupun dihadapkan dengan seorang yang kaya dan sangat direstui oleh orang tua. Kalau kamu memiliki kekasih seperti Eilis, pertahankan jangan sampai terlepas, lebih-lebih lagi kamu mengkhianati kesetiaannya kepadamu.


5. Saling percaya itu kuncinya
5 Pesan tentang Cinta yang Bisa Diambil dari Film Brooklyn
Sewaktu Tony ditinggal pergi oleh Eilis, Tony tetap percaya walaupun Eilis tidak mengirim kabar kepadanya dan menghilang cukup lama. Di situlah kunci suatu kepercayaan seorang kekasih, yang tetap teguh menunggu kekasihnya dan percaya bahwa sang kekasih akan kembali ke pelukannya.

Itulah 5 pesan tentang relationship yang bisa diambil dari film Brooklyn. Bagi kamu yang belum juga menonton filmnya, disarankan nonton secepatnya deh.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di