alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Prabowo Banting Setir, Penumpang Gelap Gigit Jari
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d4cf6a727685bdf03de46/gerindra-prabowo-banting-setir-penumpang-gelap-gigit-jari

Gerindra: Prabowo Banting Setir, Penumpang Gelap Gigit Jari

Quote:


Penumpang gelap... emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) husss... Husss....

Tapi siapa ya? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
gerombolan kadal gurun dan onta padang pasir beserta sapi sapi emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
intinya gagal memanfaatkan penumpang gelap dan penumpang gelap juga gigit jari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 8 lainnya memberi reputasi
ga usa sok suci
memang dari awal sadar dan menggunakan mereka doank
intinya saling memanfaatkan

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.adhayuda dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


percaya deh, btr lg gerindra ditinggal gembong sapi, hti sm gerombolan togel

dikapir2in emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiobiennyo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Penumpang gelapnya itu yg biasanya berakhiran "gurun" ... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sudah ditinggal, kan udah kelihatan dari hasil acara kumpul2 yg ke 4emoticon-Malu (S)

Quote:


Yg kasihan para pendukung die hard aka keyboard warrior, lagi semangat2nya yg diatas malah rekonsiliasi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nanozero
Sekarang si penumpang gelap mau nebeng ke Anies, tapi beberapa waktu lalu Anies sempat bikin manuver ketemu Surya Paloh sang pemilik TV harom lucknutullah plus pimpinan partai pendukung penista agama.
emoticon-Ngakak

Tinggal PKS yg bisa diharapkan sang penumpang gelap, tapi harus bersabar dulu menunggu hasil program KB Haram plus produksi anak sebanyak²nya buat modal suara Pemilu, ya bisalah penumpang gelap merasakan kemenangan bersama PKS di Pemilu 2119.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 5 lainnya memberi reputasi
Salah satu Fenumpang gelap itu cirinya suka bawa bendera hitam sambil teriak - teriak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gerindra: Prabowo Banting Setir, Penumpang Gelap Gigit Jari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
nasbung di bilang penumpang gelap lho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


njir, enggan menyebutkan secara jelas, tapi ngasih deskripsi dan ciri2 yang sangat jelas

emoticon-Matabelo

Dasco enggan menjelaskan secara detail siapa yang dimaksud 'penumpang gelap' itu. Dia hanya menjelaskan para 'penumpang gelap' ini disebut kecewa dengan tindakan Prabowo yang melarang pendukungnya berdemo ke Mahkamah Konstitusi (MK) saat sidang sengketa Pilpres 2019.

emoticon-Hammer2

emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
kayaknya wowo mulai sadar, kalo ada parasit berjubah yg jadiin dia inang
prinsip parasit berjubah mah "asal bukan JKW"

blm lagi kawan kalong hitam HTI, yg dari awal bukan loyalis wowo tp gak lebih dari pembenci JKW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sitoy.51704 dan 6 lainnya memberi reputasi
jd mrk benernya sadar ditumpangi.. cm membiarkan dirinya ditumpangi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masgembus dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane masih menunggu pendapat andre rosiade, membantah atau membenarkan, tapi dilihat dari hasil pileg sepertinya bakalan anteng aja, yg penting udah melenggang ke senayanemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
untung cuman jari yg digigit
klo yg laen....
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Penumpang gelap? emoticon-Hammer2

Sama2 saling memanfaatkan kok
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
auuu ahhhh
gelapp....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


mungkin strateginya dulu adalah, membiarkan dirinya ditumpangi agar mendapatkan keuntungan.

khan kalo menang, "kekuasaan" tetap akan ada di tangan prabowo.

sandiaga uno aja khan dari "kekuasaan" prabowo.

jadi sepertinya strateginya saat itu, dibiarkan ditumpangi agar mendapatkan keuntungan yang maksimal dengan usaha yang seminimal mungkin. jika sudah dapet keuntungan, ya sudah, bisa dibuang, bisa dibiarkan ato kek pas prabowo milih sandi, semuanya khan "sendiko dhawuh" meski ada mahar "2 kerdus".

tapi lagi, entahlah

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Mmg saling memanfaatkan kan, lumayan suaranya, saat masih kalah, ya masing-masing pilih jalannya masing-masing juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di