alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Modal Potret Polisi Editan Gadis Cantik Diajak Gituan
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d47ccf4d69552ff2ce8a4/modal-potret-polisi-editan-gadis-cantik-diajak-gituan

Modal Potret Polisi Editan Gadis Cantik Diajak Gituan

Modal Potret Polisi Editan Gadis Cantik Diajak Gituan

JADI penipu Gunawan, 41, terlalu pede. Tak pernah sekolah polisi, berani-beraninya ngaku polisi berpangkat AKBP. Tapi dengan modal foto editan, dia berhasil mengajak Titik, 30, untuk begituan. Tak hanya kehormatan, sejumlah HP dan sepeda motor disikatnya juga. Tapi polisi gadungan itu sudah ditangkap.


Jika sudah niat jadi penipu memang harus pede dengan sepak terjangnya. Jika penipu kok ragu-ragu, ya cepat terbongkar kedoknya. Maka bagi perempuan yang kurang pengalaman di era gombalisasi, mudah tergiur lelaki berpenampilan abal-abal tersebut. Kelihatannya sungguh aksi, ternyata malah bau terasi.


Nah, Gunawan yang berasal dari pulau garam Madura ini sial banget. Jadi penganggur di kala keluarga mengandalkan dirinya sebagai sumber ekonomi.


Maka dia harus memutar otak bagaimana mencari terobosan ekonomi. Tiba-tiba muncul idenya sesuai dengan kebisaannya main program potoshop. Maka diambilah foto polisi, lalu bagian wajah ditempel wajah Gunawan sendiri.


Foto editan itu dibuat serapi mungkin, sehingga dalam foto itu tampak Gunawan seakan-akan sebagai polisi berpangkat AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi). Ketika diunggah ke media sosial, rupanya ada juga cewek yang nyangkut. Namanya Titik, anak Pak Suharno, warga Dampit Malang.


Ditambah keahlian Gunawan menata kata meski bukan seorang gubernur, Titik Suharno ini terpikat juga akan penampilan “AKBP” Gunawan, yang mengaku berdinas di Polda Metro Jaya itu. Jika pergi ke Malang, beralasan sedang cuti atau mengejar penjahat, padahal sebetulnya penjahatnya dia sendiri.


Sekian minggu perkenalan lewat dunia maya dan darat, Titik Suharno sudah terkiwir-kiwir pada Gunawan. Buktinya, ketika diajak menginap di hotel mau saja. Padahal di tempat ini sekedar mau direnggut kehormatannya.


Dan karena “AKBP” Gunawan memang ahli menata kata, akhirnya Titik Suharno siap menata sprei agar hubungan intim bak suami istri itu berlangsung dengan seksama, meski tak harus dalam tempo sesingkat-singkatnya.


Setelah terkena langsung pada sumbernya, Titik diminta uang, tak pernah menolak. Bahkan yang terakhir, setelah berhasil menggauli Titik Suharno untuk kesekian kalinya “AKBP” Gunawan diberi kesempatan membawa sepeda motor miliknya. Padahal begitu berhasil melarikan sepeda motor itu Gunawan tak pernah muncul lagi,


Titik Suharno yang sudah habis-habisan luar dalam segere melapor ke polisi. Akhirnya “AKBP” abal-abal itu berhasil ditangkap. Sepeda motor bolehnya nipu Titik sudah dijual untuk menutup kebutuhan hidup sehari-hari.


Kebutuhan hidup ketutup, kebutuhan biologis juga tersalur.



SUMBER
SUMBER



Modal Potret Polisi Editan Gadis Cantik Diajak Gituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3kozy dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.support16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
"menata kata meski bukan seorang gubernur" emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
okytan2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 0314
Quote:


Daerah mana tuh gubernur demen menata kata..? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
0314 dan cipokan.yuk memberi reputasi
Modal Potret Polisi Editan Gadis Cantik Diajak Gituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhethoro.kolo dan 5 lainnya memberi reputasi
Tak sanggup aku berkata-kataemoticon-Belomatabeloemoticon-Genit
cowo ngaku polisi pangkat lumayan minta duit ama cewenya dikasi . . . . .emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan cipokan.yuk memberi reputasi
waduh salah 1 gambarnya ada yg terang2an emoticon-Takut (S)

ayo buruan save as sebelum di bredel momod lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
Yg gk ada niat coli tp terlanjur ngecrot silahkan acungkan tangan
Saya melihat sekelibat jembut tipis pemirsa..
profile-picture
profile-picture
jamoodd dan cipokan.yuk memberi reputasi
astajim emoticon-Malu
Modal Potret Polisi Editan Gadis Cantik Diajak Gituan

Hari masih sore gan .. tapi .. Joni sudah mulai berontak
emoticon-Matabelo
sedot sebelum momod emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Gambar2nya dapet dri mana sih? Gak ada habis2nya emoticon-Matabelo
Balasan post madpunn
Quote:


momod emang rese .... yg kemarin2 belom sempet liat emoticon-Hammer2
Quote:


sepertinya saya mengalami hal yg sama emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pitrelli dan 3 lainnya memberi reputasi
lolos 1
akbp = aki2 biji pelor
mulustrasi bisa bikin pelor terkokang emoticon-Matabelo
Wah mulus nya makin terang2an nih
Ada sebiji yg terang-terangan emoticon-Matabelo
Makin mantab nih suhu stealthman mulusnya ada satu yg mantul...


emoticon-Leh Uga
Stealthman panutanque idolaque emoticon-Nyepi
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di