alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Vespa Sprint 150, Motor Semi Klasik Cocok untuk Santai
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d4789d43972135468f0ee/vespa-sprint-150-motor-semi-klasik-cocok-untuk-santai

Vespa Sprint 150, Motor Semi Klasik Cocok untuk Santai

Vespa Sprint 150, Motor Semi Klasik Cocok untuk Santai

Vespa adalah salah satu jenis motor klasik yang tetap dipertahankan desainnya hingga sekarang. Meski ada modernisasi di beberapa sisi khususnya teknologi, desain luarnya tetap ala 1950-an. Varian Vespa Sprint 150 juga ada sensasi klasik meski lebih gesit di jalanan.


Desain Campuran yang Menarik
Platform bodi monocoque dari Vespa masih dipertahankan dengan baik oleh Piaggio. Desain era 1950-an ini tetap dipakai karena masyarakat lebih kenal Vespa dengan bentuknya yang penuh lembaran material baja dan lekukan klasiknya di bagian depan hingga belakang. Singkatnya, desain ini tidak akan dihilangkan dan hanya ada tambahan.

Desain klasik tetap terlihat pada rangka luar Vespa Sprint 150. Namun, jeroan di dalamnya sedikit ada perubahan untuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan juga kebutuhan dari masyarakat. Misal dengan ruang penyimpanan di bawah jok yang lebih luas untuk menaruh helm atau benda apa pun.

Selanjutnya teknologi penerangan atau lampu, Vespa sudah mulai bermain-main dengan lampu jenis LED yang ukurannya kecil, tapi cahayanya sangat terang. Tambahan port USB juga disematkan pada jenis Sprint 150 ini. Dengan tambahan ini Sobat Rider bisa mengisi daya ponselnya sepanjang perjalanan.

Vespa Sprint 150, Motor Semi Klasik Cocok untuk Santai
Lampu LED di bagian headlamp | Foto: Moladin


Mesin Lebih Gesit untuk Bergerak di Jalanan
Vespa Sprint 150, Motor Semi Klasik Cocok untuk Santai
Mesin berkapasitas 150cc dengan tekonologi I-GET | Foto: Moladin

Vespa Sprint 150 sudah menggunakan teknologi terbaru I-GET yang dikembangkan oleh Piaggio. Teknologi ini dipakai untuk mesin dengan kapasitas 150cc dan memiliki 3 katup. Teknologi ini sudah mengalami penyempurnaan dari versi sebelumnya sehingga fungsi yang didapatkan akan jauh lebih baik.

Mesin Vespa biasanya memiliki tarikan agak keras dan bunyinya agak keras. Pada versi penyempurnaan dengan I-GET tidak demikian. Tarikannya sangat halus dan jarang terdengar bunyi yang bising. Respons mesin juga cepat kalau dilakukan tarikan gas untuk meningkatkan kecepatannya.

Dengan bodi yang lebih ringan dan mesin yang cukup gesit. Sobat Rider bisa dengan gesit berkendara di jalanan yang agak padat. Jadi, jangan sepelekan lagi kalau Vespa hanya cocok di jalanan desa saja. Versi paling baru justru lebih lihai dari beberapa kompetitor yang memiliki kapasitas mesin sama. Lanjut baca ulasan selengkapnya. https://moladin.com/blog/vespa-sprint-150-2/
profile-picture
profile-picture
keylakey dan miamia87 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Entah kenapa dari dulu suka banget motor vespaemoticon-Peluk emoticon-Peluk
profile-picture
budimola1990 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post miamia87
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
miamia87 memberi reputasi
wihh mantep banget nihh
anee sukaa banget dari dulu sama vespa emoticon-Wagelaseh
sayang nya masih jadi impian motor ane.
masih pake scoppy ajaa yang slalu nemenin ane kemana mana
emoticon-Ngacir
konveksi tas
profile-picture
budimola1990 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post shireenysri
Hehehe iya gan, klasik dan nyentrik ya ganemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di