alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Featured Phone /
Samsung membuang jack headphone?? setelah menusuk saingan tanpa jack
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d475dc8208465f27154ae/samsung-membuang-jack-headphone-setelah-menusuk-saingan-tanpa-jack

Samsung membuang jack headphone?? setelah menusuk saingan tanpa jack

Samsung membuang jack headphone?? setelah menusuk saingan tanpa jack

Eksekutif Samsung telah lama mengolok-olok saingan karena membuang jack headphone di smartphone. Dengan Galaxy Note 10 yang baru, perusahaan sekarang akan melakukan hal yang persis sama.

Note 10, yang diumumkan Rabu, memeras lebih banyak daya baterai dan barang lainnya, tetapi dengan biaya jack tua yang sudah dikenalnya. Jadi sekarang perusahaan ini menyatakan bahwa banyak orang tetap menggunakan headphone nirkabel.

Samsung, yang selama bertahun-tahun telah mendorong tampilan yang lebih besar dan lebih besar, juga memperkenalkan versi Note yang lebih kecil bagi mereka yang berpikir ponsel terlalu besar.

Model Note baru akan keluar 23 Agustus. Model utama disebut Note 10 Plus dan akan memiliki layar berukuran 6,8 inci secara diagonal. Meskipun layarnya lebih besar, ukuran keseluruhannya hampir sama dengan Catatan 9. tahun lalu 6,4 inci. Untuk mencapai itu, Samsung mengurangi lebih banyak lagi bezel yang mengelilingi layar.

Versi yang lebih kecil, 6,3 inci akan disebut Note 10 dan akan dijual seharga $ 949, atau $ 150 kurang dari Plus. Ini dirancang untuk mereka yang menginginkan stylus tanda tangan Note tanpa ukuran tanda tangan sekali.

Quote:


Inovasi perangkat keras pada perangkat seluler telah melambat selama bertahun-tahun. Samsung mengatasinya dengan model yang dapat dilipat, dengan tampilan dua kali saat dibuka. Samsung Fold akan hadir pada bulan September setelah Samsung membuat beberapa perubahan desain untuk mengatasi masalah dengan kerusakan pada ponsel pengulas.

Apple diperkirakan akan merilis iPhone baru bulan depan. Versi yang berfungsi dengan jaringan seluler 5G generasi berikutnya tidak diharapkan. Samsung akan memiliki versi 5G dari Note 10 Plus untuk harga yang dirahasiakan.

Note 10 Plus akan meningkatkan kapasitas baterai 7,5% di atas Note 9, meskipun ponsel kelas atas Samsung telah menjanjikan masa pakai baterai sepanjang hari. Pejabat perusahaan mengatakan bahwa meskipun jack headphone 3,5 milimeter mungkin tampak kecil, setiap smidgeon ruang yang dihemat dapat membantu memperpanjang usia baterai. Samsung termasuk headphone kabel yang menghubungkan ke data USB-C ponsel dan port pengisian daya. Adaptor untuk headphone kabel lainnya dijual terpisah seharga $ 10. Apple dan Google juga telah membuang jack headphone standar.

Tapi O'Donnell mencatat ironi itu: "Jika kalian memberikan kesedihan kepada semua orang karena melakukannya, mengapa kamu melakukannya?"

Selain itu, ponsel Note 10 memperkenalkan fitur stylus baru, termasuk kemampuan untuk membalik-balik perpustakaan musik dan foto dengan memberi isyarat dengan stylus di udara. Ponsel membawa lensa sudut yang lebih luas yang sudah ditemukan di S10 dan menggunakan perangkat lunak untuk membuat audio tampak lebih keras - dan dengan demikian lebih dekat - dalam rekaman video saat memperbesar. Dan dengan menghubungkan Note 10 ke komputer Windows atau Mac dengan kabel USB, pengguna dapat berinteraksi dengan aplikasi telepon di sana dan menyeret dan meletakkan file antar perangkat.


Sumber : https://japantoday.com




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di