alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kompensasi Untuk Pelanggan Telkomsel Saat Listrik Padam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d455f65b24d422c29ab10/kompensasi-untuk-pelanggan-telkomsel-saat-listrik-padam

Kompensasi Untuk Pelanggan Telkomsel Saat Listrik Padam

Kompensasi Untuk Pelanggan Telkomsel Saat Listrik Padam
Kejadian padamnya listrik yang terjadi pada hari Minggu lalu, membuat salah satu provider telekomunikasi Telkomsel, mengalami gangguan terhadap layanannya.

Tentu saja hal ini berdampak pada kepuasan pelanggan, yang merasa jaringan telekomunikasi Telkomsel terputus pada hari itu.

Merasa bersalah karena memberikan pelayanan yang kurang maksimal kepada pelanggannya, ternyata Telkomsel memiliki etikad baik untuk memberikan kompensasi untuk semua pelanggannya yang terkena dampak pemadaman listrik.

Telkomsel menawarkan paket khusus, yang di dalamnya terdiri dari  1GB kuota internet, 30 menit paket nelpon, dan 20 paket SMS ke sesama Telkomsel.

Paket spesial dari Telkomsel ini dibanderol dengan harga hanya Rp.10, tapi masa aktif paket spesial ini hanya berlaku selama 1 hari saja.

Pengguna bisa membeli paket ini dengan menghubungi *888*20#. Promo ini hanya akan berlangsung dari hari ini tanggal 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019.

Tapi yang perlu diingat, paket Telkomsel ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan yang terkena dampak pemadaman listrik tempo hari.

Sumber: https://www.indozone.id/tech/8Jsm6l/...a-mati-listrik
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
It works! emoticon-Ultah
profile-picture
hamzahalwalid memberi reputasi
beneran gan? takut virus emoticon-Big Grin
ane jg bisa!! emoticon-Ultah
tempat gw di Kalbar listrik tiap hari mati belasan kali, kagak ada istilah kompensasi..

giliran Jawa mati sehari hebohnya luar biasa, generasi manja...

sekali-kali maen ke Kalimantan, listrik dari dulu s/d sekarang mati listrik tiap hari.. untungnya orang Kalimantan bukan generasi memble yg dikit-dikit ngeluh pake bikin tagar segala...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post atrox
untung di Ponti udah jarang mati listrik sekarang emoticon-Big Grin
kemaren pun gak latah ikut2an mati juga kaya di Jakarta, bak rusuh Mei kemarin yg ikut2an di Jakarta, di Ponti ikutan rusuh emoticon-Ngacir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post atrox
@Uthe18 moga saja kagak ikut-ikutan rusuh, lha ya rusuh kemarin orang beting yg masuk golongan 4L, lo lagi- lo lagi.... haha
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Bedanya soalnya kan Jakarta ibu Kota.. banyak kantor perusahaan pusat...banyak industri.. jdi gk bisa disamain sama kalimantan (untuk saat ini)
Lihat 1 balasan
Balasan post roni.riyanto
itulah hebatnya Kalimantan, Batubara diangkut ke Jawa buat listrik Jawa Bali. di Kalimantan sendiri listriknya tiap hari mati belasan kali, begitu sabarnya warga Kalimantan...

dari dulu selalu dianak tirikan, jalan nasional banyak hancur, PLN parah, BBM susah dan langka, pernah beli premium 40rb/liter pas lagi langka...

untung era Jokowi banyak perhatian di Kalimantan, termasuk tempat gw jalan nasional Pontianak s/d Sanggau udah mulus..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post atrox
Quote:


ya mo gimana, "panglima" rusuh nya malah sang Sultan sendiri, lokasi sekitaran Saigon situ emoticon-Amazed emoticon-Ngacir

Semoga aja proyek Interkoneksi Kalbar - Kalteng - Kalsel - Kaltim - Kaltara bisa selesai 2021 besok agar se Kalimantan bisa saling backup di kala ada pembangkit yg off grid, masuk masa pemeliharaan emoticon-Smilie
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Sabar aja sebentar lagi kan ibu kota mau pindah ke kalimantan Bre emoticon-Ngacir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
lumayan dpt 1gb emoticon-Big Grin
Sabtu-minggu masih bisa gk, mayang bwt streaming bola
emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ane dapet,dah di abisin buat sedot vockep mayan lah 1gb kapan lagi emoticon-Cool


cendol Oi oi only
Diubah oleh adriol43
di tempat gua kalimantan utara kalau sekali mati malah giliran 12 jam an, mana ada kompensasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di