alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Nggak Perlu Ditarik, Koper Pintar ini Bisa Jalan Sendiri!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d4537c820843989375d1f/nggak-perlu-ditarik-koper-pintar-ini-bisa-jalan-sendiri

Nggak Perlu Ditarik, Koper Pintar ini Bisa Jalan Sendiri!

Nggak Perlu Ditarik, Koper Pintar ini Bisa Jalan Sendiri!
Kalian nggak perlu lagi narik-narik bawaan yang berat kalau kalian traveling  pake koper yang satu ini. Sebuah perusahaan bernama ForwardX mengeluarkan inovasi baru berupa koper yang bisa mengikuti pemiliknya secara otomatis. 

Nggak Perlu Ditarik, Koper Pintar ini Bisa Jalan Sendiri!

Diberi nama OVIS, koper ini dirancang dengan teknologi pengelihatan komputer yang bisa melacak gerakan kita. Nggak cuma ngikutin kita dari belakang, koper ini juga bisa “berjalan” di samping kita. Dilengkapi dengan sensor, OVIS bisa ngikutin langkah kita hingga kecepatan 11km/jam tanpa menabrak apapun di hadapannya.

Nggak Perlu Ditarik, Koper Pintar ini Bisa Jalan Sendiri!

Di escalator atau tangga, kita tinggal meletakkan tangan kita di pegangan koper untuk mengaktifasi mode manual.

Koper canggih ini juga dilengkapi dengan GPS yang bisa kita lacak seandainya koper ini hilang, juga alarm yang bisa ngingetin kita kalau koper kita ketinggalan jauh di belakang. Untuk menjaga keamanan isi koper, OVIS juga punya teknologi pengaman berupa gembok digital yang bakal otomatis terbuka saat pemeriksaan dan bakal ketutup secara otomatis juga setelahnya.

Nggak Perlu Ditarik, Koper Pintar ini Bisa Jalan Sendiri!

Baterai Koper ini diklaim punya cukup tenaga untuk digunakan selama dua kali perjalanan. Baterai koper ini bisa juga dicopot dan digunakan untuk mengisi baterai handphone kalian saat nggak dipakai. 

Bagi yang merasa tertarik, koper pintar ini dijual seharga $800, atau sekitar 11 juta rupiah.
 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
azidqi dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ada hantunya bre emoticon-Takut

-kata org awam melihat koper 11jt bisa jalan sendiri emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Perusahaan kurir
Tutup lah kalau begini
Caranya

Tapi masih kaga bisa nurunin tangga
Ama nyebrang lautan jg

Wkk



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kerennn bgt nih koper nya
tapi sadiss bener harga koper nya
bisa buat biaya traveling tuh emoticon-Wagelaseh
emoticon-Traveller
konveksi tas
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan scoria07 memberi reputasi
mesti beli
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Haha iya gan
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
harganya itu bisa buat motor 2nd
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan kolollolok memberi reputasi
Ane mah numpang mejeng pejwan ada deh, kaga bakalan kebeli juga ntu koper buwat ane emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh wellwellwell...
udah beli ntu koper,ngga jadi travelling gegara duit habis wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan kolollolok memberi reputasi
Makin canggih aja ya teknologi... Semua serba otomatis sekarang, koper aja jalan sendiri lho...
Jadi inget dulu waktu SD guru ame pernah bilang "di masa depan bisa jadi tas yang kalian pakai bisa terbuka otomatis"... Nah ini malah bisa jalan sendiri hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi


Quote:

Hahaha iya juga ya... Biaya travelingnya sama kopernya bisa bisa malah mahalan kopernya
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Nggak Perlu Ditarik, Koper Pintar ini Bisa Jalan Sendiri!
Kuat ga tasnya jalan sendiri kalo gue ngangkut batu bata 30kg? emoticon-Big Grin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Inceran drug dealer neh



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan kolollolok memberi reputasi
Tangan jd ngga cape, dech emoticon-Hai
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Mantep nih ...
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan god.dexvils memberi reputasi
pengen beli satu
padahal salah satu nikmat bepergian itu dr nyeret2 koper je.
Ngeri gan, nek misal e le jalan sama orang lain bikin sedih kalo jalan bisa jalan sendiri. emoticon-Mewek
Kalau tiba-tiba diambil orang, bisa njerit-njerit gak itu koper? emoticon-Matabelo
profile-picture
online.addict memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di