alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Remaja Putri Jadi Korban Begal Payudara Pak Ogah di Bintaro
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d43c28d9b1743ee3f3c6e/remaja-putri-jadi-korban-begal-payudara-pak-ogah-di-bintaro

Remaja Putri Jadi Korban Begal Payudara Pak Ogah di Bintaro

Quote:




Quote:




Quote:

profile-picture
profile-picture
falin182 dan bhethoro.kolo memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
disitu memang kalau malam sepi

makanya ane kalo bawa motor lewat situ ngebut biar ga di begal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh clyope
Lihat 1 balasan
gedigin aja tu pak ogah biar kapok
profile-picture
gagoblokgabener memberi reputasi
Serem, ada pak ogah tukang kobel kayak gitu.. emoticon-Takut
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Quote:


Waduh, padahal kejadiannya sore nih gan..
sore aja sudah pada berani2 ini preman gimana kalau malam sepi sekali..
berbahaya..

Bonus nih
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harajuku911 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Lain kali ceweknya kalo ada cowok mencurigakan menguntit dari belakang, Bawa Pisau Kecil aja.
Kalo gak sanggup beli, Bawa Pensil Tajem, Ente colok ke Kupingnya sekalian emoticon-Marah
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Balasan post clyope
Quote:


payudara ente takut dibegal juga gan...? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Waduh ada lagi kejadian begal payudara
Remaja Putri Jadi Korban Begal Payudara Pak Ogah di Bintaro
profile-picture
profile-picture
harajuku911 dan devi.jon memberi reputasi
sista-sista, jangan mau dibegal payudara nya.
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan anarchy0001 memberi reputasi
pak ogah emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Quote:


Baca isi berita nya boy.... emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Balasan post 8eruang8eruang
baca, ya tetap aja itu terancam, gila aja naik motor juga dipegang2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Manajemen jalan lalu lintas sepertinya harus distandarisasi. Setiap persimpangan, keluar -masuk gang/komplek perumahan, putar balik harus dilebarkan dan diperluas. Sehingga mencegah pak ogah untuk atur2 krn padatnya kendaraan.

Fenomena malas tp ingin cepat kaya kyknya mulai mewabah di generasi muda skrng. Krn memang ada buktinya, walaupun mereka salah menginterpretasikannya, seperti jd youtuber, bisnis on line dlsbnya.
Waduh pak ogahnya harus dihukum tuh. Biar ga ada korban lagi yang harus alamin hal sepertinitu
Pak polisi, laen kali nyamar lah jadi cewek seksi... di payudara disimpen stunt gun.. biar nyaho tuh makhluk doyan grepe bangsahd.
Quote:


Yang bonus: Calon sasaran dibegal kah? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh itilnjepat


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di