alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lieus: Semua Urusan Habib Rizieq Enteng, Setiap Penggemar Suruh Nyumbang, Beres
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d3d31e83c723aa00c04de/lieus-semua-urusan-habib-rizieq-enteng-setiap-penggemar-suruh-nyumbang-beres

Lieus: Semua Urusan Habib Rizieq Enteng, Setiap Penggemar Suruh Nyumbang, Beres

Mantan juru kampanye BPN Prabowo-Sandiaga, Lieus Sungkharisma menyatakan siap menjemput Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab untuk kembali ke Indonesia.
Lieus ingin membuktikan pernyataan Dubes RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh yang menyebut Habib Rizieq tidak bisa pulang lantaran terhambat denda overstay.
“Nanti kami bisa buktikan apakah benar Habib Rizieq sudah tinggal pulang aja, nggak ada masalah, seperti apa yang dikatakan duta besar asal bayar denda doang,” kata Lieus, seperti yang dilansir di suara.com (09/08/19).
Lieus: Semua Urusan Habib Rizieq Enteng, Setiap Penggemar Suruh Nyumbang, Beres
Lieus memastikan penjemputan akan dilakukan usai Hari Raya Idul Adha. Dia menggandeng lima rekannya untuk ‘menjalankan misi’ tersebut, di antaranya Ahmad Yani, Taufik, MS Kaban, Hafidz Abbad dan Margarito Kamis.
Baca juga  Hari Ini, Ijtimak Ulama IV Digelar Bahas Arah Politik Umat Ke Depan
“Mereka semua siap dengan dana sendiri berangkat untuk menjemput Habib habis lebaran kurban. Mereka minta saya untuk ngatur untuk cek tiketnya,” tegas Lieus, seperti yang dilansir di suara.com (09/08/19).
Lieus: Semua Urusan Habib Rizieq Enteng, Setiap Penggemar Suruh Nyumbang, Beres
Menurut Lieus, persoalan Habib Rizieq adalah persoalan enteng. Dia lantas menyinggung soal penggalangan dana.
“Semua urusan (Habib Rizieq) enteng. Karena ini tokoh besar, kalau memang bayar, setiap penggemar suruh nyumbang saja, selesai itu. Duitnya (bisa jadi) kelebihan,” lanjut Lieus, seperti yang dilansir di suara.com (09/08/19).
Pertanyaannya, apakah Anda salah satu penggemar Habib Rizieq yang mau menyisihkan harta untuk kepulangannya?
Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.
Follow sosial media kami

Facebook
Twitter

Sumber 

Berita Nasional terhangat


profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan Crotaftermeting memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Bener banget.. Min 50rb..
rubicon nya aja dijual emoticon-Stick Out Tongue
Mrndingan beli soto daro pada sumbang rijik. Kenal aja gak dia sama aku
bukan punya orang dalem di arab sono?
Masa yang katanya cucu Nabi harus ngemis2 ke pendukung sih .. emoticon-Ngakak
Seharusnya kalo bener2 si boncel ini cucu nabi pasti difasilitasi oleh King Salman dong.. emoticon-Ngakak
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
gak yakin ane rijik berani pulang, walau duit udah terkumpul untuk bayar denda overstay..

nanti ada aja alesan seperti yg udah2 emoticon-Hammer (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jangan lupa uang sumbangannya sebagian oe ambil buat ongkos ke arab & hepi2


emoticon-Ngacir
Tuh kan modus penggalangan dana! emoticon-Wkwkwk
profile-picture
bajimenz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
7jt pendukungnya suruh sumbang 1000 rupiah aja. Kekumpul 7M tuh. Kalau masih kaga mau nyumbang 1000 rupiah kebangetan dah.

Eh itu beneran ada 7jt ya.

Ape cuma 100rb.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
falin182 dan Crotaftermeting memberi reputasi
ane nyumbang doa aja
13jt x Rp1000 = 13M.

masak sumbangan seceng nggak sanggup? emoticon-Big Grin
konon katanya keturunan nabi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
rugged memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
Quote:


rawan penggelapan

bukannya rekannya satu lagi di arab juga kasus penggelapan ya

yg minum kencing onta

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
patrio80 dan youdoyouknow memberi reputasi
emoticon-I Love Indonesia orang orang dekatnya juga sama sama keparat ga bisa diarepin
Diubah oleh localsecurity
Si cinak ini ikutan nyumbang ga, klo nyumbang haram ato halal duit dari tapir? emoticon-Big Grin
nyali tidak bisa disumbang bos !

Lieus: Semua Urusan Habib Rizieq Enteng, Setiap Penggemar Suruh Nyumbang, Beres

emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sepertinya rizieq masih betah tinggal di arab saudi
Ni liues antek pemerintah emoticon-Blue Guy Bata (L)



jangan pulang bib jangan bikin malu umaet emoticon-Wkwkwk
kalo enteng ... napa nggak ada yg mulai kumpulin sumbangan .... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pendukungnya emang pya duid?
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di