alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d3ba95cf6c440b86389ef/respons-pa-212-soal-prabowo-datang-ke-kongres-pdip

Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP

Dalam memenuhi undangan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menghadiri Kongres V PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) di Bali, Kamis (8/08/19).
Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hingga pendukungnya yang hadir dalam acara itu pun telah menyambut baik kedatangan Prabowo Subianto. Lantas bagaimana reaksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 terkait Prabowo tersebut ?
Seperti dikabarkan, PA 212 merupakan salah satu pendukung Prabowo-Sandiaga ketika Pilpres 2019 kemarin. Mengejutkan ini respons PA 212 soal Prabowo Subianto datang ke kongres PDIP di Bali. Nah ternyata mari kita simak lebih lanjut !
Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP
Bernard Abdul Jabbar selaku Sekjen PA 212 ternyata mengaku tak peduli serta menegaskan nggak punya urusan lagi dengan Prabowo Subianto. PA 212 sudah melepaskan diri dari segala urusan namun silaturahmi dan komunikasi menurutnya masih tetap terjalin.
Baca juga  Respon Anies Soal Video Pria Ancam Membunuhnya
Selain itu, PA 212 juga menegaskan apa yang dilakukan Prabowo merupakan hak pribadi.
Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP
‘Saya nggak ada komentar. Itu urusan nya Pak Prabowo. 212 sudah nggak punya urusan lagi. Ya biarkan dia sebagai tokoh bangsa ya silahkan saja mau hadir di kongres mau nggak hadir bukan urusan kita kok. Hak-haknya Pak Prabowo kita nggak bisa masuk ke ranahnya mereka,’ ujar Bernard, Jumat (9/08/19).

‘Kalau masalah pilpres masalah apa sudah selesai, kita sudah tidak ada lagi sangkut pautnya apalagi dalam Ijtima Ulama ditekan kan sudah selesai sekarang sudah. Sekarang pribadinya mau melakukan apapun, partainya melakukan apapun silakan saja. Kalau kita gak ada urusannya juga, nggak ada ininya ranah mengomentari atau apa nggak ada,’ imbuhnya.


Follow sosial media kami

Facebook
Twitter

Sumber 

Berita Nasional terhangat

profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
emang harusnya elu dari dulu ngga ada urusannya onta
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hak pak wowo lah mau datang apa gak. Kasihan pak wowo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ya dalam hati mereka, sobat gurun ngak terima, ya masih ngambek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
rasain tuh

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ternyata ijtima ulama ya kaya PAN dan demokrat aja
emang nya,waktu ijtima netapin wowo dan sandi kaga pk istiqarah segala?kok kaya enteng amat netapin dan ninggalin
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
"Saya nggak ada komentar. Itu urusan nya Pak Prabowo. 212 sudah nggak punya urusan lagi. Ya biarkan dia sebagai tokoh bangsa ya silahkan saja mau hadir di kongres mau nggak hadir bukan urusan kita kok. Hak-haknya Pak Prabowo kita nggak bisa masuk ke ranahnya mereka,’ ujar Bernard,..."

Untuk ukuran pihak yang maenin isu agama secara TSM waktu pilpres kemaren, reaksi PA 212 ini cukup sopan dan berhati-hati.
Paling keras cuman ngomong : "Prabowo pengkhianat!"

Pribadi dan keIslaman hulaihi Wowok gak ikut ditelanjangin nih???.emoticon-Big Grin

Mungkin mereka sadar, kalo itu dilakukan, akan makin kelihatan kebusukannya sendiri. Sudah tau Wowok "belum layak dijadikan kepala rumah tangga" (menurut standar mereka sendiri), masak mau dipaksain jadi kepala negara??? Pake narasi Mukidi "Firaun" musuh Islam lagi.emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tapi koq mereka bisa nahan diri ya? gak hina-hina wowok gitu lho!? Ferdinand si pendekar sempak merah aja bisa ngomong lebih nyelekit. emoticon-Big Grin emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kasian, emang ga ada urusannya juga
Emang sapa elu ngatur2 Prabowo emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Misi bunuh diri, urat malunya harus putus seputus²nya.
emoticon-Leh Uga

Sobat gurun mau nyerang pribadi dan keislaman Prabowo? Gak usah repot² ngetik bahan counter, tinggal share aja postingan² mereka sendiri pas sebelum Pemilu 2019 tentang pribadi dan keislaman Prabowo, kejedot sendiri ntar mereka.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan kakekane.cell memberi reputasi
saya pemilih PRABOWO,,, dan saya fine2 saja kok... kalau PRABOWO baikan sama MEGAWATI... emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cintadamai212 dan 2 lainnya memberi reputasi
nyamuk dulu bre
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cidro atine loro
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kaga penting banget dah ni klompok kegiatanya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pendukungnya dikibulin para elit rebutan jabatan,perang sosmed,bikin fitnah,pakai sumpah segala kalah menang cuma dapat ampas.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Seharusnya emang gitu bro...pilpres selesai ya udah...tinggal mikirin bagaimana negara ini bisa maju emoticon-Big Grinemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
gendroyono dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post adhiantowahyu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di