alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
GanSis! Ada Sesuatu yang Baru Loh Di Jakarta Fashion Week 2020! Penasaran?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d386465b24d2c0b22b50a/gansis-ada-sesuatu-yang-baru-loh-di-jakarta-fashion-week-2020-penasaran

GanSis! Ada Sesuatu yang Baru Loh Di Jakarta Fashion Week 2020! Penasaran?

GanSis! Ada Sesuatu yang Baru Loh Di Jakarta Fashion Week 2020! Penasaran?

Hai Agan dan Sista!

Kalian tau kan kalau di Jakarta selalu ada event fashion yang diadakan setiap tahun? Yap! Jakarta Fashion Week! Pekan mode tahunan Indonesia yang telah dilaksanakan sejak tahun 2008 ini merupakan pekan mode tahunan terbesar dan paling berpengaruh di Asia Tenggara loh!

Tak lama lagi, Jakarta Fashion Week 2020 akan segera berlangsung nih, GanSis! JFW 2020 akan berlangsung di Senayan City, Jakarta pada tanggal 19-25 Oktober 2019. Penyelenggaraan JFW yang ke 13 ini merupakan JWF terbesar di tanah air yang akan menyajikan banyak hal baru loh.

Hal baru pertama di JFW kali ini adalah lepasnya JFW dari Femina Group. Kali ini JFW tidak digelar oleh Femina Group melainkan digelar oleh Global Creative Media, media pecahan Femina Group yang juga menaungi majalah Dewi dan Pesona.

Perubahan ini dapat Agan dan Sista lihat pada logo baru JFW 2020. Pada logo baru JFW 2020, font yang digunakannya terlihat lebih clean dan bold. Selain itu, tak ada lagi huruf 'f' pada kata fashion yang mirip dengan logo dari majalah Femina.

GanSis! Ada Sesuatu yang Baru Loh Di Jakarta Fashion Week 2020! Penasaran?

Selain lepasnya JFW dari Femina Group dan juga logonya yang berubah, hal baru lainnya yang hadir di JFW 2020 adalah JFW Icons-nya, GanSis. Kalau biasanya JFW Icons menghadirkan para model perempuan, kali ini JFW 2020 akan menghadirkan model pria sebagai JFW Icons 2020. Salah satu alasan JFW 2020 menghadirkan model pria sebagai JFW Icons adalah JFW 2020 yang ingin menyoroti model pakaian pria karena melihat potensi market pakaian pria yang sangat besar. Mandat tersebut pun jatuh ke tangan model Axel Jan Thierry Leijen.

Pada penyelenggaraannya nanti, JFW 2020 tetap akan diwarnai oleh berbagai macam karya desainer lokal dan juga internasional. Salah satu karya fashion dari Indonesia yang akan hadir di JFW 2020 adalah koleksi dari Indonesia Fashion Forward yang merupakan program inkubasi besutan JFW bagi para desainer muda agar siap bersaing di pasar internasional.

Pokoknya akan ada banyak banget deh para desainer yang ikut berpartisipasi pada acara mode JFW 2020 kali ini. Bahkan dikatakan bahwa desainer yang akan berpartisipasi akan mencapai 200-250 orang loh. Keren ya! Walaupun masih belum diberi tau siapa saja orang-orangnya, tapi satu yang pasti, akan ada fashion show dari sejumlah fashion legend Indonesia.



SUMBER
profile-picture
ziont memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Rame kan gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
wahhh pengen liat nih... penasaran jg ane... ditunggu thread inspiratif dan berwawasan gini gan...
wah banyak juga ya desainer yang berpartisipasi ampe 200-250 orang, gakebayang liat karya karyanya keren banget pasti emoticon-Matabelo
wih ane malah baru tau loh kalo jfw dulu tuh dari femina group. sekarang ternyata udah misah toh. jadi penasaran ada apa aja nanti di jfw 2020, dan designnya bakalan semenarik apa. trendnya kayaknya bakalan unik banget nih ntar.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di