alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jual Satu Besek untuk Daging Kurban Rp 7500, Pedagang Sempat Diprotes
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d34dcd43972773d564f8f/jual-satu-besek-untuk-daging-kurban-rp-7500-pedagang-sempat-diprotes

Jual Satu Besek untuk Daging Kurban Rp 7500, Pedagang Sempat Diprotes

Quote:


Pake Besek jangan lupa biar dagingnya semakin halal.. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kapan nih pergubnya keluar?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Besek ini anyaman bambu, sudah jelas ada celah pori-porinya, di isi daging mentah, dan cairan menetes kemana - mana. Akhirnya ini besek di masukin ke kantong plastik. Sungguh rencana yg bagus sekali..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoelace dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gile aje, daging nya aja gratis , lu mau untung ga kira2 dari wadah nya , emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
simsol... dan Helm.Proyek memberi reputasi
tenang bakal ditalangin sm wan abud sang pencetus ide emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan Lt.Evans memberi reputasi
Balasan post anuku.berdarah
Quote:


wan abud siap menapung ceceran darah dgn tangannya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Pilih mana :

Pake plastik = murah = pro cina = auto kafir

Pake besek = mahal = lokal punya = halal


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
simsol... dan cipokan.yuk memberi reputasi
Ngono yo ngono neng mbok yo ojo ngono, ah elah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Waduh iya nih, harusnya jualan daun pisang juga buat alasnya ya
emoticon-Leh Uga


Kalo jaman dulu malah daging kurban yg dibagikan ke warga cuma ditusuk pake tali bambu, diikat.

Masalah tulang sm yg gak bs ditusuk ya jd bagian orang yg berkurban dan pekerja kurban.
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Mungkin penerima bisa disuruh bawa wadah sendiri macam lunch box? Lalu yang dianter ke rumah, penerima juga pake wadah sendiri. Kalau sehari2 1000 bahkan kurang pun diambil lalu skrg pasang 7500, ya jelas ga kira2.
Pake wadah begitu juga nanti pasti dimasukin kresek. Samimawon lah.
wab abud : saya jamin bambunya tidak ada yang impor emoticon-Malu
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Quote:


Subannalloh, yg penting masuk syurga emoticon-Malu
Tw yg namany daun pisang / daun jati g?
Besek tetap aja bikin kotor karena rembesan nya...

Kalau udah pakai besek, terus lu plastikin, ya sama juga bodong.


Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
ane ramal
tetep bakal lebih booming pake kresek

coba aja ntar tgl 11 liat
Gunakan tas kertas kan bisa
Lagian ngapain pake besek segala sih
Pake kantong kresek putih jg udah higienis kokemoticon-Mad:
Acara arab radikal emoticon-fuck3
Si nganis maksud nya biar apa sih pk besek???...bukannya itu malah penggundulan, pohon bambu bnyk yg ditebang...merusak alam dong
emoticon-Traveller
profile-picture
longneversee memberi reputasi
Ini beseknya kan bekas dari bambu pose mesum 550 juta itu makanya muahual...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di